「🏮」suatu hari nanti

509 68 24
                                    

Sumber:
Twitter: KimRuhae

***

Pernahkah kalian berfikir hal semacam ini,

"Kita akan menua bersama para idol"

"Bayangkan jika kita sudah punya keluarga masing-masing"

Pernah? Kalau begitu coba baca dulu, lalu kita berpikir bersama.

》Idolku adalah segalanya, dia sempurna

Julukan indah dari kalian semua. Betul, idol kita memang sempurna. Hasil kerja keras mereka. Tapi ingat teman-teman, kalian harus ingat sama kehidupan nyata kalian. Mereka menghargai kita, begitu pun kita, privasi pun segalanya bagi mereka.

》Perasaan tidak rela saat mereka punya pasangan

Tentu. Kita telah mencintai mereka sepenuh hati. Mendengar hal tersebut siapa yang tidak sedih? Tapi ingat, sedih boleh, marah jangan. Kebahagiaan mereka selain kita pun ya kehidupannya. Iya kan?

》Suatu skandal mengatasnamakan idolku!

Problem setiap penggemar, kita pasti khawatir. Mendukung rasanya sudah cukup dengan cara spesial kalian masing-masing. Jangan ditanggapin soal haters yang menuai komentar jahat ya! Karena itu bikin mereka senang, dan bikin idol khawatir.

》"Bayangin mereka nikah, terus punya anak"

Senang baca komentar itu dari kalian. Aku harap kalian bisa menerima kapan pun itu terjadi dan terus mendukung mereka. Tapi, yang jadi sedikit aku rubah di sini adalah karena kita masih punya banyak waktu bersama mereka, masih bisa menikmati musik mereka, dan masih lihat kebersamaan mereka. Ah, jangan menghujat siapa pun pasangan idol mu nanti ya^^

Dengan sisa waktu yang kalian punya masing-masing, ayo isi dengan rasa cinta kalian. Mendukung promosi mereka, membahas hal baik dengan sesama fandom, menyayangi satu sama lain, dan tetap positif!

》Fandom masing-masing, dan masih banyak sekali war di luar sana.

Pernah terbesit dipikiran nggak? Saat kamu mengetik kata-kata buruk kepada idol atau fandom lain. Atau justru kamu yang jadi korban? Aku rasa mungkin kita harus berpikir lagi dan merubah apapun yang buruk dari kita agar tidak ada penyesalan di masa yang akan datang. Melewati waktu dengan mendukung secara sehat tanpa saling menjatuhkan.

Oke? Setuju?

.
.
.

Aku ga bisa bayangin kalau suatu saat nanti bias udah punya pasangan hidup ㅠㅠ

Aku belum relaa..

Mo nangees😭😭

Aku tuh pengen banget, seenggaknya ketemu sekali aja sama bias, sebelum mereka nikah gitu...

.
.
.

Btw mampir ke cerita aku yang lain kuy:')

Aku juga baru publish cerita baruu, main cast nya Na Jaemin♡

Siapa tau kalian suka~~

Kalo engga ya gapapa:)



about k-popersWhere stories live. Discover now