crusher : 28

8.2K 1.6K 403
                                    

Sesuai dugaan Arin, sekolah masih sepi banget begitu mereka masuk ke dalam. Arin udah badmood parah, tapi dia cuma ngomel seperlunya karena dia tau Jay nggak suka diprotes. Cowok itu diem aja, dan Arin jadi makin kesel karena kesannya dia kayak lagi diacuhin. Jadi Arin sengaja lambatin laju langkah dan biarin Jay buat sampai di kelas duluan, sedangkan dia ngikutin di belakang.

Bukannya apa, Arin lagi males berurusan sama Jay sekarang walaupun mereka ngga ngobrol apapun.

Ada beberapa murid yang udah dateng di kelas. Arin harus jalan lebih jauh karena memang tempat duduknya ada di paling belakang, jaraknya jauh dari milik Jay.

Detik itu, Arin mau lepas tasnya begitu liat ada kotak yang lumayan besar di atas mejanya. Dahi Arin mengerut penasaran, dia buru-buru duduk buat buka kotak itu. Ada niatan buat ngasih tau Jay, tapi dia sadar kalau mereka nggak cuma berdua disini.

Arin melongo, sedikit kaget karena isinya ada berbagai macam snack, dan kertas kecil di atasnya.

Mood lo kayaknya lagi jelek, ya? Gue beliin snack buat lo, dimakan pas istirahat, oke?

ㅡ dari Sunghoon.

Arin makin bingung karena di kelas sama sekali ngga ada tanda-tanda Sunghoon. Bahkan tas cowok itu juga nggak ada di bangkunya. Terus kapan Sunghoon naruh kotak ini di mejanya?

Akhirnya, Arin cuma bisa nutup kotak itu lagi, melamun sampai kelas berangsur jadi ramai karena murid yang mulai datang. Dia terus natap pintu, terlalu antusias buat nungguin Sunghoon yang sialnya belum dateng juga bahkan sampai hampir bel masuk.

Untungnya, cowok itu datang begitu bel mata pelajaran pertama bunyi. Dia mengendap, mungkin karena takut ketauan telat. Yang jelas, cowok itu ngulas senyum lebarnya buat Arin sebelum duduk di bangkunya.

Arin bangkit, hampirin bangku Sunghoon yang letaknya tepat di belakang bangku Jay.

"Sunghoon," Arin nggak ragu buat nepuk pundak cowok itu.

Respon Sunghoon kelewat cepat sampai Arin kaget sendiri. "Kenapa?"

"Kotak isi snack itu dari lo?"

Senyum Sunghoon terkembang. "Ah, iya, itu dari gue. Udah dibuka? Kurang nggak? Kalo kurang nanti kita jajan lagi di kantin, gue bayarin semau lo."

Sunghoon care, seperti biasanya. Tapi Arin selalu ngerasa sikap Sunghoon yang begini terlalu berlebihan.

"Ngapain beliin gue makanan banyak banget gitu?"

"Dari kemaren lo cemberut terus, gue pikir lo lagi badmood, jadi gue beliin makanan, siapa tau bisa sembuh badmoodnya."

Memang sih, dua hari terakhir Arin jadi lebih banyak diem karena dia ngga tau harus ngapain. Jungwon sibuk sama tugas di kelasnya, Sunghoon yang biasanya nemenin dia ngobrol pas jam istirahat juga jadi jarang punya waktu karena udah akur lagi sama Jake dan Jay. Arin harus apalagi selain diem aja?

"Gue ngga lagi badmood sih, tapi makasih makanannya. Nanti istirahat gue makan." Arin senyum semanis mungkin.

"Kalo kurang bilang, nanti gue beliin lagi."

Arin berdecak, bangkit dari duduknya. "Ngga usah, itu udah banyak. Nanti bantuin gue makan, gue mana bisa abisin snack segitu banyaknya."

"Hm, kalo bantuin makan gue nggak janji, soalnya gue lagi diet gula. Tapi kalo nemenin lo makan, boleh deh."

"Lo dietㅡ"

Kalimat Arin terpotong karena mendadak Jay dorong kursinya ke belakang sampai meja Sunghoon juga ikut terdorong. Mereka berdua kaget, dan Jay mulai rotasiin badannya buat hadap belakang.

Crusher [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now