crusher : 06

9.2K 1.8K 519
                                    

Kedatangan Arin dan Jay kembali ke kelas disambut oleh Jake dan Sunghoon. Sebenernya Arin nggak peduli juga soal temen-temennya Jay, dia lebih milih buat langsung duduk di bangkunya dengan perasaan campur aduk. Kacau luar biasa.

Ini nggak bisa dibilang masalah sepele. Jadi tutor Jay sama dengan ngabisin sebagian kecil waktunya sama cowok itu, dan Arin nggak bisa jamin kalau keselamatannya bakal baik-baik aja selama proses belajarnya sama Jay berlangsung. Bahkan, pikiran-pikiran buruk itu udah mulai berkeliaran di kepala Arin.

Ngeliat ke arah jam dinding, Arin bisa tau kalau sekolah hari ini bakal selesai sekitar satu jam lagi. Dan sesuai sama keadaan kelas sekarang, udah bisa ditebak kalau guru mata pelajaran terakhir nggak dateng.

Arin ngeluarin earphone dari dalam saku, mulai sibuk dan tenggelam dalam segala urusannya. Tugas mereka yang belum selesai, utamanya.

Tapi jangan pernah ngira kalau Arin bakal tenang barang sejenak hari ini. Karena buku yang lagi ditulisnya mendadak ditarik, nyiptain coretan panjang di sana. Arin yang jelas udah bisa nebak siapa pelakunya cuma ngangkat kepala dengan raut capek.

"Ikut kita." Itu Jake, dan yang narik bukunya barusan adalah cowok itu.

Arin memberanikan diri buat gelengin kepala sebagai bentuk penolakan. "Gue capek, tugas kalian banyak yang harus diselesain."

"Bisa dilanjut ntar malem, sekarang ikut kita dulu." Jake maksa. Rasanya Arin mau minta tolong sama siapapun, buat bebasin dia dari jeratan anak-anak ini. Tapi rasanya, apapun yang dilakuin tiga anak ini selalu benar di mata semua orang.

Melirik ke arah Jay yang agaknya enggan buat noleh ke arahnya, Arin akhirnya mengalah. Perasaannya makin nggak enak sekarang.

Mereka berempat jalan keluar kelas. Jay selalu aja jadi yang terdepan. Arin nggak heran kalau Sunghoon dan Jake tunduk banget sama cowok itu. Selain punya kekuasaan, Jay juga termasuk cowok tempramen yang nggak bisa ngontrol emosinya.

Siapapun takut sama Jay, termasuk Arin.

Ludahnya diteguk payah begitu mereka tiba di tempat yang nggak asing. Gudang belakang sekolah. Tempat sepi yang selalu Jay dan teman-temannya gunain buat mengeksekusi Arin.

"Sekarang apa? Gue nggak ngerasa ngelakuin kesalahan apapun." Arin nyoba buat bela dirinya, meskipun hasilnya pasti percuma.

Sunghoon sama sekali nggak ngeliat ke arah Arin sejak tadi. Sedangkan Jake cuma natap datar. Dan sekarang, Jay mulai langkahin kakinya buat mendekat ke Arin.

Tanpa tanda apapun, tulang keringnya dihantam ujung sepatu Jay yang lancip. Arin refleks tersungkur dengan rasa nyeri yang luar biasa. Bibirnya ngeluarin ringisan kecil.

"Pertama, karna lo telat masuk kelas, dan nggak bisa ngasih jawaban ke gue pas ulangan tadi." Suara Jay dingin.

Arin mau bangkit, tapi tangannya yang bertumpu ke tanah keburu diinjak sama permukaan sepatu Jay yang kasar. Kali ini pekikan kerasnya keluar dari mulut.

"Jangan teriak!" Gertak Jay, dan Arin langsung tutup mulut.

"Kedua, nilai lo jadi yang tertinggi, dan gue terendah. Secara nggak langsung lo udah bikin gue malu di depan satu kelas."

Arin nahan teriakannya mati-matian, Jay makin nekan injakannya. Perih, Arin yakin kulit tangannya udah berdarah sekarang.

"Kalo sampe Papa marah sama gue setelah pulang nanti, hidup lo bener-bener nggak bakal bisa tenang, Arin."

Injakan keras terakhir rasanya bener-bener bikin kulit Arin seolah ditarik. Terlalu perih, dan dia nggak bisa nahan isakannya sekarang. Arin nangis kencang dengan keadaan tangan yang lecet dan berdarah. Nggak ada satupun dari mereka yang iba karena raungan tangis Arin.

Crusher [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now