The Girl, Hogwarts Express

9.1K 1.3K 417
                                    

Well actually aku bikin chapter ini tanpa edit. Jadi kalau ada nemu typo, kindly koreksi aku yaw

Enjoy!

-o-

Penerbangan dari Amerika Serikat ke London benar-benar melelahkan. Hermione dan keluarganya menjemput Eva dari bandara dan mengantar kedua orang tua Hermione mengantar dua gadis remaja itu ke Leaky Cauldron. Di sana, mereka bertemu dengan keluarga Weasley. Eva memberi pelukan kepada si kembar Fred dan George kemudian pada Ron. Hermione hanya tersenyum tipis pada Ron.

"Oh, Eva aku merindukanmu, sayang!" Mrs. Weasley langsung memeluk Eva erat-erat dan mengelus kepala gadis itu. Eva membalas pelukan wanita itu sembari terkekeh.

"Aku juga merindukanmu, Mrs. Weasley." Seminggu sebelum pulang ke Amerika di liburan tahun keduanya, Eva sempat menghabiskan waktu di The Burrows karena ajakan Ginny dan Ron.

Hermione menarik Eva menuju kamarnya dan menunjukkan peliharaannya yang baru. Eva langsung tertarik dengan kucing setengah Kneazle itu. Gadis itu menjulurkan tangannya untuk mengelus kepala Crookshanks tapi kucing itu langusng melompat dan berlari ke luar kamar.

Ron tidak terlalu menyukai peliharaan Hermione karena dia menganggap Crookshanks kejam. Hal itu dapat dilihat karena saat ini Crookshanks terus menerus mengejar Scabbers, tikus peliharaan Ron. Kejadian kejar-mengejar ini tidak terjadi sekali saja hari ini karena kucing oranye itu terlihat sangat sensitif ketika berada di dekat Scabbers..

"Singkirkan kucing itu dari hadapanku, Hermione!" seru Ron ketika Crookshanks hampir menangkap Scabbers. Hermione langsung menggendong kucingnya dan memberi Ron tatapan tajam.

Ketika keduanya sedang sibuk beradu argumen, Eva berjalan ke dapur dan mengambil segelas air dingin dan berjalan kembali ke meja makan. Ron dan Hermione masih saja berdebat masalah hewan peliharaan mereka masing-masing.

"Hey, kalian terlihat seperti pasangan suami istri yang sedang berdebat." Komentar Eva sembari menyeruput air dinginnya.

Ron melempar tatapan tidak terima dengan komentar Eva. Hermione melayangkan protes dan menatap Ron dengan tatapan yang super sinis. Eva lagi-lagi terkekeh karena tingkah kedua orang itu. Sudah sangat jelas, keduanya saling menyukai hanya saja gengsi dan ego terlalu menguasai mereka. Telinga Eva menangkap suara langkah kaki dari lantai atas dan ia langsung menoleh ke arah tangga untuk melihat siapa yang turun.

"Harry!" Eva spontan melompat dari kursinya dan memeluk pemuda berkacamata yang sedang berjalan menuruni tangga.

Ron langsung menarik Harry menuju meja makan dan menunjukkan pemuda itu selebaran koran. Di koran tersebut, terpampang jelas keluarga Weasley terlihat berlibur ke Mesir. Ron kembali menceritakan tentang liburannya ke Harry. Eva sudah mendengar teman berambut merahnya itu bercerita selama pemuda itu membawakan koper Eva ke Leaky Cauldron.

Fred dan George muncul dan meledek Ron yang terus menceritakan tentang liburan mereka ke semua orang yang ia temui. Lagi-lagi Eva terkekeh karena tingkah si kembar Weasley. Ia rasa kalau ia tinggal bersama keluarga Weasley, hidupnya akan dihiasi tawa.

"Anak-anak, segeralah berkumpul di meja makan." Seru Arthur Weasley dan mulai mengumpulkan anak-anaknya.

"Makanan sudah siap!" sahut Molly Weasley sembari membawakan makanan dari dapur. Hidangan yang disiapkan oleh Mrs. Weasley terlihat sangat lezat dan Ron sudah bersiap-siap untuk menyantap makanannya.

"Cuci tanganmu, Ronald Weasley!" hardik Molly ketika tahu putra termudanya mulai mencomot makanan begitu saja.

Meja makan itu dikelilingi tawa karena tingkah konyol Fred dan George sesekali diikuti oleh Ron.

Her, Riddle ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang