「🏮」kenapa di bully?

1.5K 124 18
                                    

Kenapa sih anak kpopers selalu di bully? padahal mereka gak ngapa-ngapain.

Mereka selalu bilang ke kpopers :

1. Gak cinta indonesia lah

2. Sok-sok'an bahasa korea padahal gak ngerti

3. Kaya orgil senyum senyum sendiri.

3. Korea mukanya sama semua cowok sama ceweknya

4. Alay

5. Sok bisa nyanyi korea

6. Dll

Hanya orang awam yang hanya ngejudge" k-popers And you know lah guys para haters ini cuman bisa ngomong aja.

Jadi Kpopers atau fans Kpop adalah pilihan beberapa orang termasuk kita ya guys. Kita harus bangga nih menyandang predikat seorang Kpopers. Kenapa? Karena Kpopers itu unik!

Apa aja sih keunikan seorang fans Kpop?

1. Loyalitas Tanpa Batas

Mensupport bias dalam hal apapun adalah sesuatu yang biasa dilakukan seorang Kpopers. Beli album/lagu, nonton konser, nge-vote di berbagai acara biar menang, ngirimin hadiah, bahkan ngebelain kalau ada yang ngomong jelek soal bias.

2. Mau Belajar Bahasa Asing Demi Idola

Demi paham sama apa yang diucapkan para idol tanpa lama-lama nunggu subtittle, gak sedikit nih Kpopers yang dengan senang hati belajar bahasa Korea. Lumayan kan, kemampuan bahasa asing jadi nambah.

3. Seluruh Fans Kpop Adalah Keluarga Besar

Sesama Kpopers yang gak saling kenal bakal jadi akrab dalam sekali ngobrol karena bakal punya topik obrolan yang sama. Tiba-tiba udah klop aja deh. Bener apa bener banget nih?

4. Menikmati Kpop Nggak Hanya Sekedar Musik

Seorang Kpopers gak cuma sekedar suka nikmatin musik Kpop, tapi kebanyakan bakal merambah juga buat nikmatin budaya, kuliner, fashion, dan acara televise asal negeri Ginseng tersebut.

• Manfaat jadi kpopers :

1. Mengasah bakat

Bakat yang bisa diasah dari Korea adalah dance. Dalam setiap single yang diluncurkan oleh artis/grup Korea hampir selalu memiliki koreografi yang tidak main-main. Pasti kita bakal tertarik untuk meniru gerakannya dan ingin bisa. Lama-lama, semakin kita sering mencoba, makin kita jadi bisa dance dan Juga bisa bikin badan sehat.

2. Berwawasan Luas

Kenapa bisa berwawasan luas dengan jadi kpoper. Tahu kan nggak sedikit artis/grup Korea yang berkarir di Jepang atau China. Jadi selain kita tahu tentang budaya dan teknologi yang dipake Korea, kita juga tahu segala tentang Jepang dan China.

3. Menambah motivasi

Ini nih yang penting juga. Karena kita ngidolain artis Korea, kita jadi pengen bisa jadi lebih baik dalam bidang yang kita suka. Bahkan kita jadi pengen kuliah di sana. Wah, itu baru bagus. Gimana?? Nggak rugi kan jadi Kpopers.

4. Belajar Kreatif

Kalo diliat di dunia maya, yang disebut ff / fan fiction itu udah beredar luas! gak sedikit K-Popers yang tadinya jarang nulis, bisa meluapkan imajinasi mereka untuk mengekspresikan kecintaannya pada artis korea favorite mereka! Mereka juga suka bikin lomba edit foto, fanfict, dll.. pasti udah gak asing lagi dong buat para sahabat K-Pop lainnya??

5. Mudah tersentuh & banyak belajar

Banyak hal positif dan pelajaran yang bisa diambil, tentu K-Popers bakalan lebih mencontoh prestasi dan kepribadian positif sang idola dong! mereka juga bisa belajar banyak! selain menghargai kebudayaan dan bahasa asing, mereka juga bisa belajar dance, style, dan menyanyi. Mereka juga jadi lebih Mudah tersentuh dan lebih perduli pada idola dan sekitarnya.

6. Lebih mudah mengingat

Kembali ke semangat yang kuat! Karna semangat inilah yang bisa membuat mereka lebih mudah mengingat! mereka jadi lebih mudah mengingat bahasa asing dan lirik-lirik berbahasa korea yang sebenernya agak sulit dipelajari orang kebanyakan. Mereka juga lebih mudah menghafal gerakan dance yang notabene nya emang familiar. Contohnya : dance²nya BTS.

7. Mudah bersosialisasi

Dengan menjadi K-Popers, ada aja tuh yang bisa diomongin tentang bias masing-masing. hal ini juga memicu pertemanan dan kita juga gampang bersosialisasi, bisa nambah temen juga enak kan?

8. Hidup lebih berwarna

Karena pasti gak ada abis-abisnya kalo ngomongin bias, topik jadi bervariasi, perasaan dan hidup jelas lebih berwarna! Gak tau kenapa, kalo setiap dengerin lagu, ngedance, ngomongin, atau ngeliat foto bias aja udah bisa ngilangin stress! betul tidak?

9. Refreshing

Jangan salah, jadi kpoper itu juga refresing. Selain karena bisa mendengarkan lagu dari berbagai aliran di saat bosan, juga refresing buat ngeliatin bias, Betul kan? Hayo, siapa yang seneng ngeliat cowok ganteng. Pasti suka dong. Kan itu hal wajar dan manusiawi.

Dan mungkin masih lebih banyak yang kalian alami?

Jadi gimana nih menurut kalian?? Banyak kan manfaat menjadi kopers.

about k-popersWhere stories live. Discover now