The Girl, Yule Ball [part one]

7K 1.1K 634
                                    

HAYOOO siapa yang nunggu chap iniii?? XD

Aku update lagi krn takut nanti pas masuk sekolah bakal jarang update 🥺

Happy reading guys 💕

-o-

"Eva, kau sudah selesai?" Tanya Hermione sambil sesekali merapikan rambutnya. Eva sedari tadi berkutat dengan gaunnya karena satu jam sebelumnya ia pakai untuk membuat rambutnya bergelombang.

Gadis Ackermann itu mengambil dan memakai high heels yang diberikan oleh Draco beberapa hari yang lalu bersamaan dengan gaun yang saat ini dipakainya. Eva mengecek rambutnya yang sudah ia tata dengan rapi dan memeriksa penampilannya sekali lagi sebelum melangkah keluar dari kamar.

"Bagaimana menurutmu?" Eva berdiri di depan Hermione dengan dua tangan bertautan karena gugup.

Si tunggal Granger terlihat tidak bisa menahan keterkejutannya. "Kau bercanda? You look stunning!"

 "Kau bercanda? You look stunning!"

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Bayangkan itu yg dipakai sama Eva yaw

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Bayangkan itu yg dipakai sama Eva yaw

"Siapapun yang memilih baju ini punya selera yang sangat tinggi!" Puji Hermione mengagumi penampilan Eva.

Gadis Ackermann itu tersenyum tipis. "Terima kasih, Hermione. Kau juga terlihat sangat cantik. Kuyakin Ron akan menyesal tidak mengajakmu terlebih dahulu."

Hermione mendengus. "Jangan bahas Ron. Aku sedang tidak mau merusak momen ini."

"Haha baiklah, baiklah." Eva terkekeh lalu melangkah bersama Hermione keluar ruangan.

Hanya tersisa mereka berdua di ruang rekreasi Gryffindor. Hermione sengaja menunggu Eva selesai karena ia tidak mau pergi sendiri. Sedangkan Eva disuruh oleh Draco untuk datang sedikit terlambat supaya tidak banyak yang melihatnya. Tapi nyatanya, masih banyak orang berlalu-lalang di aula Hogwarts.

Kedua gadis itu berjalan menuruni tangga utama. Beberapa pengunjung yang masih ada di luar Great Hall Hogwarts terkesiap ketika melihat Eva dan Hermione. Telinga mereka menangkap bisikan pujian dari orang-orang. Kedua gadis Gryffindor itu menyunggingkan senyum tipis.

Her, Riddle ✔️Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum