23 Rapat pertama

560 99 0
                                    


Awalnya para pejabat banyak melaporkan pencurian pada gubernur. Tapi mereka tak bisa melakukan apapun karena tak ada jejak di tempat pencurian. Mereka juga kehilangan harta mereka yang di sembunyikan di luar kediaman mereka. Zhuoyue tak berbelas kasihan untuk mengambil semua emas dan gandum yang mereka sembunyikan.

'Aku tidak akan membiarkan para koruptor bersenang-senang!'

Zhuoyue berusaha untuk mengumpulkan biaya untuk memajukan wilayahnya. Sehingga hampir setiap malam dia beraksi. Tak hanya pejabat yang ddekat kediaan gubernur, bahkan hutan pun dia sisir. Dia menemukan beberapa tempat persembunyian harta di hutan, gua, makam, dan tempat tersembunyi lainnya.

Zhuoyue sudah mendapatkan puluhan ribu tael emas dari mereka. Belum lagi beras dan gandum yang mereka timbun.

_______________

Dalam seminggu, dia sudah membuat rincian rencana pengambangan. Yang harus dia lakukan adalah membuat bendungan besar untuk kebutuhan irigasi warga. Dia juga harus memperbanyak pohon agar dapat membantu melestarikan lingkungan disana.

Zhuoyue membuat surat undangan untuk mengumpulkan semua pejabat di daerah Huang. Dia tak mungkin mengerjakan proyek ini sendirian. Walaupun banyak pejabat yang tak bermoral, setidaknya mereka memiliki banyak koneksi. Zhuoyue tidak yakin jika mereka akan menghadiri undangannya. Tapi dia berniat memecat mereka yang menentangnya. Terdengar tiran? Zaman ini adalah ketiranan. Dimana jabatan, kekayaan, dan status menentukan derajat orang. Oh jangan lupa juga jenis kelamin. Zhuoyue mempunyai jabatan sebagai gubernur, kekayaannya dapat diraih dengan kekuatan dan keterampilannya, status? Dia terlahir sebagai pangeran, dia juga terkenal sebagai anak jenderal. Jenis kelamin nya sekarang juga laki-laki. Apa lagi yang perlu dikhawatirkan?

Pertemuan akan dilaksanakan di luar ruangan. Zhuoyue sengaja membongkar sebuah bangunan dan membuatnya lagi. Dia membuat bangunan tiga lantai dengan mengandalikan empat pohon. Empat pohon itu membentuk rumah pohon besar berbentuk lingkaran. Terlihat seperti pohon yang dilubangi. Lantai pertama dan kedua, Zhuoyue membuatnya tanpa dinding di salah satu sisi yang menghadap ke halaman. Rumah pohon dibuat untuk melakukan pertemuan dan untuk bersantai.

Lantai pertama adalah aula besar. Aula tanpa pintu dan jendela. Zhuoyue mengatur kursi agar berada di setiap sisi dekat dinding, dan menyisihkan ruang kosong di bagian tengah. Zhuoyue juga mengatur kursi besar dan meja besar untuk dirinya.

Lantai dua hampir sama dengan lantai pertama. Hanya saja tempat ini tidak ada meja dan kursi. Lantainya dilapisi karpet bulu yang tebal dan lembut. Di salah satu dinding ada bantal-bantal besar dan empuk. Kau merasa akan melompat ketumpukan bantal itu saatkau melihatnya. Lantai dua berfungsi untuk bersantai.

Lantai tiga seperti ruangan biasa. Untuk masuk kelantai tiga, kau harus melewati pintu. Kedua dindingnya adalah rak buku. Disisi lain ada lemari yang akan digunakan untuk menyimpan kertas dan alat tulis. Zhuoyue akan mengisinya dengan buku. Lantainya dilapisi karpet bulu tebal. Di ruangan juga tersedia bantal duduk dan meja pendek yang disimpan di sudut. Ada jendela dan pintu menuju balkon.

Setelah bangunan siap, Zhuoyue merombak halaman. Dia akan membuat halaman paling indah yang akan mereka lihat. Tanah dilapisi tumput hijau tipis seperti karpet hijau. Jalan menuju bangunan berwarna putih. Jika di sentuh seperti batu yang keras dan halus. Di sisi jalan setapak, dia menanam bunga daffodil berwarna kuning.

Dinding dinding di penuhi bunga mawar merambat yang berwarna warni. Di tengah taman ada kolam kecil dengan bunga teratai besar yang sengan mekar. Kau akan melihat taman bernuansa barat di sana.

Zhuoyue mendiskusikan perihal makanan dengan Mei Lan. Zhuoyue mengajarkannya makanan-makanan dari dunia modern. Bahkan Zhuoyue mengajarkannya cara membuat roti yang tebal dan empuk.

BECAME A PRINCEWhere stories live. Discover now