31 - Uncle bunny?

2.4K 281 46
                                    

Sesuai permintaan ya aku double update buat kalian!^^




Siang hari itu Jaehyun ingin sekali mengajak Jaeyong dan Kinan pergi ke Hotel untuk menemani Jaehyun datang ke acara reuniannya, sayang sekali Kinan sedang mendapat jadwal praktek hari itu. Sekarang perempuan itu bekerja di rumah sakit yang sama dengan Jaehyun juga Jungwoo sebagai Dokter spesialis Gizi. Jadi ketika Kinan tak bisa menemani Jaeyong, Jaehyun lah yang akan membawa anak itu sekalipun ia sedang sibuk.

"Kak Jae, susu, air panas, popok, pakaian ganti Jeje udah aku siapin di satu tas besar punya dia ya, nanti jangan sampe lupa dibawa loh"

"Iya iya bawel. Lagian cuma ketemuan sama temen udah kaya mau kemping aja kamu bawaanya"

"Kalo ngajak anak kemana mana tuh repot tau kak. Harus bawa ini bawa itu nenteng sana nenteng sini, pokoknya itu semua harus kakak bawa gak boleh ketinggalan ya!"

"Oke bos siap gerak!" Tanpa sadar anaknya pun mengikuti perkataan ibunya sambil berpostur layaknya tentara dengan gerakan hormat yang sama sekali bundanya itu tak suruh.

"Jeje, nanti sama uncle gak boleh nakal, gak boleh lari larian, gak boleh nyusahin uncle Jae, oke??" Kinan melayangkan telapak tangannya seraya mendapatkan 'tos' dari sang anak.

"Bunda berangkat ya sayang" Kinan mengecup pipi kanan dan kiri milik bocah laki lakinya itu.

"Ndaaa hati hati yaaa..." anak itu memberikan lambaian tangan kecilnya untuk sang bunda kemudian ia bergegas berangkat dengan pamannya pergi ke acara Jaehyun.

"Jeje, nanti disana kita berenang, je mau berenang gak?"

"Mauuuuuuuu! Jeje mau belenang thama ikan ikan yang bannak uncle!"

"Loh gak ada ikannya je, kalo ada ikannya nanti kamu digigit loh, mau ya digigit ikan?" Jaehyun membuat raut wajahnya menakut-nakuti anak itu seolah olah ikan di kolam itu akan memangsanya.

"Nda nda ndaakk! Jeje mau main bola ajahh, tadi bunda bawain bolanna kan uncle?" Ucap lugu anak itu

"Bawa sayang, nanti kita main disana ya"

"Oki doki unclee!!!"

🗨

Jaehyun tidak menyesal membawa anak itu kesana, karena banyak sekali taman bermain yang berada disana, banyak juga anak anak seusia Jaeyong ikut bermain disana, sehingga anak itu bisa dengan mudah menemukan teman untuknya, Jaeyong itu karakter yang sangat mudah untuk berteman, jadi anak itu cukup terkenal di kalangan para orang tua karena sifatnya yang begitu ramah.

"Je,, ayo naik perosotan lagi!" Ucap anak laki laki yang usianya lebih tua 3 tahun darinya"

"Oke kak!!" Anak itu menyahutinya dengan gemas, Jaeyong sangat suka permainan wahana wahana seperti perosotan, walaupun lebih sering jatuhnya daripada main, dia tak pernah kalah dalam permainan seperti itu.

Namun, ketika Jaehyun sedang asik mengobrol disana dengan sahabatnya, Jaeyong sudah tak ada di wahana bermain itu, anak itu hilang dari pandangannya. Kini Jaehyun berusaha mencari keberadaanya, karna jika Kinan tau Jaeyong hilang, perempuan itu akan selalu menyalahkannya dalam segala peristiwa.

Jaehyun pun terpaksa harus memberitaukan kepada pihak informasi untuk mengumumkan hilangnya Jaeyong saat itu, yang dimana telah disebutkan ciri dan fisiknya juga pakaian apa yanh anak itu kenakan, setelah 15 menit belum ada kabar lanjut dari anak itu. Anak yang bersamanya juga berkata Jaeyong menghilang dari tempat perosotan setelah ia meninggalkan tempat itu hanya untuk sekedar minum.

Second Soulmate | KDY [✔]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora