The Girl, Portkey

6.7K 1.2K 265
                                    

Aku ujian biologi dulu.
Vote+komen biar makin kece 🤣🤣

-o-

Ron menggeram karena sedari tadi orang tuanya mengabaikan pertanyaannya. Sedangkan Harry menatap sahabatnya dengan tatapan ingin tertawa akan tetapi tertahan karena ia tidak mau membuat sahabatnya marah. Mr. Weasley sudah berada jauh di depan, diikuti oleh si kembar Fred dan George, Mrs. Weasley, dan ketiga gadis remaja kemudian ditutup oleh Ron dan Harry yang berada di paling belakang barisan.

Seorang pria terlihat berdiri di dekat pohon beberapa meter di depan mereka. Mr. Weasley menghampiri pria itu dan menyapanya.

"Anak-anak, ini Amos Diggory, rekan kerjaku di kementrian. Kita akan bepergian dengannya."

Diggory?

Seseorang melompat turun dari cabang pohon dan mendarat di belakang Eva. Gadis itu melompat kaget karena tidak menduga kalau orang itu akan muncul di belakangnya.

"Hai, Evangeline."

"C-Cedric?" Eva tergagap dan menunjuk ke arah pemuda Hufflepuff yang lebih tinggi darinya itu.

Pemuda itu tersenyum lebar dan mengacak rambut Eva. Mr. Diggory dan Mr. Weasley terkekeh ketika melihat reaksi Eva yang bisa dibilang priceless. Gadis itu benar-benar memiliki ekspresi wajah yang lucu ketika terkejut. Bola matanya terlihat seperti ingin keluar dari tempatnya.

"Oh, kita harus menjemput teman Cedric. Ayo jalan!"

Akhirnya rombongan itu melanjutkan perjalanannya. Posisi berjalan masih seperti tadi, namun ditambah Mr. Diggory yang berjalan bersama Mr. Weasley di depan dan Cedric yang mengekori Eva di sepanjang perjalanan.

"Aku tidak menyangka kau pergi bersamai Mr. Weasley, you know. Kukira kau akan pergi bersama Malfoy." Bisik Cedric. Berusaha untuk tidak membuat Harry dan Ron curiga. Pemuda itu yakin kalau Hermione dan Ginny sudah tahu tentang Eva dan Draco.

"Dia dan keluarganya benci pada muggles, kau tahu." Sahut Hermione.

Eva mempercepat langkah kakinya dan tidak memedulikan Cedric. Kaki-kaki panjang Cedric memudahkan pemuda itu untuk menyusul Eva dalam beberapa langkah. Harry dan Ron terkekeh melihat Eva dan Cedric yang terlihat seperti sedang kejar-kejaran. Eva yang tidak memerhatikan langkahnya tanpa sengaja menabrak punggung Fred yang berhenti berjalan.

"Maaf, Fred." Sesal Eva.

"Ah, Kamila!" Seru Mr. Diggory.

Semua orang langsung menoleh ke arah pandangan Mr. Diggory. Gadis yang dipanggil oleh Mr. Diggory itu langsung memeluk pria itu dan menghampiri Cedric. Gadis itu memiliki tubuh yang sedikit lebih tinggi dari Ginny yang notabene adalah perempuan yang paling tinggi di antara mereka.

"Hai, namaku Kamila Maharani, tahun kelima." Ujar Kamila memperkenalkan dirinya.

"Kau tidak berasal dari Inggris, kan?" Tanya Ron tiba-tiba.

Kamila terkekeh. "Tidak, tapi aku tinggal di Inggris sejak umurku tujuh tahun."

"Apa orang tuamu muggle?" Hermione bertanya.

"Tidak, kedua orang tuaku penyihir. Mereka bekerja di Kementrian Sihir." Hermione manggut-manggut mendengar jawaban dari Kamila.

Ron mengerutkan keningnya. "Hang on, kalau orang tuamu bekerja di Kementrian Sihir, kenapa kau tidak pergi bersama orang tuamu? Kau mungkin bisa mendapat kursi eksklusif selama menonton pertandingan."

Kamila tersenyum mendengar celotehan Ron. "Aku ingin pergi bersama Cedric. Lagipula, orang tuaku tidak sedekat itu dengan Cornelius Fudge. Mereka berpikir Fudge menyebalkan."

Her, Riddle ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang