06 - as me.

3.4K 442 33
                                    

Doyoung

Sibuknya beberapa bulan ini, membuatku jarang dapat bertemu dengan orang-orang terdekatku, terutama Adikku Lee Jeno dan mama papah kami.

Aku pergi selama satu bulan untuk menyelesaikan kegiatan KKN dari kampus sebagai persyaratan pengajuan sidang skripsi, yang mana skripsiku sebentar lagi akan wassalam alias bubar alias selesai.

aku sungguh ingin menyelesaikan dengan cepat, karena papah sudah mulai menggaetku untuk bekerja dengannya di Perusahaan mode yang ia dan kakek bangun sendiri, ya bagaimana aku bisa tak bangga memiliki keluarga seperti mereka.

Fakultas bisnis, dimana aku berlabuh menempuh pendidikanku untuk melanjutkan penerus dari usaha keluarga Kim.

Abel

Wanita baik, pintar, cantik, mungkin fashionista? karna memang seleranya tak pernah tertinggal.

Orang tuanya memiliki cabang bisnis mode dimana mana, di Belanda, paris, Singapura juga di Indonesia. maka tak heran jika ayahnya adalah keturunan dari negeri seribu kincir itu, Belanda. Dedrick Wallace memiliki ketertarikan di bidang fashion sama dengan ayah, keduanya menjalin kerja sama yang sampai saat ini terus berlanjut.

Kinan

Aku ragu untuk menjelaskan hubungan kami. lebih dari sekedar hubungan adik-kakak, mungkin.

Aku tau aku punya kekasih, tapi bagiku, Kinan adalah sebagian dari perjalanan panjang hidupku yang mana dia adalah separuh dari beberapa bagian hidupku.
hubungan kami rumit, kekasihku tak tau perihal ini. Biar saja, kami yang menyelesaikan sendiri, toh aku masih punya perjalanan panjang untuk menempuh kepuasan diriku akan cita cita dan tujuan hidup, aku masih membutuhkan mereka di hidupku.







"hidup ini untuk kalian nikmati bukan? selama masih bisa bersenang senang sambil menghasilkan, lakukanlah. Hidup cuma sekali jangan menyesal atas apa yang terjadi"

Second Soulmate | KDY [✔]Where stories live. Discover now