4: UCHIHA DAN DEWA

823 32 1
                                    

"selamat datang dewa terkutuk Loki" ucap sang Dewi.

Loki menyipitkan matanya, siapa orang yang dihadapannya ini. "Mungkin aku akan memperkenalkan diri. Namaku Otsutsuki Kaguya aku melepas segelmu karena aku tau tujuan kita sama, maka dari itu mari bekerja sama. Aku akan memberimu kekuatan yang bisa menghancurkan taring fenrir" ucap Kaguya.

'sebenernya dia siapa, dia bisa menghancurkan segel yg ku buat, sepertinya dia cukup kuat mungkin aku bisa memanfaatkannya' Loki tersenyum penuh kelicikan. "Baiklah aku akan menjadi sekutumu, apa rencana selanjutnya?" Tanya Loki.

"Kau harus bertemu Uchiha Sasuke, dia sedang bersama kelompok Gremory, pasti kau tau siapa Gremory" ucap Kaguya dengan senyum manis.

"Baiklah, tapi kau harus memberiku kekuatan lebih" Kaguya menyetujui permintaan Loki.

.

'aura ini seperti milik Kaguya, tetapi auranya berada di dimensi Kaguya. Aku harus mencari tau' Sasuke membuka portal dimensi lalu pergi ke sumber aura tersebut.

Sasuke mencari sumber aura tersebut, tetapi hanyalah tebing tebing yang terlihat, sepertinya dia sudah terpancing untuk datang kesini.

"Ohya ohya, sesuai dugaanku, kau datang Uchiha Sasuke" Sasuke tidak mengenal orang ini "siapa kau, kenapa kau memiliki chakra Kaguya" ucap Sasuke. "Hmm mungkin sekarang Kaguya adalah sekutuku, kau sudah tahu kan rencananya. Kalo begitu tinggal rencana ku melaksanakan Ragnarok"

Loki mengeluarkan pedang yang di selimuti aura semu merah, seketika tubuh Sasuke gemetar. 'pedang macam apa itu, auranya sangat kuat'

"Inilah Sounga pedang neraka pedang kehancuran, bahkan pedang ini bisa lebih kuat dari taring fenrir. Bukan begitu Sounga?" Ucap Loki yang bertanya dengan pedangnya.

"Aku malas mengakuinya, tapi mau ga mau kita menjadi sekutu. Baiklah tunjukkan kekuatan dari Sounga" ucap sang pedang.

Sasuke terkejut pedangnya bisa berbicara, atau mungkin pedang itu mempunyai pemikiran sendiri. Sasuke harus bersiap untuk pertarungan ini.

Sasuke dan Loki saling menyerang, beradu pedang membuat kilatan cahaya dari benturan besi tersebut. Kecepatan Sasuke membuat Loki sedikit kewalahan, tapi bukan Loki namanya kalo ga licik.

Sesaat Sasuke ingin menebasnya, Sambaran petir mengenai pedang Sasuke, membuat pedangnya terpental jauh. Loki tersenyum menang, saat Loki ingin menebas Sasuke.

Rinnegan nya membuat Sasuke dan Loki berpindah tempat, Sasuke langsung menendang wajah Loki sangat kuat membuat Loki terpental.

"Sekelas manusia sepertimu ternyata cukup kuat ya, tapi sayang kau hanya seorang manusia" imbuhnya, Sasuke memikirkan sesuatu untuk segera menghancurkan orang ini.

"Memang bener untuk manusia sepertiku sangat kuat, mungkin aku yang terkuat bisa menendang dewa konyol sepertimu. Tapi yang jelas" Sasuke menyiapkan Chidori full power dengan gabungan Amaterasu.

"Jadi kau ingin mengakhiri pertemuan kita, sayang sekali aku ingin lebih lama tapi nikmatnya pasti berkurang nanti" pedang Loki membuat gumpalan aura merah yang sangat kuat.

Sasuke dan Loki menyerang satu sama lain. Terjadi ledakan sangat hebat membuat area sekitar berantakan karena shockwave nya membuat tanah disekitar hancur.

"Untuk ukuran manusia sepertimu ternyata cukup kuat ya, tapi sayang sekali aku ini seorang dewa" Sasuke tidak menjawab, dia bosan dengan orang di depannya. "Anakku!"

Anjing raksasa bernama fenrir tepat berada di belakang Sasuke. Sesaat Sasuke ingin di gigit, Sasuke sudah menghindar terlebih dahulu. Tapi hewan itu tidak bodoh, dia memukul Sasuke menggunakan kaki depannya.

Sasuke terpental ketumpukan batu yang hancur. "Sial tanganku mati rasa, sungguh serangan yang kuat" gumam Sasuke yang berusaha berdiri. "Mau menambah cakarannya?" Tawar Loki.

Anjing itu sudah berada di samping Sasuke. Sasuke yang belum siap terkena cakarnya di bagian dadanya.

Walaupun hanya satu cakaran, tetapi efeknya seperti terkena racun berbahaya.

Darah mengalir terus menerus, tubuh Sasuke sulit sekali untuk bergerak. Sehingga Sasuke memuntahkan banyak darah.

"Aku sepertinya keterlaluan ya manusia, sebenernya aku tidak ingin membunuhmu ahaha" ucap Loki tertawa menang.

"Amaterasu" Sasuke membakar anjing tersebut walaupun dia tidak tau dapat membunuh anjing itu atau tidak.

Dengan sisa chakra yang ada, dia membuka portal dimensi untuk segera lari.

.

Anggota Gremory sedang berkumpul di klub. Mereka bercanda tertawa bersenang senang, terutama Rias dan Issei, mereka menikmati masa jadian mereka.

Sehingga membuat yang lain mencuri perhatiannya.

"A-si-a" Asia tersentak kaget, suara lemah memanggilnya. Issei dan yang lain pun heran dengan tingkah Asia. "Ada apa Asia?" Tanya Issei yang penasaran.

"Aku mendengar Sasuke-san memanggilku, suaranya seperti orang yang butuh pertolongan" Issei segera berdiri dan bergegas mencari Sasuke.

Sedangkan Sasuke sudah kehabisan chakra dan darah, tubuhnya sudah melemah, pandangannya mulai kabur.

"Sial apa bener aku harus memanggilnya, tapi satu satu orang yang mempunyai kekuatan penyembuh hanya dia saja. Sial tubuhku" Sasuke memuntahkan banyak darah. "Makhluk apa itu, dia cuma menyakarku, tapi seakan akan aku mau mati. Sial" Sasuke langsung pingsan karena kelelahan.

.

Sasuke Shinden (DxD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang