Festival

2.9K 427 39
                                    

Sudah berminggu minggu Athanasia meninggalkan istana dan berminggu minggu pula ada bencana alam di seluruh dunia. Dan kalian pasti tahu siapa pelaku nya kan?

Saat ini y/n ada di depan kamar sang ayah, sang pangeran sudah ada di sana sejak 10 menit yang lalu.

Walaupun ayah nya Claude menyakiti Athanasia, y/n tidak bisa membenci ayah nya sama sekali, karena saat ini Claude mengalami Amnesia sang pangeran juga tahu bagaimana masa lalu ayah nya jadi dia tidak bisa menyalahkan ayah nya sepenuh nya.

Tok tok tok

"ayah ini aku, boleh aku masuk?" tanya y/n di depan pintu kamar sang ayah sekarang

"masuk lah"

Y/n membuka pintu itu secara perlahan dan menutup nya, y/n berjalan menuju sang raja yang tengah duduk si sofa milik nya.

"ada apa? Apa kau memerlukan sesuatu mutiara ku? " tanya Claude

Sang Orcale menggeleng, pertanda dia tidak ingin melakukan apa apa. Claude memberi isyarat kepada y/n untul duduk dan sang pangeran menurutinya.

Sebelum y/n duduk tiba tiba Claude memegang kepalanya, y/n tahu kalau sang ayah sakit kepala langsung pindah ke samping kanan sang ayah dan memegang tangan nya. Bak sebuah keajaiban tiba tiba sakit kepalanya tidak terasa sembali.

"Ayah mau minum teh dengan ku?" tanya y/n dan hanya di balas anggukan oleh Claude

Tentu saja y/n tidak bisa membenci sang ayah apapun alasan nya, dia tidak bisa membiarkan ayah nya sendiri sekarang dia sangat menyayangi ayah nya.

Beberapa hari kemudian

Y/n mendengar kabar bahwa Countess Rosaria meninggal dunia karena kereta kuda nya terkubur di tanah longsor, akhir akhir ini bayak sekali kecelakaan. Sebenar nya apa yang terjadi?

Saat ini y/n ada di rumah kaca yang sering sekali Zen guakan, tentu saja rumah kaca ini milik sang pangeran jadi dia berhak masuk kesini.

"wah"

Sang Orcale terkagum kagum melihat banyak nya tanaman tanaman yang ada di sini, y/n jadi penasaran Zen dapat dari mana bibit bibit itu?

Skip time
Malam hari

y/n sudah menyelesaikan mandi nya dan sekarang dia memakai kemeja kebesaran dari tubuh nya.

"kau di mana Athy, aku merindukan mu, apa kau tidak merindukan kakak mu ini?" tanya sang pangeran.

Sang pangeran berbaring di ranjang nya dan mulai menutup mata nya, tapi sebelum dia terlelap, sang pangeran merasa ada seseorang di samping nya, y/n membuka mata nya perlahan dan mendapati Athanasia yang ada di kamar nya.

"Athy"

"......"

"jika ini mimpi aku tidak ingin pernah bangun dari mimpi ini, aku sungguh merindukan mu Athy, jangan pergi" ucap y/n lirih.

Athanaia yang mendengar itu merasa sedih, perlahan tangan nya menyentuh rambut sang kakak yang tampak nya berubah warna. Apakah ini salah nya yang membuat rambut sang kakak berubah seperti itu?

Athanasia mengelus surai itu dengan lembut, sesaat kemudian dia mendengar dengkuran halus dari sang kakak, dan ternyata kakak nya sudah tertidur pulas. Menggemaskan sekali pikir nya

"Athy sayang kakak" ucap Athanasia lalu pergi dari sana setelah mengecup
Dahi sang kakak tercinta nya.

3 hari kemudian

Y/n menghaiskan waktu nya untuk berlatih pedang dengan sang penjaga merah tentu nya, Felix sangat bangga kepada murid sekaligus pangeran nya itu, sang pangeran secara mengejutkan menciptakan gerakan baru yang Felix belum pernah dia lihat sama sekali. Bahkan sang pangeran bisa mengalahkan penjaga dengan satu kali teknik berpedang, benar benar luar bisa.

The Oracle (Who Made Me A Princess X M reader) [TAMAT]Where stories live. Discover now