[42] A Tiny-Furry Creature

3.4K 374 19
                                    

Maaf baru update, hehe
Tenang aja, Elle dan bayi mereka selamat kok 😆

Maaf baru update, hehe Tenang aja, Elle dan bayi mereka selamat kok 😆

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

.

Dia kecil, sangat kecil. Bahkan hanya sebesar tangkupan tangannya. Berbulu abu-abu kecoklatan dan hangat. Kedua matanya terpejam rapat. Telinga dan ekornya pendek.

Tubuh mungilnya menggeliat di balutan selimut yang membungkusnya, lalu mengeluarkan suara dengkuran halus. Namun setelahnya, suara rengekan kecil lolos dari mulut mungilnya. Kepalanya bergerak ke kanan dan ke kiri dengan lidah kecilnya yang sedikit terjulur keluar.

Lelaki itu mengangkat wajahnya dari makhluk mungil itu ketika seseorang di atas ranjang bergerak. Sebelah tangannya memberi kode padanya untuk mendekat.

'Bawa dia kemari,' bisiknya di pikirannya.

Dengan ragu dia mengulurkan tangannya, meraih gumpalan bulu itu dengan sangat hati-hati. Tangannya bisa merasakan bagaimana permukaan kulit berlapis bulu itu begitu hangat dan empuk. Sampai-sampai dia takut jika tak sengaja meremasnya atau menjatuhkannya.

Perlahan dia meletakkannya di atas tubuh wanita itu. Kepalanya kembali bergerak-gerak dengan kedua matanya yang tetap terpejam. Wanita itu mengarahkannya untuk mendekati sumber makanannya. Dan mulut kecilnya langsung meraup putingnya, menikmatinya dengan lahap.

Davion hanya memperhatikan keduanya dengan seksama. Masih tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Sekali lagi juga bersyukur kali ini apa yang ada di depannya bukanlah halusinasi maupun mimpinya semata.

Ya, Elle dan putra mereka berhasil selamat.

Ia ingat saat itu, ketika dia melihat bagaimana tubuh Elle yang bersimbah darah. Elle sempat mengalami pendarahan hebat setelah berhasil melahirkan putra mereka. Meski ukuran tubuhnya sangat kecil, bayi mereka sangat sulit untuk keluar dan ternyata butuh tenaga besar untuk itu.

Dan ketika tak ada suara tangisan bayi yang seharusnya dia dengar, itu karena putra mereka terlahir dalam bentuk serigala. Benar-benar bayi serigala, dengan bulu abu-abu gelapnya yang agak kecoklatan.

Apa yang bisa dia katakan lagi? Tentu saja dia bahagia karena mereka berdua berhasil selamat tanpa kurang suatu apapun.

Setelah Elle dan bayi mereka dibersihkan, Elle sempat tak sadar selama dua hari karena kelelahan. Dokter Rune meyakinkan dirinya jika Elle akan baik-baik saja. Dokter tersebut langsung memberikan bayi mereka padanya untuk yang pertama kali, yang diterimanya dengan ragu karena masih terlalu takut.

Berita kelahiran putra mereka dan Sang Luna yang baik-baik saja langsung menyebar ke seluruh bagian Selenehydor. Para warga bergembira dengan kelahiran calon penerus mereka dengan suka cita. Namun, hanya itu yang mereka ketahui. Tanpa tahu jika putra mereka terlahir dalam bentuk serigalanya. Kecuali anggota pack utama tentunya. Mereka mengetahui semuanya, tetapi tetap ikut bersyukur dengan kebahagiaan itu. Meski kelahiran putra Davion dan Elle dalam wujud serigalanya masih menjadi misteri dan kebingungan semua orang.

BLE MOU ✓Where stories live. Discover now