45 - Happy Papa.

2.3K 202 77
                                    

"Alin Arin!"

"Alin kemana??"

"Arin??"

"Alin sayang bunda kangen"

"Ayah anak kita kemana??

"Adik adiknya Jaeyong kemana yahh?"

"Yah bunda ga sanggup hidup lagi

"Yah bunda lelah"

"Yah jagain Jaeyong ya, bunda gak kuat"

"Jeje baik - baik sama Ayah ya?"

"Bun, anak kita"

Mobil polisi mendatangi kediaman mereka, sudah 3 minggu lamanya anak - anak mereka belum kembali, dia pasti mengharapkan banyak.

Tangisan dua bocah perempuan itu memenuhi dua orang polisi yang sedang gagah menggendong mereka berdua.

AIPTU Nakamoto Yuta dan AIPDA Moon Taeil mengisi nametag mereka yang menggantung disana.

"Bapak Doyoung dan Ibu Kinan, kami sudah berhasil menemukan putri - putri anda yang hampir menjadi korban dari sindikat penjualan anak yang sudah menjadi buronan polisi selama 2 tahun kebelakang." Ujar AIPTU Yuta, sang polisi gagah yang dengan perlahan menyerahkan Alin kepada Doyoung dan AIPDA Taeil yang selanjutnya memberikan sang kakak kepada Ibunda.

Badan kurusnya sekarang masih mampu menggendong dua anak dalam genggamannya, ia merangkul Alin dan Arin erat - erat dalam rengkuhannya menangis sejadi jadinya. Sedangkan dua bocah perempuan itu menangis kencang di pelukan sang bunda.

"Bunda minta maaf bunda belum bisa jaga kalian dengan baik" Kinan beringsut jatuh kebawah dengan pelan masih dengan pelukannya yang saling mengerat dengan anak - anaknya.

"Alin Arin!!" Jaeyong terperangah saat sosok itu memenuhi pupil matanya yang bulat dan bocah lelaki yang baru saja pulang sekolah itu kemudian menghampiri sang adik - adik sambil mengusap wajah - wajah kecil yang sudah dirindukan selama kurang lebih satu bulan ini.

"Terima kasih ya pak, sudah membantu kami sejauh ini" Doyoung membungkuk sangat jatuh, air matanya tak tertahan, kemudian AIPDA Taeil membantunya mensejejarkan tubuh Doyoung terhadap mereka.

"Pak Doyoung, ini sudah jadi kewajiban kami" tegas Taeil

"Pelaku sudah tertangkap pak, tapi kami tak bisa memastikan apakah mereka punya orang - orang lainnya atau tidak, kami sudah berhasil meringkus 8 orang yang terlibat dalam kasus sindikat penjualan anak ini pak, jadi dimohon untuk bapak dan Ibu bisa me jaga anak - anaknya dengan sangat hati - hati"

"Baik pak sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih"

Kemudian dua orang itu dan pengawal polisi yang lain bergegas kembali ke mobil dan melanjutkan urusan mereka dengan para tersangka, mereka meyakini kejadian ini tak akan berulang dan sang pelaku pelalu tersebut akan jera dengan segala hukuman yang akan diberikan. Setidaknya sudah 25 anak yang menjadi korban mereka dan semuanya dikembalikan kepada kedua orang tua masing - masing.

"Ayah" lirih Kinan sembari menarik tangan Doyoung untuk ikut beringsut dan memeluk putri - putri kecilnya

"Bun, Ayah bakal bikin pengawasan ketat untuk semua anak - anak kita, Ayah pastiin ini gak akan berulang"

Kinan memeluk mereka semua tak terkecuali sang suami, "bunda akan jaga kalian, gak akan biarin kalian sendirian"





Second Soulmate | KDY [✔]Where stories live. Discover now