44. Acara

671 69 9
                                    

Happy Reading!!
Jangan lupa ninggalin jejak dengan cara
Vote & Comment...

Luvy:))

Saat sampai di gerbang sekolah seluruh pandangan mata terarah pada dua sosok manusia yang baru saja turun dari motor besar nya. Dengan cowok yang berseragam berbeda membuat mereka penasaran siapa orang itu dan si cewek yang berseragam khas SMA itu sendiri.

Dan saat membuka helm nya keduanya langsung ditatap dengan pandangan terkejut dari murid murid disana, ada yang histeris melihatnya dan ada juga yang mendelik tak suka.

"Gila! Itu Tiffany kan? Anak 11 IPS 5?" bisik salah satu diantara mereka.

"Lah iya! Kok dia bisa dateng sama Geo sih ?! Cogan sekolahan depan!?" jawab yang lainnya yang melihat tidak suka kearah Tiffany.

"Sial! Itu Calon pacar gue kenapa dateng ama cewe bar bar itu?!"

"Ganteng banget yampun!!"

"Calon imam gue itu!!"

"Tiffany cantik ya" ucapan polos itu datang dari salah seorang dikoridor membuat para cewek cewek disana melihatnya sinis.

"Cantik apaan sok cantik malahan! Pake diwarnain segala lagi rambut nya? Apaan"

"Udah kaya cabe cabean warna Merah lagi" 

"Merah gelap!"

"Itu gara gara diterpa matahari keliatan banget warnanya" balas yang lain.

"Gue doain masuk BK tuh cewek"

"Alah bilang aja lo iri sama dia"

"Iri apaan?! Bukan level gue mmah kalo dia"

"Iya bukan level lo! Dia ada dibawah lo wkwkwk" balas orang itu dan dilirik sinis oleh ya g lainnya, yang pada dasar nya tidak menyukai Tiffany.

Sedangkan orang yang di bicarakan hanya acuh terhadap sekitar nya.

"Kalo tau gini males gue berangkat ama lo!" hardik Tiffany dengan wajah mengerut kesal.

"Seharusnya lo bersyukur bangga gitu bisa berangkat sama orang ganteng kayak gue! Bukan kesel" balas Geo dengan tampang sok ke gantengan nya yang malah menimbulkan pekikan histeris dari perempuan perempuan disekitar tempat parkir dan koridor.

"Au ah mau ke kelas! Eh btw ini sekolah udah kayak terminal anjir! Banyak bus bus nya pantes tadi gue kira salah masuk tempat awokawokawok" ujar Tiffany sambil melihat sekeliling nya yang bisa dibilang padat. Ada beberapa bus bus sekolah dan beberapa mobil pribadi yang membuat parkiran semakin ramai.

"Lah bukannya gue udah bilang ya kemaren? Hari ini kan ada pensi sama ada Lomba antar sekolah yang diadain setiap tahun nya dan ngundang perwakilan dari sekolah sekolah lain, mungkin beberapa dari ini ada yang dari luar daerah" jawab Geo memandang Tiffany yang kebingungan.

"Lupa keknya"

"Dasar pelupa! Tapi... Gue mau bilang. Rangga juga ada disini jadi lo harus hati hati sama dia dan gue juga ada disini kok jadi lo gak usah takut." ucap Geo sambil memandang serius kearah Tiffany dan. mengabaikan tatapan memuja dari segala sisi.

"Sejak kapan gue takut sama orang?" tanya Tiffany dengan pandangan meremehkan.

"Iya iya gue tau lo gak pernah takut sama orang!" balas Geo dan langsung mengacak rambut Tiffany membuat gadis itu memukul tangan nya dan semua itu tak pernah luput dari pandangan orang orang disana membuat mereka iri sekaligus kesal dengan kejadian itu.

"Gue ke kelas" ujar Tiffany dan langsung pergi dari sana karena sudah risih dengan pandangan orang orang itu.

Geo pun berlalu dari sana dan pergi kearah Ruang Aula dimana semua orang berkumpul, teman sekolah nya yang diundang dan beberapa sekolah lain.

La Vida [Completed✅]Where stories live. Discover now