3: PERDAMAIAN DAN OTSUTSUKI

1K 44 3
                                    

Dalam perjalanan kerumah Hyoudou, Sasuke masih kepikiran dengan omongan Kaguya barusan.

"Apa maksudnya ini, mendapatkan mataku untuk bebas dari segel Hagoromo, apa dia berencana untuk menyerap semua chakra yang ada di sana. Sial apa Naruto tahu tentang Kaguya sekarang? Aku harus segera bertemu Rias!" Sasuke langsung bergerak cepat.

.

Rias dan Issei sedang menikmati malam jadian mereka yang sedang di ganggu oleh Akeno, Xenovia, Irina, Rossweisse, Koneko dan Asia.

"Issei bagaimana kalau kita melakukannya sekarang"

"Mari buat anak denganku Issei"

"Ara~ara ufufu Issei kamu suka yang besarkan"

"Kalian ini Issei hanya milikku, dan Issei jelas akan mulai denganku"

Pikiran mesum Issei tidak menanggapi omongan mereka. 'Oppai yang besar, Oppai yang sedang dan Oppai yang baru tumbuh memang indah'

Toktok!

Suara ketukan pintu membuat para wanita menutup tubuh mereka. "Rias aku ingin bicara denganmu" ucap Sasuke, Rias segera mengenakan pakaiannya dan bertemu dengan Sasuke.

"Bisakah aku meminjam lingkaran sihirmu itu, aku ada urusan sebentar" ucap Sasuke langsung. "Apa kau bisa menggunakannya?" Sasuke mengangguk, Rias langsung memberikan lingkaran sihir tersebut.

'sepertinya tidak butuh mengeluarkan banyak chakra' Sasuke menyimpan lingkaran tersebut dan berlalu pergi. "Sasuke-san kemana kau akan pergi?" Tanya Issei.

"Aku akan pergi sebentar. Tapi sebelum itu, Rias aku ingin kau menghubungi Sirzech kalo sebentar lagi aku akan bertemu dengannya" ucap Sasuke. Rias mengangguk.

Sasuke mempersiapkan Rinnegannya dan terbuka portal dimensi, mereka yang melihatnya heran.

"Firasatku tidak enak. Kalian semua bersiaplah, kita akan bertemu kakakku" ucap Rias yang di setujui mereka semua.

.

Setelah Sasuke sampai di istana Kaguya, Sasuke mencari informasi tentang rencana Otsutsuki yang sebenarnya.

Setelah mendapatkan gulungan Kaguya, Sasuke di kejutkan oleh serangan tiba tiba. "Kau cukup cepat bocah" tanpa basa basi Sasuke berhadap dengan salah satu clan Otsutsuki tersebut.

Kecepetan mereka berdua bagaikan kilatan petir, warna biru dan merah saling bertabrakan satu sama lain, membuat tempat yang di pijak hancur.

Serangan seperti bola hitam menyerang Sasuke, dengan cepat Sasuke membuat perisai Susano. Namun perisai susano hancur.

Sasuke menggabungkan kecepatannya dan chidori, alhasil itu membuat dirinya cukup menggunakan chakra.

Sasuke menarik alur pertarungan keluar tempat tersebut. Sasuke di kagetkan dengan kecepatan orang tersebut yang tiba tiba berada di depannya dan ingin menebasnya.

Dengan Rinnegannya, dia berpindah tempat dengan patung di belakangnya.

"Siapa kau, kenapa kau bisa sampai di tempat seperti ini?" Ucap rekannya tersebut. "Seharusnya aku yang bertanya siapa kalian di istana Kaguya?" Orang tersebut tersenyum kecil.

"Aku Otsutsuki Momoshiki, dan rekanku ini Otsutsuki Khinshiki. Apa yang kau cari tempat seperti ini bocah?" Tanya Momoshiki. "Apa urusanmu dengan ini?" Jawab Sasuke datar.

Angin berhembus memperlihatkan mata dewa Sasuke. "Oohh Rinnegan ya. Kenapa kau memiliki mata itu, siapa kau sebenarnya?" Sasuke tak menjawab pertanyaan tersebut. "Khinshiki bunuh dia" orang bertubuh gemuk langsung menyerang dengan cepat.

Sasuke Shinden (DxD)Where stories live. Discover now