Queen or king

2.7K 361 11
                                    

"sudah berapa lama anda tidak tidur pangeran?" ucap Felix sambil menatap sang pangeran khawatir.

"Felix, aku baik baik saja, untuk masalah tidur jangan di pikirkan, Athanasia yang harus kita pikirkan sekarang dia belum tidur beberapa hari ini" ucap y/n sambil mengerjakan berkas yang tersisa dari meja kerja sang ayah.

"ta-tapi pangeran"

"Felix aku tidak apa apa tenang saja, bisakah kau pergi, aku ingin sendiri"

Felix menghela nafas nya lalu membungkuk dan pergi dari ruangan itu, y/n menyandarkan tubuh nya ke sandaran kursi yang ada di sana.

"Lucas" ucap y/n pelan

"kau mencari ku manis?" itu suara Lucas yang menyahut

Ekspresi Lucas yang ada senyuman nya tiba tiba berubah, wajah nya merengut tak suka melihat penampilan manis nya sekarang.

"bisa kah kau buat Athanasia beristirahat?, aku khawatir dengan nya buat dia tidur dengan nyenyak agar dia tak sakit" ucap sang Oracle sambil memandang Lucas

"ahhh, itu gampang untuk ku melakukan nya, tapi kau yang menjadi masalah di sini sekarang kau manis ku, berapa lama kau tidak tidur hah?"

"emm,tiga hari ku rasa"

"apa kau bilang?!, tiga hari?!, kembali kekamar mu atau aku yang akan memindahkan mu!"

"tapi Lucas, masih banyak perkerjaan yang harus ku lakukan" ucap y/n dengan nada lemah

"Tidur sekarang atau ku bakar semua kertas kertas ini" ucap Lucas mengancam

"baiklah aku akan tidur setelah bertemu dengan ayah"

"janji ya, awas saja kalau kau sampai mengingkari nya"

"iya Lucas"

Lucas mendekat ke arah y/n lalu mengangkat tubuh itu seperti gaya pengentin lalu menghilang.Dan tiba tiba saja mereka muncul tak jauh dari kamar sang raja.Mereka berdua berjalan dan melihat kamar sang raja yang sedikit terbuka.

"putri, tampak nya keadan yang mulia sudah stabil jadi putri kembalilah dan beristirahat" ucap Felix

"akan saya beritahu jika yang mulia sudah bangun.anda harus segera tidur" lanjut Felix lagi yang masih membujuk Athanasia.

Tapi Athanasia tak memperdulikan perkataan sang penjaga.

"Athanasia"

Athanasia kembali ke dunia nya, dia melihat ke belakang dan menemukan sang kakak yang tersenyum tipis di sana, tapi Athanasia tahu kalau senyuman itu hanyalah sebuah topeng yang di pakai oleh sang kakak.

"pergilah ke kamar mu, kakak yang akan menjaga ayah tak perlu cemas ayah akan baik baik saja" ucap y/n sambil mengusap kepala Atahansia yang duduk di pinggiran ranjang sang ayah dengan tempat duduk nya.

"putri, saya akan mengantar kan anda ke kamar" ucap Lucas

Athanasia sedikit mengusap mata nya lalu berdiri dan memeluk erat sang kakak seolah melemparkan beban itu ke kakak nya, sementara itu y/n memeluk balik Athanasia seolah menerima semua beban itu.

Lalu Athanasia pun pergi bersama Lucas.

"Lily dan Felix tolong tinggalkan aku, aku ingin berdua bersama ayah, bisa kah?"

"tentu pangeran"

Mereka berdua pergi meninggal kan sang pangeran berdua bersama sang raja, perlahan air mata mulai berjatuhan dari kedua mata indah itu, tangan y/n memegang tangan sang ayah.

"ayah, bangun lah aku merindukan ayah"

Sinar putih menyelimuti mereka berdua selama beberapa detik sinar putih itu meredup dan menyisakan sang pangeran yang tertidur di samping sang ayah sambil memegang tangan besar itu.

The Oracle (Who Made Me A Princess X M reader) [TAMAT]Where stories live. Discover now