Coffee Break : Ngobrol Bising (Biodata Singkat)

2.5K 376 39
                                    

Cring~ Gemerincing lonceng di pintu pertanda kedatangan pengunjung.

"Selamat datang di Mantra Coffee."

.

.

.

Sebelum masuk chapter semester baru, ngobrol ngalor kidul dikit sabi kali ya.

Karena baru belajar nulis dan belum merasa bagus sama sekali dalam penyampaian cerita maupun penyampaian informasi karakter, disini kita kenalan dulu kuy sama karakter-karakter di mantra coffee.

Berhubung kurangnya informasi tentang karakter dan kebetulan ga pake cast buat nampilin wujud-wujud karakter, ane coba bikin beberapa illustrasi gambar dan biodata singkat dari beberapa karakter yang udah muncul, karena emang di real life kerjaan ane jadi kang design, ya biarpun ga bagus juga design nya wahahaha.

Berhubung kurangnya informasi tentang karakter dan kebetulan ga pake cast buat nampilin wujud-wujud karakter, ane coba bikin beberapa illustrasi gambar dan biodata singkat dari beberapa karakter yang udah muncul, karena emang di real life kerjaan ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seperti yang udah diketahui, Tama itu punya kemampuan untuk melihat masa lalu dari objek yang dia sentuh langsung pake tangannya, makanya dia pake sarung tangan biar kemampuannya ga aktif kalo dia nyentuh suatu objek. Dia juga pelupa, karena banyak masa lalu yang dia liat, dia jadi lupa antara masa lalu dia sendiri dan masa lalu objek yang dia liat, jadi awur-awuranlah ibaratnya.

 Dia juga pelupa, karena banyak masa lalu yang dia liat, dia jadi lupa antara masa lalu dia sendiri dan masa lalu objek yang dia liat, jadi awur-awuranlah ibaratnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Next, ada Andis nih. Yang belum tau, Andis ini ceritanya punya podcast di cerita Mantradio Parade tengah malam yang author tulis sendiri berdasarkan pengalaman pribadi, pengalaman temen-temen, readers, urban legend dan rumor-rumor mistis lainnya. Up tiap malem jum'at, tapi kalo lagi paraniod ya ane ga nulis sih ahahaha karena jujur dilema bikin konten horror tuh ga sereceh twitter, kadang sampe kebawa mimpi. Balik lagi ke mantra coffee, Andis ini punya kemampuan bisa berinteraksi sama arwah, tapi ga semua arwah. Karena pada dasarnya dia cuma peka aja, nah hantu-hantu yang bisa dia liat itu hantu yang dengan sengaja ingin di lihat aja, dan juga arwah yang masih ada di dunia, karena di semsetanya mantra coffee alam ini terbagi jadi 3, alam dunia, alam suratma dan alam akhirat (Nirvana).

 Karena pada dasarnya dia cuma peka aja, nah hantu-hantu yang bisa dia liat itu hantu yang dengan sengaja ingin di lihat aja, dan juga arwah yang masih ada di dunia, karena di semsetanya mantra coffee alam ini terbagi jadi 3, alam dunia, alam sura...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Mantra Coffee ClassicWhere stories live. Discover now