18. SMA Gemilang

770 74 0
                                    

Happy Reading!!

***

Pagi ini Tiffany sudah siap dengan seragam barunya, dia akan masuk kesekolah barunya hari ini dan sekolah itu adalah milik keluarga nya.

Dengan sebuah jaket melekat di badannya untuk menutupi tangannya yang yang cedera,  sebenarnya itu bukan cedera karena jatuh dari tangga namun beberapa hari sebelum papa nya menjemput ia sempat adu jotos dengan beberapa orang saat dia pulang dari arena balap liar, mereka adalah salah satu musuh nya yang tidak terima karena kalah  dalam balapan.

Tiffany berjalan menuruni tangga untuk pergi kearah ruang makan.

"Pagi" sapanya datar  saat memasuki ruang makan.

"Pagi" jawab Rendra, Joshua dan varro bersamaan.

"Pagi, duduk sini sayang" ucap Arnold pada Tiffany.

"Nanti berangkat bareng siapa re?" tanya Varro sembari memakan sarapan nya.

"Kendaraan umum" balasnya.

"Kok kendaraan umum? Abang antar aja" ujar Rendra tidak suka saat Tiffany bilang akan menggunakan kendaraan umum, kenapa harus kendaraan umum jika dia punya abangnya untuk mengantarkan nya.

"Nggak papa udah biasa" katanya cuek.

"Berangkat aja sama saudara saudara kamu yang lain Tiffany, nggak udah pake kendaraan umum" ujar Allana membujuk Tiffany.

"Nggak usah tante, kan kemaren aku udah bilang aku gak suka identitas ku kebongkar. Toh aku juga udah biasa naik kendaraan umum" Ujar Tiffany melihat kearah Allana dan meyakinkan nya.

"Biarin kalo dia maunya begitu" ujar Arnold yang mengerti akan Tiffany.

"Kok gitu sih mas.. Kan ada supir juga" kata Ayyana yang tidak setuju dengan ucapan Arnold.

"Beberapa hari lagi motornya datang, nanti dia bakalan pergi pake motor kok" ujar Arnold lagi.

"Tif--"

"Aku nggak suka bicara dua kali" katanya dengan wajah datar tanpa ekspresi seperti biasanya.

Ayyana dan Allana menyerah membujuk Tiffany begitupun Rendra dan varro, mereka sudah hafal sifat Tiffany yang keras kepala itu. Akhirnya mereka kembali makan dengan tenang.

🍁🍁🍁

SMA GEMILANG salah satu SMA Elit di jakarta milik keluarga Martadinata. Siapa yang tidak kenal keluarga Martadinata? Keluarga yang termasuk dalam jajaran keluarga kaya se-Asia dan sudah dikenal dimana mana.

Semua anggota keluarga Martadinata yang sudah diketahui banyak orang apalagi sulung nya yang sekarang sudah memegang salah satu cabang M & N Company perusahaan Martadinata yang sudah terkenal dimana mana.

Diantaranya ada Devano, Rendra dan Arkam yang sudah memegang kendali perusahaan keluarga mereka diusia yang masih bisa terbilang muda, sedangkan Raffael, Silviana dan Stella masih kuliah dan adik adiknya yang lain masih sekolah.

Dan disini lah Tiffany sekarang berdiri didepan gerbang masuk SMA Gemilang. Saat melangkah masuk tatapan semua orang yang disana tertuju padanya dan bisikan bisikan pun mulai terdengar.

Tiffany?

Sama sekali tidak peduli dan memilih mendengar lagu melalui earphone yang tersumpal di telinganya, walau seperti itu ia masih bisa mendengar bisikan bisikan orang orang disekitar nya.

La Vida [Completed✅]Where stories live. Discover now