2 : Mantra

7.3K 843 344
                                    

Aroma khas kota Jogja selalu menyambut hangat para mahasiswa baru yang datang dari luar kota, seperti halnya Andis, Dirga, Tama & Fajar saat tiba distasiun Lempuyangan, sebut saja mereka Mantra

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.


Aroma khas kota Jogja selalu menyambut hangat para mahasiswa baru yang datang dari luar kota, seperti halnya Andis, Dirga, Tama & Fajar saat tiba distasiun Lempuyangan, sebut saja mereka Mantra.

Dari stasiun mereka langsung bergegas menuju kontrakan baru mereka yang terletak di Maguwoharjo. Alih-alih kontrakan, sebenarnya bukan rumah biasa pada umumnya, tetapi ruko berlantai 2 diruko casa grande

"Mahasiswa baru kok ga ngekos? Malah ngontrak, diruko lagi"

Ya ya ya unik, tapi inilah cerita yang mereka pilih.

Fajar Utomo biasa dipanggil Ajay.

Mahasiswa Baru di Universitas Gajah Mada

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Mahasiswa Baru di Universitas Gajah Mada. Si Ajay ini suka banget memperhatikan orang lain disekitarnya, eits tunggu dulu ya bukan perhatian dalam artian Peduli ya, tapi lebih ke suka melihat, suasana hati, ekspresi wajah, dan gerak-gerik orang lain. Ajay ini anak Indigo yang memiliki kemampuan Telepati & Hipnosis. Makanya, dia ngambil jurusan Psikologi biar kemampuanya bisa lebih berguna untuk orang lain.

"Telepati merupakan sebuah kemampuan untuk bisa membaca pikiran serta perasaan yang sedang dialami orang lain atau makhluk hidup lainnya. Di mana kondisi indigo ini banyak dihubungkan dengan jenis cakra mata ketiga, cakra ini merupakan cakra yang memiliki wujud seperti lubang hitam yang berada di dalam jiwa manusia yang memilikinya. Cakra ini terletak di dahi sang pemilik kemampuan ini. Kemampuan dari orang yang memilikbi kekuatan ini adalah bisa membaca isi pikiran orang dan kondisi perasaan orang lain disekitarnya. Kondisi indigo ini bisa nampak keliatan ketika manusia masih bayi. Sedangkan untuk telepati yang bisa secara khusus melakukan komunikasi secara jarak jauh itu biasanya hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja."

Retsa Pratama biasa dipanggil Tama.

Anaknya cool abis, paling ganteng diantara para mantra, jarang banget ngomong, sekalinya ngomong, unch banget deh pokoknya suaranya serak-serak berat gimana gitu

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Anaknya cool abis, paling ganteng diantara para mantra, jarang banget ngomong, sekalinya ngomong, unch banget deh pokoknya suaranya serak-serak berat gimana gitu. Kalo si Tama ini seorang Designer, dia ngambil jurusan DKV di Institut Seni Indonesia, jauh banget si ya jarak kosan sama kampusnya, tapi dia tetap santuy aja sih. Tama memiliki kemampuan Indigo berupa Psikometri, Makanya dia selalu memakai sarung tangan hitam, karena kalau dia memegang benda atau objek secara langsung, dia akan mengaktifkan kemampuan nya.

"Kemampuan Psikometri adalah menggali informasi serta komunikasi dengan objek atau benda apapun di sekitarnya. Kondisi ini memungkinkan, karena pada setiap benda itu juga terdiri dari susunan atom yang telah membentuk kumpulan molekul. Molekul yang ada dibenda padat, benda gas ataupun cair itu memiliki getaran yang menghasilkan sebuah gelombang khusus. Kemudian kumpulan molekul serta atom itu dapat merekam sebuah peristiwa, dan dari rekaman itulah sang pemilik indigo menggali informasi serta membaca gejala sebuah peristiwa."

Dirga Martawangsa biasa dipanggil Dirga,

Bisa di bilang Dirga ini adalah pemimpin Mantra, karena Dirga memiliki wibawa yang tinggi dan orang yang sangat bijaksana

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Bisa di bilang Dirga ini adalah pemimpin Mantra, karena Dirga memiliki wibawa yang tinggi dan orang yang sangat bijaksana. Dirga adalah salah satu keluarga bangsawan Martawangsa, yang konon katanya dari turun-temurun memiliki kemampuan supranatural. Sama seperti Ajay, Dirga juga salah satu mahasiswa baru di UGM, namun berbeda dengan Ajay, Dirga memilih jurusan sastra Inggris. Dirga memiliki kemampuan Indigo Prekognision.

"Prekognision adalah kemampuan memprediksi. Memprediksi peristiwa artinya menggambarkan sebuah kejadian yang akan terjadi di masa depan. Kemampuan untuk memprediksi suatu peristiwa di masa depan termasuk kemampuan sulit yang jarang dimiliki oleh orang Indigo secara umum."

Andisagara biasa dipanggil andis.

Andis adalah pewarna di dalam mantra, sifatnya yang absurb suka godain mbak-mbak cantique dan gila bercanda membuat keadaan di Mantra Coffee menjadi lebih ceria

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Andis adalah pewarna di dalam mantra, sifatnya yang absurb suka godain mbak-mbak cantique dan gila bercanda membuat keadaan di Mantra Coffee menjadi lebih ceria. Andis mengambil jurusan manajemen produksi siaran,broadcaster muda asal Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta ini adalah seorang host podcast radio di channel 66.6 Mantra Radio dalam acara Parade Tengah Malam. Andis memiliki kemampuan Mediumship, kalo ada hal-hal mistis dan info-info tentang hantu, Andis pakarnya.

"Mediumship mempunyai sebuah kemampuan untuk bisa menggunakan rohnya serta roh orang lain sebagai sarana medium. Orang dengan kemampuan ini juga mampu melakukan komunikasi dengan roh-roh dari alam kematian dengan tujuan tertentu. Roh merupakan cahaya dan energi yang hidup yang tidak memiliki bentuk tentunya. Roh juga menyimpan segala macam energi dan beragam kenangan ketika roh itu masih menghuni raga seorang manusia. Kemampuan lainnya dari indigo ini adalah meihat dan berkomunikasi dengan roh makhluk halus yang berasal dari dimensi lainnya."

Kira-kira begitulah gambaran kecil Mantra.

Kenapa mereka bisa ketemu & ngumpul?

Ya mereka itu temen rumah alias tetanggaan, mantra itu nama geng mereka, sebenernya ada 6 orang, tapi sisanya ga kuliah di Jogja.

Mantra Coffee Classicحيث تعيش القصص. اكتشف الآن