「🏮」kepribadian unik

2.8K 334 76
                                    

Fakta kepribadian kpopers yang tidak di miliki orang lain :

1. Punya banyak teman di seluruh Indonesia dan di seluruh dunia. Kpopers cenderung suka berkomunikasi dengan sesama fans lain yang berasal dari luar kota, daerah maupun negara lain.Biasanya mereka saling mengenal lewat grup chatt.Entah itu di facebook, whatsapp, instagram, line,dll.Maka dari itu,kpopers selalu berteman dengan siapa saja tanpa memandang perbedaan yang ada,asalkan punya satu pemikiran yang sama pasti bakal ngalir terus.

2. Banyak kosa kata bahasa inggris. Kebanyakan Kpopers itu bisa berbahasa inggris meskipun nggak lancar karena terbiasa bicara dengan teman temanya yang ada di luar negeri. Selain itu info info tentang biasnya biasanya di update pake bahasa inggris dan mereka sering melihat video video biasnya pakai translate bahasa inggris.

3. Jadi pandai berbahasa korea.Entah itu cuma bisa beberapa kata,tapi seenggaknya mereka belajar.Ketertarikan pada idol korea,otomatis membuat mereka suka juga dengan hal-hal yang berbau korea.

4. Di hapenya penuh dengan lagu K-pop.Tentu saja hp seorang kpopers penuh dengan lagu lagu Kpop.

5. Saat galau, sedih, senang dan apapun suasana hatinya selalu dengerin lagu Kpop.Moodbosternya ya pasti hal-hal yang berkaitan dengan bias.

6. Suka memanfaatkan wifi gratis buat download video.

7. Punya tekad yang kuat. Kpopers bakalan betah gak jajan seharian buat nabung demi beli tiket konser, album, atau barang barang kpop. Karena Kpopers suka membeli sesuatu yang ada kaitanya dengan idola mereka.

8. Kalau lagi kumpul sesama kpopers apalagi fandomnya sama bakalan heboh dan gak peduliin orang disekitarnya.

9. Tiba tiba bisa nge dance meskipun gak ahli. Tentu saja soalnya boy atau girl band korea identik dengan dance ( cover dance ).

10. Tempat impian yang ingin di kunjungi adalah KOREA.

11. JOMBLO. Kebanyakan kppopers itu jomblo alasanya yang pertama karena tingkat kriteria cowok mereka terlalu tinggi tapi mereka itu kebanyakan setia. Gak gampang mainin perasaan.

12. Ingin Pergi Ke Korea. Seorang Kpopers pengen pergi ke negara ginseng demi bisa merasakan suasana korea. Ingin pergi ke tempat agensi idolanya bernaung agar bisa bertemu dengan sang idola. serta agar bisa mengunjungi tempat-tempat yang biasa ada di drama korea.

13. Bikin FanFiction. sebagian besar Kpopers yang suka nulis bakal bikin FF yang karakternya idola Kpopers.

Bangga gak tuh jadi kpopers???😄

about k-popersWhere stories live. Discover now