06. HAVING FUN

4.9K 349 23
                                    

"Satu langkah,
menuju Awal kebahagiaan!"

⭐⭐⭐

"Cheers!"  seru Galang bersama teman-temannya, sambil mem—benturkan gelas kecil mereka ke arah tengah secara bersamaan.

Malam ini, Galang bersama teman-temannya yang lain sedang berada di salah satu tempat hiburan malam atau yang sering di sebut dengan Club. Mereka semua menghabiskan malam ini untuk bersenang-senang. Tidak peduli jika hari esok, mereka harus bangun pagi untuk bersekolah.

Suara dentuman musik yang cukup keras di sertai dengan lampu disko yang kerlap-kerlip mampu membuat suasana semakin heboh di dalam ruangan yang berukuran besar ini. Di tambah lagi dengan asap rokok yang mengepul di udara, dan juga bau minuman ber—alcohol yang sangat menyengat di indra penciuman.

"Lets having fun, guys" ucap Galang, dengan suara serak dan mata yang sayup. Ia duduk di sofa dengan satu tangan kanannya terselip satu batang rokok, dan tangan kirinya memegangi gelas kecil.

"Mau tambah lagi gak lo Lang?" tanya Devano, yang sibuk menuangkan minuman itu ke dalam gelasnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Mau tambah lagi gak lo Lang?" tanya Devano, yang sibuk menuangkan minuman itu ke dalam gelasnya.

"Ntar gue ambil sendiri!" jawab Galang, lalu Devano mengangguk singkat. Setelah itu dirinya pergi meninggalkan Galang.

Sesekali Galang menghisap rokoknya, sembari menatap teman-temannya yang sedang asik berjoget di depan sana. Bahkan mereka juga sempat menggodai cewek-cewek seksi termasuk seorang dj perempuan yang ada di depan sana.

Namun Galang hanya duduk manis di tempatnya, ia sama sekali tidak berminat untuk berjoget atau pun menggoda cewek-cewek seksi. Karena itu bukan Galang banget.

"Pusing banget gue anjir" keluh Arga tiba-tiba, yang terduduk lemas di samping Galang.

"Minum dulu lo, biar gak pusing" tawaran Galang, sambil menyerahkan gelasnya kepada Arga.

"Tambah pusing bego, ntaran gue ambil sendiri. Tenggorokan gue udah panas, dari tadi minum begituan" kata Arga, sambil menyenderakan badannya pada senderan sofa.

"Lebay lo!"

Arga kemudian langsung menegakan badannya menghadap ke arah Galang. "Eh jangan lupa lo, besok malem siapin diri Lang" ucap Arga, sambil menyaut batang rokok yang di pegang Galang lalu di hisapnya.

"Iye-iye, bawel lo!" kekeh Galang.

"Iye-iye aja, awas lo sampai gak menang" desis Elang, cowok itu lalu duduk berhadapan dengan Galang.

GALVIO (COMPLETED)Where stories live. Discover now