5: UCHIHA VS SEKIRYUTEI

692 27 0
                                    

Semua kelompok Gremory berkumpul di salah satu kamar Hyoudou, termasuk Azazel dan Sirzech.

Mereka semua menunggu Sasuke siuman. "Bagaimana keadaan dia Asia?" Ucap Azazel bertanya. "Luka dalamnya cukup parah, goresan lukanya bukan dari serangan biasa" mereka semua terkejut apa yang diutarakan Asia. "Tapi kondisi tubuhnya mulai membaik, mungkin sebentar lagi dia akan siuman" ucap Asia.

"Kalo dari yang aku liat, luka seperti ini di sebabkan oleh fenrir" kata Azazel. Mereka semua diam membisu, tidak tau apa yang ingin mereka ucapkan.

"Bukankah fenrir sudah diambil oleh Vali. Tapi kenapa Sasuke-san bisa bertarung melawan fenrir?" Sang Sekiryutei bertanya.

"Lebih detailnya lagi kita harus menunggu Sasuke pulih kembali" kata Sirzech.

Setelah 5 menit Sasuke sedikit demi sedikit membuka matanya. "Dia sudah membaik" kata Asia.

Sasuke mendudukkan tubuhnya di kasur memegang dadanya yang masih terasa sakit. "Apa kamu baik baik saja Sasuke?" Ucap Sirzech. "Sudah mulai membaik" balas Sasuke.

"Sasuke-san bagaimana kamu bisa mendapatkan luka seperti itu?" Tanya Hyoudou. Sasuke mengingat sedikit ingatannya. "Sebelum itu aku bertarung dengan seseorang bernama Loki, karena aku merasakan aura Kaguya di sekitar sini" mereka semua terkejut dengan nama Loki.

"Bukankah Loki telah menyegel dirinya sendiri?" Imbuh Rias, mereka semua mengangguk setuju. "Aku tidak tau bagaimana dia bisa melepas segelnya, tapi yang jelas Kaguya telah membuka segelnya. Dengan kata lain Loki adalah sekutu Kaguya" tambah Sasuke.

"Lalu kau mendapatkan luka ini?" Azazel bertanya. "Dari anjing raksasa bernama fenrir. Tapi sebelumnya aku telah membakar anjing itu, tapi aku tidak tau apa anjing itu mati atau tidak" mereka semua terkejut apa yang diucapkan Sasuke.

"Membakar anjing itu? Dengan apa kau membakarnya?" Tanya Xenovia. "Benar bahkan serangan kami tidak berefek apa apa terhadapnya" tambah Kiba. "Aku membakarnya dengan kekuatan mataku" ucap Sasuke.

"Sasuke, apa kau mendapatkan informasi sebelum pertarunganmu?" Ucap Sirzech. Sasuke mengangguk, mereka semua menunggu jawaban Sasuke.

"Loki mendapatkan pedang bernama Sounga, kekuatan penghancurnya sangat hebat. Bahkan susano ku bisa hancur dalam sekali serang" ucap Sasuke. Sirzech dan Azazel terkejut dengan kata Sasuke.

"Sounga?" Ucap Sirzech dan Azazel berbarengan. " Pedang macam apa itu oni-sama?" Tanya Rias. "Pedang terkuat di neraka, pedang itu mempunyai pemikiran tersendiri bahkan Hades ingin sekali menguasai pedang itu. Tapi kenapa Loki bisa memegangnya?" Sirzech bertanya.

"Mungkin karena Kaguya berhasil mengalahkan pedang itu. Aku tau karena pedang itu mau menjadi sekutunya" ucap Sasuke. Mereka semua terdiam, seberapa kuat musuhnya nanti?

"Hyoudou Issei" panggil Sasuke. "Iya?" Jawab Issei segera. "Takdir di dunia ini ada di tanganmu, jika kau salah mengambil keputusan selanjutnya maka dunia ini akan hancur. Dan kau tidak ada kesempatan untuk bercinta dengan kekasihmu" ucap Sasuke. Mereka semua terkejut, termasuk Rias yang mukanya memerah.

"Tapi...... Tapi apa aku bisa melakukan-" ucapan Issei di potong. "Kau bisa kau pahlawan di dunia ini, dan kau adalah pecundang terbesar kedua yang ku kenal" ucap Sasuke, mereka semua terkejut apa yang diucapkan Sasuke.

Issei yang mengerti maksud Sasuke, tersenyum berani. "Aaaa karena aku akan membenci yang nama nya 'Kalah'" ucap Issei bersemangat.

Mereka semua kaget, maksudnya apa di antara percakapan kedua. "Tunjukkan kepadaku. Tidak, kepada semuanya sifat asli seorang pecundang" Issei tersenyum.

.

Semua anggota Gremory termasuk Sirzech berada di pelataran pelatihan. Mereka sedang menyaksikan Issei yang sedang berlatih.

Sasuke Shinden (DxD)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ