「🏮」kebiasaan aneh kpopers

945 53 11
                                    

1. Suka heboh jika ada sesuatu yang berhubungan dengan Korea di siarkan di stasiun tv. Mereka langsung menulis status di facebook, whatsapp, ataupun men-tweet di twitter. Ini memang sangat efektif untuk memberitahu kpopers lain yang belum mengetahuinya.

2. Kpopers pasti akan senang jika artis idolanya muncul di tv. Bahkan hanya lagunya saja juga sudah senang. Padahal sebenarnya mereka bisa mendengarkan lagu, menonton mv, dan video idolnya di laptop atau handphone miliknya tanpa perlu melihat dari tv. Bahkan bisa lebih puas.

3. Akan merasakan penyesalan seharian jika tidak bisa menonton liputan mengenai idolanya di tv. Dan selalu meng-update berita idolanya dan tidak ingin ketinggalan berita sedikitpun. Lalu seperti orang lain juga, bikin trending topic tentang idolanya di twitter.

4. Kesel setengah mati jika ada seseorang yang mengikuti style, lagu, dan dance tentang idolanya. Apalagi dengan plagiat yang tidak mau mengakui kesalahannya. Bagi yang masih labil, mungkin akan ngebash ke plagiator itu. Dan bagi yang udah dewasa, mereka hanya kritik-kritik biasa saja, tapi bisa juga kritik yang pedas.

5. Tidak akan merasa bosan menonton video idolanya walaupun sudah di putar ratusan kali dalam sehari.

6. Foto masa lalu atau predebut idola yang terlihat aneh pun akan terlihat imut di mata mereka.

7. Geregetan ingin mengumpulkan semua majalah, hoodie, aksesoris, DVD, dan apapun mengenai kpop atau kdrama. Bagi yang punya dompet tebal, ini tidak dijadikan masalah. Tapi bagi yang punya uang pas-pasan, bisa berfikir ribuan kali untuk membeli sesuatu.

8. Rela tidak jajan demi menabung untuk membeli barang-barang berbau kpop ataupun untuk menonton konser idolanya.

9. Berbaik hati nge-tag foto idola untuk teman-teman kpopers lain. Walaupun foto-foto yang ingin di tag dan teman-teman yang ingin di tag sangat banyak. Tetapi kpopers rela menghabiskan waktu dan tenaganya untuk itu. Tetapi ada sebagian kpopers yang pelit untuk melakukan hal itu.

10. Galau jika ada gosip idola sedang dekat atau kencan sama orang lain. Sedih jika idola sedang sakit atau sedang mendapat masalah. Sangat gembira jika idolanya mendapatkan penghargaan.

11. Rela melakukan apapun untuk mendukung idolanya agar menang penghargaan. Misalnya membeli CD Original yang terhitung di chart Hanteo dan GDA, dan vote sebanyak-banyaknya.

12. Merelakan uang buat beli tiket konser supaya bisa nonton idolanya. Bagi yang tidak mendapatkan tiket atau tidak memiliki uang yang cukup, akan sedih selama seminggu atau bahkan lebih. Dan sesama teman yang tidak bisa menonton, mereka akan sedih bersama-sama.

13. Jika ada orang lain yang mengajak nonton konser band lokal, beberapa kpopers bakal menolak walaupun ditraktir sama temannya dan akan berbicara seperti ini "Mending uang yang lo pake buat beli tiketnya, kasih ke gue aja. Lumayan bisa nambahin tabungan gue buat beli tiket konser idol korea."




about k-popersWhere stories live. Discover now