「🏮」jenis kpopers

935 64 8
                                    

1. Suka lagunya tapi nggak suka sama idolnya

Lagunya enak-enak banget buat di dengerin. Tapi nggak tau kenapa, nggak bisa suka juga sama idolnya. Bukan karena mereka kurang apa-apa gitu, tapi emang nggak sreg aja.

2. Suka idolnya tapi nggak suka sama fans nya

Suka sama idolnya bisa karena mereka bertalenta dan banyak prestasi, belum lagi kalau visual mereka cantik dan ganteng semua. Yang membuat nggak suka sama fans mereka itu bisa jadi karena fans nya yang suka banget menimbulkan war sana-sini, padahal idolnya aja adem ayem.

3. Suka fans nya tapi nggak suka idolnya

Mungkin kalau ada yang suka sama fans nya aja, itu karena kekompakan dari fans itu sendiri. Fandom mereka yang besar atau selalu membuat project-project yang luar biasa. Bisa juga karena fandom itu yang suka melakukan donasi dan membantu orang lain. Tapi nggak suka sama idolnya, kenapa? Justru kadang kalau fans mereka berbuat baik, itu karena terinspirasi dari idola mereka kan?

4. Suka idol dan fans nya tapi nggak suka sama agensinya

Bisa jadi karena agensi itu yang berbuat tidak adil kepada semua artis-artisnya. Contoh yang paling sering itu tidak adil dalam pembagian hasil keuangan.

5. Haters

No coment untuk yang satu ini. Ku lelah kalau bacot soal mereka. Intinya mereka bisa disebut sebagai fans yang tertunda. Kalau haters itu sih karena suka mencampuri urusan orang lain dan suka envy.

Kamu yang mana gengs???

about k-popersWhere stories live. Discover now