「🏮」cara sasaeng dapat informasi

653 51 2
                                    

Sasaeng fans atau penggemar fanatik memang selalu menjadi perbincangan dikalangan pecinta Korea atau Kpopers.

Maklum, penggemar fanatik atau sasaeng fans ini dikenal sering mengganggu para idola mereka dengan hal-hal yang aneh dan menyeramkan.

Misalnya, beberapa waktu lalu Jungkook 'BTS' sempat diganggu sasaeng fans yang enggak menggunakan celana saat berada di bandara.

Enggak sampai disitu, sasaeng fans juga pernah memasang kamera cctv di rumah member JYJ, Park Yoochun dan mengganggu privacynya.

Hal ini tentunya enggak cuma membuat para artisnya merasa ketakutan karena enggak sedikit sasaeng fans yang juga mengancam nyawa dari para idol Kpop ini.

Nah, kita pasti bertanya-tanya ya, gimana sih para sasaeng fans atau fans fanatik ini bisa mendapatkan alamat hingga nomor telepon para idol Kpop dan mengganggu mereka.

Lewat tayangan Youtube di Channel Korea Reomit, Jang Hansol vlogger asal Korea yang besar di Indonesia membagikan informasinya.

Dalam tayangan berdurasi sekitar 20 menit itu, Jang Hansol mengungkap secara mendalam mengenai sasaeng fans yang ternyata menjadi perhatian khusus di Korea.

Melalui Teman Dekat si Artis

Para sasaeng fans, biasanya akan mencari informasi awal mengenai idol Kpop dari teman dekat si idol.

Kerennya, mereka bisa mendapatkan informasi hanya lewat media sosial dari teman para idol Kpop tersebut.

Masuk Perusahaan Demi Mendapat Informasi

Sasaeng fans akan menghalalkan segala macam cara agar mendapat informasi mengenai idol Kpop, misalnya bekerja di perusahaan provider atau perbankan.

Mereka enggak akan sungkan membuka data para idol Kpop jika mereka berhasil masuk ke perusahaan tersebut.

Ikutin Terus

Cara terakhir yang dilakukan sasaeng fans untuk mendapat informasi mengenai idol Kpop adalah dengan cara mengikuti kemanapun si seleb pergi.

Bahkan, mereka enggak ragu untuk mendekati mobil para idol Kpop demi mendapat informasi yang diinginkan.

about k-popersWhere stories live. Discover now