⭕Damage-nya⭕

165 33 5
                                    

  "Eh, ngapain lo ke sini, hah?"

  Ketika gue membuka knop kamar, gue di kejutkan dengan sesosok makhluk yang duduk manis sambil jilat keteknya di atas kasur. Makhluk kecil itu mengelus-elus ekor yang kotor itu ke bantal gue.

  "Minggir lo cing, tuh 'kan bantal gue kotor begini!" Gue meletakkan Moccy ke atas meja yang nggak ke pake. Biasanya di novel-novel sebelah ada meja belajarnya, beda sama gue, semua buku pelajaran aja di tinggal di kolong meja. Sungguh, anak yang sangat baik.

  Kenapa jadi ada Moccy di sini ya? Padahal, nih, ya, pintu kamar gue itu selalu di kunci. Terus jendela kamar juga di kunci. Apa Moccy cenayang?

  "Nih, gara-gara lo, ya, noda membandelnya kagak mau hilang. Ganti rugi lo!"

  Gue mencubit pipi Moccy hingga pipi gue kena cakar racunnya. "Wah, parah nih, lo mau hah gue ulek-ulek terus gue oseng-oseng sampai mateng!"

  Lagi-lagi Moccy mengulurkan lidahnya. Gue heran, ini kucing kenapa nyebelin banget ya. Biasanya kucing itu gemesin, lah, ini gemesin kagak, ngeselin iya. Gue mendekap Moccy, lalu gue tutup hidungnya.

  "Noh, masih berani sama gue, hah?!"

  "Noh, masih berani sama gue, hah?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  'Meow!

  Takut Moccy mati, gue lepasin, dah. Selepas itu Moccy turun dari dekapan, tapi sebelumnya ini hewan laknat mencakar leher gue tanpa biadab.

  "Awas aja lo, besok gue goreng!"

  Yang membuat gue kesal jadi ngakak, karena Moccy sepertinya takut sama ancaman gue. Yakali gue mau goreng kucing. Aneh-aneh aja, gini-gini pun gue berperikesemutan.

  Gue tertawa dibuatnya, nggak kuat liat ekspresi Moccy begitu, apalagi telinganya ikutan lepek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Gue tertawa dibuatnya, nggak kuat liat ekspresi Moccy begitu, apalagi telinganya ikutan lepek.

  "ZE!"

  Pintu kamar gue berasa di gebukin sekampung, siapa lagi kalau bukan nyokap pelakunya. Gue melempar bantal asal, lalu membuka knop pintu yang ganggangnya berkarat.

  "Ada apa, Ma?" tanya gue ke nyokap, yang lagi nyomot ice criem.

  Nyokap gue menunjuk nunjuk ke arah luar tanpa menatap anaknya terlebih dulu. "Apaan, Ma?" Gue menggaruk kuping yang lumayan gatel.

Peka Dikit Dong!  [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang