crusher : 12

8.4K 1.7K 335
                                    

Sepulang sekolah, saat dimana Arin bisa ngerasa lega karena urusan sekolah yang hampir bikin kepala pecah selesai, tangannya malah ditarik kasar menuju gerbang. Tanpa perasaan, bahkan pergelangan tangannya mulai perih sekarang. Tapi nggak ada yang bisa Arin lakuin, sampai Jay bawa dia ke depan gerbang dimana mobilnya terparkir.

"Kenapa?" Arin terlalu ciut, sampai cuma kata itu yang bisa Arin keluarin buat nanyain maksud Jay narik dia sampai segininya.

"Kita belajar di rumah gue, kemaren kita udah skip dua kali pertemuan."

Arin mau marah. Apa Jay nggak salah ambil keputusan buat belajar di rumahnya? Lagipula, buat dua pertemuan yang ketunda itu salah Jay sendiri karena sering bolos. Kenapa kesannya semua ini jadi salah Arin?

"Gue nggak bisa, soalnya harus kerja." Tolak Arin pelan.

"Stop aja. Papa bakal bayar lo sebagai tutor gue, lebih mahal dari penghasilan lo di kafe."

Sebenernya Jay juga nggak mau terus belajar bareng Arin. Dia makin ngerasa terhina. Tapi Papa terus bersikeras biar Arin yang jadi tutornya, entah buat alesan apa.

Buat Arin, walaupun dia dibayar super mahal sekalipun buat ngajarin Jay, dia lebih milih kerja seharian di kafe dengan penghasilan kecil. Ini bukan soal seberapa berat pekerjaan yang dia lakuin, tapi soal siapa partner kerjanya.

"Gue nggak bisa. Besok lo jangan bolos biar kita bisa belajar pas jam istirahat."

Jay ketawa sinis, natap Arin dengan tatapan rendah. "Lo ngatur gue?"

Ludahnya ditelan gugup. "Bukan gitu, kalo belajar di rumah lo kayaknya gue nggak bisa." Arin memilin jarinya buat nyalurin rasa takut, dengan kepala yang tertunduk. "Atau kita bisa cari tempat lain? Asalkan jangan rumah lo."

Jay mendengus, tangannya megang tali ransel dengan kuat buat nahan emosi. Dia paling nggak suka diatur dan dilawan, apalagi orangnya adalah Arin. "Masuk." Titahnya dingin.

Arin pelak dibuat melongo. "Hah?"

"Masuk ke mobil, atau harus gue tendang dulu baru nurut?"

Arin ketakutan sekarang. Dia nggak bisa bayangin apa yang bakal terjadi setelah dia masuk ke teritorial milik Jay. Mobilnya, apalagi rumahnya. Arin mendadak khawatir sama keselamatan nyawanya. Jay, adalah tipe orang bisa mungkin ngelakuin apa aja kalau lagi emosi.

"Tolong, jangan di rumah lo." Arin memohon, hampir nangis.

"Masuk! Lo tuli?" Suara Jay meninggi, beberapa murid yang keluar gerbang mulai noleh ke arahnya.

Arin yang nggk juga nurut, ditambah atensi orang-orang yang mulai teralih ke arahnya bikin Jay nggak bisa nahan rasa geramnya lagi. Maju satu langkah, ngeraih tas Arin buat ditarik keras, maksa cewek itu masuk ke dalem mobil. Dan Jay nyusul di samping cewek itu.

Bukan Jay yang bawa mobil, tapi ini jemputannya. Dan Arin makin ngerasa takut sekaligus malu.

"Kalo lo nurut gue nggak bakal kasar kayak tadi."

Arin nggak ngasih respon, sibuk sama pikirannya selama mobil mulai ninggalin kawasan sekolah.

"Jawab gue." Entah kenapa, Jay jadi risih dicuekin gini.

"Iya." Pelan Arin.

Kepala Jay noleh buat ngeliat Arin yang lagi duduk sambil nundukin kepala di sampingnya. "Iya apa?"

"Gue bakal nurut." Suara Arin mulai bergetar.

Decakan keras keluar dari bibir Jay, sambil ngelepas dasi dari lehernya, Jay berujar, "jangan nangis, gue nggak mukulin lo kayak biasanya. Cengeng banget."

Crusher [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now