Bertemu dengan nya?!!!

11.6K 1.4K 676
                                    

Setelah pertemuan antara m/n dan Athanasia pada malam itu membuat m/n senang bukan main, jadi selama ini ia memiliki seorang adik.

'Diana, jika dia benar adalah putri mu... Aku akan menjaga nya semampu ku, ibu do'a kan aku agar bisa melindungi Ayah dan juga Adik perempuan ku'

M/n pun terlelap dalam tidur nya. Tanpa ia ketahui kalau kedua mata milik Claude menatap nya. Claude dengan perlahan menarik tubuh putra nya dan memeluk nya, menghirup aroma yang di keluarkan oleh tubuh m/n.

Skip time....

Siang itu m/n lagi minum teh bersama Claude di tempat biasa mereka menghabiskan waktu,Bau teh dan juga kue kue kecil menemani mereka berdua.

"Kau menyukai kue nya mutiara ku?"

"Iya, aku menyukai nya ayah, tidak terlalu manis dan tidak terlalu hambar"

"Bagus lah kalau kau menyukai nya, jika kue itu tak cocok dengan selera mu maka ak-----" Ucapan Claude terpotong begitu saja ketika m/n memasukan kue yang ia ambil ke dalam mulut sang ayah.

"Ayah sudah lah.....jika kue ini tidak cocok dengan selera ku, aku bisa saja membuat nya dengan kedua tangan ku"

Claude terdiam lalu tangan nya meraih tangan m/n lalu menggenggam nya lembut, lalu menarik m/n ke dalam pelukan nya. M/n tentu terkejut karena Claude tiba tiba saja memeluk nya lalu seketika itu juga tubuh m/n terangkat.

Lengan kokoh milik Claude menggendong m/n dengan mudah nya, m/n tentu nya otomatis langsung memeluk Claude, terdengar Claude yang tertawa kecil melihat putra nya terkejut.

"Felix"

"Iya yang mulia?"

"Panggil pelayanan untuk membersihkan ini"

"Baik yang mulia"

Claude langsung berjalan sambil menggendong m/n di gendongan nya sementara itu m/n cuman pasrah di gendongan Claude, Kepala nya menyender ke bahu Claude di belakang Felix mengikuti mereka berdua.

Felix menatap wajah m/n, dan begitu juga sebaliknya. Guru dan murid itu saling menatap lalu Felix membuat wajah lucu yang berhasil membuat m/n tertawa karena nya. Mendengar m/n tertawa membuat Claude bingung kenapa mutiara nya tertawa? Lalu dengan cepat Claude membalikkan tubuh nya dan melihat Felix yang tengah membuat wajah aneh.

"Apa yang kau lakukan Felix?"

"Ah... Itu... Itu... "

Karena tak bisa menjawab, Claude cuman diam beberapa saat lalu Kaisar melanjutkan berjalan nya yang sebenarnya menuju kediaman raja

"Felix mundur dua puluh langkah"

M/n yang melihat Felix yang terdiam di belakang mereka hanya bisa menghela nafas karena lagi lagi ayah nya ini melakukan hal itu pada penjaga setia nya.

Lalu tiba-tiba m/n merasakan kalau Ayah nya berhenti berjalan.

"Apa yang di lakukan serangga kecil ini Di kediaman ku dan juga m/n?"

M/n langsung saja melihat kearah dengan dan alangkah terkejutnya nya ia ketika mendapati Adik nya Athanasia ada di sana. kakak dan adik itu saling memandang, Claude seperti nya menyadari perubahan dari m/n yang ada di gendongan nya lalu dengan perlahan sang Oracle di turunan dengan sangat berhati hati oleh sang Kaisar.

The Oracle (Who Made Me A Princess X M reader) [TAMAT]Where stories live. Discover now