「🏮」acara jumpa fans

2.3K 251 19
                                    

Momen dimana para fans bisa bertemu langsung dengan idol biasanya terjadi 4 acara besar ini, yaitu konser, fanmeeting, showcase dan fansign. Buat kamu yang masih bingung perbedaan antara 4 event tersebut, simak penjelasan di bawah ini yuk!

Konser
Konser Kpop biasanya berdurasi antara 2,5-4 jam, tergantung agensi masing-masing. Dalam konser tersebut, penampilan menyanyi dari sang artis kurang lebih 80% dari keseluruhan acara. Sedangkan sisanya 10% untuk ngobrol atau menyapa penonton, 5% interview dari MC, dan 5% sisanya biasanya adalah untuk games.

Fanmeeting
Durasi acara fanmeeting biasanya adalah 1-1,5 jam aja. Dan diisi dengan 20% performance, 20% ngobrol-ngobrol seru, 30% interview, dan 20% untuk games.

Showcase
Acara showcase biasanya berlangsung selama kurang lebih 2 jam, dengan sesi ngobrol dan interview lebih banyak yaitu sebesar 50% dari keseluruhan acara. Sedangkan performance hanya 20%, dan games sebanyak 30%.

Fansign
Yang asik dari acara fansign ini adalah kita bisa deket banget dengan para idol, bisa ngobrol dan jabat tangan. Tapi emang gak bisa banyak nonton performance mereka sih, namanya juga acara tanda-tangan album.

Jadi, kamu pilih hadir di acara yang mana nih??

about k-popersWhere stories live. Discover now