42 - Honeymoon 🔞

6.4K 284 25
                                    

Sudah baca tandanya ya?
Diharapkan bijak oke?
Banyak pembahasan Suami-istri life

Kelelahan merutuki sepasang pengantin baru itu setelah sampai di Jeju. Bagaimana tidak? Setelah selesai acara mereka langsung terbang ke negara ginseng tersebut untuk melakukan Honeymoon selama kurang lebih satu minggu. Jaehyun yang menghadiahkan tiket liburan itu untuk adiknya dan Doyoung.

"Bun, beres beresnya nanti aja. Kamu kan capek?" Doyoung mendapati istrinya sedang mengeluarkan satu-satu isi koper mereka untuk keperluan selama satu minggu disana.

"Kerjaan tuh nggak boleh di entar entar. Pamali!" Balasnya.

"Yaudah Ayah mandi dulu," ujar Doyoung sambil berjalan melewati sang istri dan mengecup pucuk kepalanya.

Setelah selesai membongkar semua isi koper, Kinan merebahkan dirinya dengan santai di atas ranjang besar yang masih dihiasi pernak pernik bunga mawar di atasnya. Khusus dipesankan Jaehyun untuk para pengantin baru.

" ... wangi stroberi banget?? Kamu kok kaya Jaeyong sih kak?" Gumam Kinan sambil menelisik satu per satu bagian tubuh suaminya yang masih terlilit handuk bertengger di pinggangnya.

"Dari dulu aku kan pake ini. Kamu aja gak pernah nyadar."

"Ya iya, kita kan gak pernah mandi bareng jadi gak tau"

"Yaudah ayok mandi bareng"

Bugh

"Kamu baru selesai mandi! Pake baju sana. Aku mau mandi!"

Wangi vanilla khasnya adalah yang sering dipakai Kinan sebagai sabun cair. Wanginya begtu menyeruak keluar bahkan sebelum ia keluar dari kamar mandi. Hampir lebih dari 20 menit ia habiskan waktunya di kamar mandi seorang diri.

"LAH KOK BELOM PAKE BAJU?!"

Doyoung hanya sibuk memainkan ponselnya tanpa menghiraukan kinan kini masih beralas handuk, dan duduk di atas ranjang hingga membuat ranjang itu sedikit basah karena sisa sisa air mandi Doyoung masih menempel disana.

Kinan menggeret tangan suaminya menjauh dari ranjang "astaga basah dong Ayah ranjangnya. Bukannya pake baju malah main hp kebiasaan banget sih." racaunya

"Ayah gak nemu bajunya bun" elaknya

"Bunda udah masukin lemari, lagian kan tadi aku lagi beres beresin koper masa kamu nggak liat?" Balasnya tak mau mengalah.

"Yaudah kamu sekarang pake baju gih"

Doyoung menggeleng manja dan menempeli kepalanya di bahu sang istri. "Perasaan aku kesini gak bawa Jeje"

"Bun aku kan juga mau dimanja kaya anak kita."

"Emang selama ini aku belum pernah manjain kamu ya?" Kinan memeluk leher suaminya dengan lekat, kini mereka telah berhasil mengikis jarak di antara mereka.

"Kamu kan baru jadi suami aku hari ini. Jadi ngga usah cemburu gitu lah sama anak sendiri" Doyoung makin memeneli tubuh kecil milik Kinan dan tak ingin terlepas saat itu juga.

"Kalo udah jadi Suami-Istri berarti boleh dong?"

"Boleh apa?"

"Boleh manja manjaan" Doyoung menciumi bahu mulus milik Kinan, Kinan menelisik satu persatu bahu lebar milik suaminya itu, diusapnya berkali kali karena begitu takjub milik suaminya itu begitu lebar juga menarik.

"Perasaan kamu jarang olahraga. Kok makin bagus aja sih badannya, beda banget pas terakhir kita ... "

" .. terakhir kita apa?" Doyoung penasaran.

Second Soulmate | KDY [✔]Where stories live. Discover now