CHAPTER 3: Masa SMA

1K 377 241
                                    

Cari masalah sama sahabat gue? Mati akibatnya. -Daniel Adler

Dianjurkan untuk memvote story dulu untuk mendapatkan sensasi yang lebih🔥

5 tahun yang lalu,

Porsche Boxster berwarna putih memasuki area parkir Brigitta Integrated School (BIS), diikuti dengan Audi R8 berwarna hitam dibelakangnya. Brigitta Integrated School, sekolah bergengsi yang hanya ditempati oleh kalangan konglomerat, berbeda kelas dengan sekolah pada umumnya. Gedung sekolah yang menjulang tinggi, taman dan lapangan olahraga yang sangat luas, serta fasilitas lengkap dan khusus yang mungkin hanya dimiliki sekolah itu.

Satu per satu lelaki tampan berpostur tegap menapakkan kakinya di lokasi sekolah. Ada yang berambut blonde, coklat, hitam, berpostur tubuh macho, dan kurus.

"WOI ANJEEERR ADA DANIEL CS!! PANGGIL PASUKAANN!"

"Anjir pagi-pagi udah dapet asupan cogan aja."

"Cocok ditemani teh hangat nih!"

"GILA DANIEL PAKE MOBIL BARU LAGI?!"

"ORANG TAJIR MAH BEDA!"

"ANGKAT BAJUMU DONG LUCAASS!! BIARKAN TERTIUP ANGIN DAN TUNJUKKAN PERUT KOTAK-KOTAK MU!"

"WEH! ITU BUKANNYA SI KAPTEN BASKET?? LUCASSS"

"MAKIN GANTENG AJA JAYDENNN!"

Gerombolan cowok macho itu melewati kerumunan, sudah hal biasa bagi mereka menjadi sorotan sekolah. Daniel CS. Geng yang isinya most wanted BIS alias perkumpulan berandalan sekolah, baik yang perempuan maupun lelaki. Tidak ada nama khusus untuk mereka, tapi orang-orang menyebutnya Iyx league. Yang berarti dapat berarti banyak hal, seperti solid pada antar anggota, orang-orang bertalenta dan cerdas, dan terlebih kemewahan yang paling terlihat dari aura mereka.

Tidak ada yang berani menentang mereka, karena selain tajir dan tampan, mereka juga cerdas dan kuat.

Daniel Adler, cowok cuek dan kasar yang kerap dipanggil 'bos' oleh kawan-kawannya. Cowok itu yang paling disegani semua orang. Sabuk karate berwarna hitam, pemilik sekolah, dan calon penerus Adler Group. Cukup satu panggilan dapat melenyapkan semua orang yang didepannya. Daniel dapat memiliki berbagai fasilitas yang ia mau, dari pakaian branded, sampai rumah bahkan helikopter.

"Eh udah denger gosip belom? Katanya Daniel pernah menangin saham sebesar 40% diumur 13?!"

"Hah? Sumpah lo?!"

"ITU HENRY YANG PUNYA CLUB GEDE DI LA ITU KANN!!"

Daniel mendengus resah. Ia bosan menerima perlakuan seperti ini di sekolah. Manusia-manusia yang hanya mengagumi orang-orang yang kelihatan berpengaruh dan keren. Berbeda dengan Daniel yang berjalan dengan gaya angkuhnya, Lucas tersenyum lebar pada kerumunan yang mengelilingi mereka sejak tadi. Membuat beberapa perempuan memekik histeris saat mereka kira senyuman itu ditujukan kepada mereka.

Kaki mereka melangkah ke sebuah rooftop milik geng Daniel. Rooftop itu sudah seperti rumah kedua bagi mereka, karena mereka bebas melakukan apa saja. Mulai dari menonton TV, main PS, makan snack, sampai bermain tenis meja. Oya, jangan lupakan wifi berkecepatan 100 Gbps.

My Annoying GirlfriendTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon