1: PINDAH DIMENSI

2.9K 75 3
                                    

'wuooooooo! Ahhhhh Opppaaai! Keberuntungan sekali' hehehe dengan senyuman jailnya dia mencoba meremas buah tersebut.

"Ohayo isse" dia pun mengurung niatnya meremas buah tersebut. "Ohayo Rias" dia terlihat murung. Perempuan berambut Crimson itu mencium kening pria Sekiryutei itu. "Ciuman pagi" senyumnya yang manis, membuat pria tersebut tersipu malu.

.

Selama memasuki gerbang sekolah pria mesum itu selalu di tatap oleh anak perempuan dengan tatapan tidak suka. Karena udah beberapa bulan bocah mesum itu selalu berjalan dengan 7 wanita sekaligus. 'aku sudah menyatakan cintaku mungkin kesempatan bisa "itu" dengan rias segera tersampaikan'

Rias mengelus pipi isse yang sedang melamun. "Selamat untuk pagi ini Isse-ku" pria itu nampak bahagia sekali bisa bersama wanita pujaannya selamanya.

.

"Ughh!" Mata menatap sekitar karena tempat tersebut asing baginya. 'dimana ini, aku tidak bisa merasakan chakra. Tapi aku merasakan kekuatan yang besar di sekitar sini, apa kekuatan tersebut dari orang itu?' Sasuke bangun mencari tahu dimana lokasi sumber kekuatan itu.

Sasuke segera mencari sumber kekuatan tersebut, setelah 3 menit mencarinya, dia sampai di akademi kuoh. "Apa maksudnya ini, kekuatan tersebut berasal dari sekolah ini? Siapa mereka yang bersekolah disini?"

"Siapa yang kau maksud?" Pria berambut Crimson telah berdiri tepat di belakang Sasuke.

.

Jam pelajaran telah usai, Rias telah menyuruh anggotanya yang terdiri dari Akeno, Xenovia, Irina, Gasper, Rossweisse, Kiba, Koneko, Asia dan Isse. Untuk berkumpul di Ruang Penelitian Ilmu Gaib.

"Ada apa buchou?" Tanya mereka serempak. "Aku merasakan seseorang dengan kekuatan yang bisa melampaui iblis, tapi dia bukan Iblis Malaikat ataupun Malaikat jatuh. Untuk kali ini kita akan mencari tau siapa dia, dia tidak jauh dari sekitar sini" ucap Rias.

"Maksud Kamu dia adalah manusia biasa?" Tanya Isse penasaran, yang lain juga mempersiapkan pertanyaan mereka.

Rias mengangguk. "Aku juga telah menghubungi oni-sama untuk masalah ini, tapi oni-sama belum menjawab panggilanku" ucap Rias.

.

"Siapa kau, aku merasakan kekuatan hebat tapi itu bukan chakra?" Tanya Sasuke langsung. "Aku juga begitu, aku memiliki kekuatan hebat yang berbeda dari iblis kelas bawah maupun atas" ucap Sirzech.

"Iblis? Apa maksud anda?" Ucap Sasuke sedikit bingung. "Sepertinya anda adalah manusia biasa" Sasuke tidak menjawab dia memikirkan pertanyaan penting untuk orang ini.

"Dimana ini, dimensi apa ini, aku merasakan banyak sekali kekuatan hebat, tetapi mereka tidak mempunyai chakra sepertiku, aku kesini karena terbawa oleh seseorang yang aku sendiri tidak tahu siapa orang tersebut. Bisakah anda jelaskan" ucap Sasuke.

Sirzech mengangguk. "Baiklah. Dimesni ini sedang di atur oleh iblis malaikat malaikat jatuh, dan juga Great Red, bisa di sebut DxD, mereka yang kau maksud dengan kekuatan hebat adalah iblis, termasuk aku. Tapi aku berbeda aku adalah Raja Iblis, aku mengatur agar iblis tingkat bawah, tingkat menengah, tingkat tinggi agar hidup berdamai dengan malaikat malaikat jatuh dan manusia, tetapi rasa sedikit mustahil" ucap Sirzech yang di angguki oleh Sasuke.

"Dengan kata lain kau yang terkuat" ucap langsung Sasuke. Sirzech menggeleng. "Yang terkuat adalah Great Red, dia adalah yang terkuat, kekuatan nya yang bahkan bisa menghancurkan dewa sekalipun" penjelasan Sirzech cukup untuk informasi Sasuke tentang dimensi ini.

"Terima kasih, penjelasanmu itu cukup mendapatkan sedikit informasi tentang tempat ini" ucap Sasuke.

Sirzech tersenyum. "Ternyata kau cepat sekali paham ya"

Sasuke tidak menjawab di pikirannya bagaimana dia bisa kembali ke dunianya saat ini. Karena dia tidak ada urusan dengan tempat ini.

"Ahhh lelah!" Sirzech bingung dengan suara siapa. Sasuke membuka jubah dan terdapat kura kura kecil yang sudah tua.

"Ah lama tidak bertemu Sasuke?" Ucap kura kura itu. "Bisa kau jelaskan bagaimana aku bisa kembali ke Konoha" Sasuke langsung ke intinya. "Kau sama sekali tidak berubah. Baiklah, kau harus bekerja sama dengan Iblis berambut Crimson bernama Rias Gremory dan Sekiryutei bernama Hyoudou Isse, dengan melawan iblis kuat bersama mereka. Dan kau harus menemukan 9 bola cahaya untuk kembali ke Konoha, karena chakramu dan chakraku tidak cukup" Sasuke terkejut.

"Apa maksudnya ini?" Sasuke bertanya bingung. "Ya ya anggap saja penebusan dosamu! Sampai jumpa!" Kura kura tersebut langsung menghilang.

"Tadi aku denger Rias Gremory dan Hyoudou Isse" Sasuke mengangguk "bisakah aku bertemu dengan mereka?" Sasuke langsung bertanya.

Sirzech tersenyum "mereka akan segera datang" ucap Sirzech santai. Sasuke heran dengan ucapan pria di depannya.

"Oni-sama?" Sasuke langsung paham siapa dia. "Jadi kau yang bernama Rias Gremory dan satu Hyoudou Isse" ucap Sasuke to the point. 'jadi dia kah manusia itu' batin Isse bergumam. "Siapa kau?" Ucap Rias bertanya.

"Aku Uchiha Sasuke, aku kesini karena seseorang yang ingin merebut mataku, aku tidak tau apa tujuannya. Yang jelas jika dia mendapatkan mataku, hanya ada dua pilihan, kehancuran atau perdamaian" ucap Sasuke menjelaskan.

Mereka semua terkejut, Sirzech bertanya. "Siapa dia yang kau maksud Sasuke?"

"Aku tidak tau yang jelas dia memiliki aura yang sangat gelap dan memiliki 10 sayap. Dia pasti akan segera kemari, dan aku harus bertarung dengannya" Sasuke berjalan ke arah Rias. "Aku akan berpatisipasi dengan anggotamu, karena aku butuh informasi kekuatan iblis seperti apa. Aku juga harus mengumpulkan 9 bola cahaya agar aku bisa kembali ke dimensi ku" ucap Sasuke.

Rias bimbang menerimanya apa tidak, karena dia takut pria ini mata mata musuh. "Jika kau takut kau bisa mengawasi ku selama aku bisa bergabung dengan timmu" ucap Sasuke yakin.

"Baiklah aku setuju, tapi sebelum itu aku ingin kau berlatih dengan anggota keluargaku" ucap Rias, Sasuke mengangguk "Baiklah".

.

Sasuke Shinden (DxD)Where stories live. Discover now