Ulang tahun sang raja

3.3K 507 20
                                    

Y/n melihat Felix yang berjalan sendirian. Dengan terburu buru dia menghampiri si penjaga merah tersebut.

"Felix bagaimana keadaan ayah?" tanya y/n kepada Felix

"yang mulia raja masih belum menerima nya pangeran, sebelum saya tinggalkan yang mulia tadi sedang melihat lukisan potret yang penah yang mulia buat waktu itu" ucap Felix.

Y/n menundukan kepala nya, sesaat dia merasakan bahwa kepalanya sedang di usap, dan ternyata itu adalah tangan Felix.....

Y/n melihat Felix lalu langsung memeluk si penjaga merah itu tanpa ragu sama sekali, y/n membenamkan kepala nya di dada sang penjaga pribadi sang raja tersebut...

Felix tentu saja terkejut, tetapi sesaat kemudian dia membalas pelukan sang pangeran dengan lembut....

"Felix, aku takut jika ayah tidak akan pernah menginggat Athanasia lagi... Aku... Aku tidak bisa memilih antara Athanasia dan juga ayah, bagaimana ini Felix?"

"tidak apa apa pangeran, pangeran keluarkan saja keluh kesah anda apada saya"

Felix semakin memeluk sang pangeran yang bersedih, Felix tak tega melihat pedang kecil nya bersedih seperti ini.

Skip time

Setelah adegan peluk pelukan Y/n memutuskan untuk berjalan jalan di sekitar istana dan melupakan tujuan nya sendiri, karena sudah gelap y/n memutuskan pergi menemui sang ayah untuk memberikan mana lagi pada sang ayah agar sang ayah bisa mengingat Athanasia lagi, itu yang pangeran percayai.

Y/n membuka pitu itu dengan perlahan dan dia melihat sang ayah tengah berdiri seperti baru saja kehilangan sesuatu...

"ayah" panggil y/n pelan

Claude melihat sang putra lalu memberi isyarat pada nya untuk mendekat, tentu saja y/n mendekat ke arah Claude

Greb!

Claude memeluk nya sambil menundukan kepalanya dan menyandarkan kepala nya di bahu sang putra sekarang. Y/n yang melihat perlakuan sang ayah membalas pelukan itu dan sedikit memberi elusan pada punggung tegap sang ayah.

"y/n, jangan tinggalkan aku" ucap Claude lirih sambil menarik tubuh putra nya untuk duduk di pangkuan nya.

"ayah, sudah dari kecil aku bersumpah aku tidak akan meninggal kan mu kan? Ayah sekarang tidur lah ayah sudah beberapa hari ini tidur tak teratur..." ucap y/n kepada Claude

Claude menurut pada putra nya dan membaringkan tubuh nya yang otomatis tubuh y/n ada di atas tubuh sang raja.

"ayah?"

"untuk kali ini saja, biarkan seperti ini saja y/n" ucap Claude lagi, y/n mengerti dan membiarkan sang ayah memeluk nya dalam posisi seperti ini.

Dan pada Akhir nya Claude dan y/n tidur dengan posisi seperti itu, menghabiskan malam ini berdua dengan sang putra membuat sakit kepalanya tidak terasa.

Pagi hari nya..

Claude terbangun, dan melihat sang putra masih ada di atas nya, Claude merasa tidak tega melihat wajah cantik dan manis itu terganggu dari tidur nya jadi Claude membiarkan posisi mereka seperti itu sekrang.

Skip time
Beberapa hari/ bulan pun berlalu...

Di sebuah ruangan yang besar terdapat banyak sekali orang, ya hari ini adalah hari ulang tahun sang raja (yang entah keberapa).

"yang mulia selamat ulang tahun"

"kami mengucapkan selamat"

Suara orang orang yang memberikan selamat pada ayah nya memenuhi isi telinga y/n. Y/n duduk di samping kiri sang raja dengan pakaian putih khas Orcale milik nya.

The Oracle (Who Made Me A Princess X M reader) [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang