awal

14.6K 1.5K 418
                                    

Awal

Siapa yang tak mengenal M/n De Alger Obelia? Pangeran dan Oracle dari Kekaisaran Obelia kakak dari Athanasia dan juga Jeannette di Novel.

Nama nya bukan berarti kekekalan, jadi dia itu sebenarnya siapa dan apa?

Pada Novel Who made me a princess di cerita kan kalau m/n mati bunuh diri dengan cara menikam diri nya sendiri dengan belati milik nya.

Kejadian nya saat ia masih kecil ia tak sengaja menemui Athanasia yang masih kecil di taman milik nya. Tanpa sadar m/n menyadari kalau perempuan yang ada di depan nya saat itu adalah adik perempuan nya dari ibu Diana. M/n menghabiskan waktu nya bersama adik kecil nya yaitu Athanasia selama berhari hari tanpa sepengetahuan ayah nya Claude dan juga guru nya Felix.

M/n juga menjadi saksi pertemuan antara Ayah nya dan juga Athanasia yang saat itu berumur sembilan tahun di taman sang raja ketika Claude mengajak nya untuk berjalan jalan berdua dengannya.

Pertemuan antara Athanasia dan juga ayah nya membuat m/n merasa tidak tenang, berhari hari m/n merasakan seperti mimpi buruk yang nyata. M/n sudah bersumpah atas nama nya kalau ia akan menjaga dan melindungi adik nya apapun yang terjadi.

hingga Saat itu umur m/n menginjak enam belas tahun , hari dimana debutan putri dari seluruh penjuru kerajaan mengadakan pesta di Kekaisaran Obelia. Di hari itu m/n tampak berbeda dari biasanya, ia tampak rupawan dengan pakaian putih bercampur emas di baju itu di tambah dengan mahkota di atas kepala nya menambah kadar cantik dan juga tampan itu.

M/n duduk diam di samping sang Kaisar tanpa banyak bicara sedikit pun, memperhatikan satu orang wanita yang menarik perhatian nya sejak tadi, tidak tidak bukan wanita asing tapi melainkan adik nya yang mengenakan Baju biru langit di padukan dengan warna putih itu.

Hingga sesuatu berhasil membuat m/n memandang ke arah satu wanita dengan rambut berwarna coklat, dengan mata permata m/n tentu sangat terkejut saat mengetahui kalau wanita yang ada di depan nya ini adalah adik nya.... M/n tentu tidak menyangka nya, saat Duke berambut putih itu menceritakan identitas asli perempuan yang di bawa nya.

Anak dari mantan tunangan Ayah nya Penelope Judith.

Saking terkejut nya m/n membuat pangeran muda itu terjatuh pingsan karena nya, entah mengapa.... M/n merasa kalau energi sihir nya langsung terkuras begitu saja.

Sampai beberapa hari kemudian, Jeannette Margarita sekarang menjadi Jeannette de Alger Obelia, resmi menjadi anggota keluarga kerajaan dan secara silsilah kerajaan yang di haruskan Jeannette adalah adik resmi dari pangeran m/n.

Tapi m/n tak semudah itu percaya, m/n tak pernah menghabiskan waktu nya bersama Jeannette sekalipun, Jeannette tentu sangat sedih dan terlanjur bercerita kepada Ayah nya. Dan tentu nya Claude marah pada anak buangan yang mengambil empati yang seharusnya untuk Jeannette ke Athanasia.

Jadi karena itu m/n tak pulang lagi ke Istana sang raja, untuk kali ini ia melawan perintah ayah nya. M/n mulai tinggal bersama Athanasia di istana Ruby.

Hingga.....

Duar!

Guntur menyambar dengan sangat kencang membuat ke empat orang yang ada di ruang istana Kaisar itu terdiam dalam keheningan yang mencekam.

The Oracle (Who Made Me A Princess X M reader) [TAMAT]Where stories live. Discover now