7: RAPAT DI ISTANA GREMORY

480 16 0
                                    

"Kaguya apa yang kau rencanakan sebenarnya?" Tanya Kokabiel. "Kekuatan, aku butuh kekuatan lebih untuk membebaskan diriku yang berada di dimensi sana. Dan aku juga butuh kekuatan dari 2 cucuku!" Ucap Kaguya.

Kokabiel dan Loki diam saja dengan ucapan Kaguya, sepertinya Loki harus mengubah taktik rencananya agar berjalan mulus.

Kaguya merasakan chakra yang sangat di kenalnya. "Momoshiki. Khinshiki" ucapnya.

Dari portal dimensi keluar 2 orang dari clan Otsutsuki. "Kaguya?" Tanyanya dengan sedikit kebingungan.

"Kaguya, kata bocah yang bertarung denganku kau sudah di segel?" Ucap Khinshiki.

"Aku malu mengakuinya, tapi memang iya, diriku yang berada di dimensi Shinobi telah tersegel oleh reinkarnasi cucuku. Aku sangat bodoh tak memikirkan rencana" ujar Kaguya menyesal.

Momoshiki hanya menatap Kaguya. Dia sebenernya tidak ingin berbicara banyak dengan Kaguya, tapi ini demi mendapatkan buah chakra.

"Kaguya kenapa kau tidak menumbuhkan pohon suci?" Ucap Momoshiki, Kaguya menggeleng lalu berkata. "Akan terlalu lama pohon suci untuk tumbuh sempurna, karena kita tidak punya juubi untuk membuat pohon itu. Gedo Mazu milikkku juga di segel, aku tidak punya waktu untuk menunggu pohon itu tumbuh." Jelas Kaguya.

"Dan juga Dia tidak akan mungkin datang kesini" tambahnya.

"Memang makhluk apa yang akan kau lawan di dimensi ini?" Tanya Momoshiki. "Mereka makhluk berbeda, mereka adalah iblis, malaikat, malaikat jayuh dan dewa. Mereka berdua contohnya." Tunjuk Kaguya kepada Kokabiel dan Loki.

"Menarik. Urashiki sudah memberikan kabar tentang dunia ini?" Ujar Momoshiki bertanya, Kaguya menggeleng karena sampai saat ini urashiki menghilang entah kemana.

"Kaguya, jika kau salah mengambil keputusan kau akan kalah dengan Sekiryutei dan Hakuryuko di dunia ini." Kokabiel membuka mulutnya. Kaguya, Momoshiki dan Khinshiki terkejut dengan ucapan sang malaikat jatuh.

"Siapa mereka?" Kata Momoshiki. "Mereka adalah legenda dari zaman kuno di dunia ini, kekuatan mereka bahkan bisa menghancurkan dewa, Si Merah menggandakan kekuatan, Si Putih mencuri kekuatan. Mereka adalah Welsh Dragon Draig dan Vanishing Dragon Albion." Ucap Kokabiel.

"Aku akan menghancurkan mereka berdua dan menyerap kekuatannya. Momoshiki, panggil Raja juubi, sepertinya dia menyembunyikan Raja juubi tersebut di tempat itu." Jelas Kaguya. "Kita akan memulai rencana sedikit demi sedikit. Kokabiel dan Loki, culik cucuku Reinkarnasi Indra. Dan juga kalian harus berusaha menghubungi Urashiki. Momoshiki sekalian undang Toneri untuk bergabung, kudengar dia dikalahkan oleh Reinkarnasi Ashura. Khinsihki siapkan pasukan zetsu putih. Termasuk pasukan kalian Kokabiel dan Loki"

""""Baiklah"""" Kokabiel, Loki, Momoshiki dan Khinshiki mengerti.

'baiklah Ragnarok ku akan berjalan mulus'

.

Sinar matahari pagi menyinari kediaman Hyoudou, yang dimana terjadi perang ranjang antara kedua Onee-san ini. "Sudah kubilang berapa kali Akeno, Issei lebih suka dadaku!" Ucap Rias.

"Ara Ara. Bukankah punya ku lebih besar jadinya Issei-kun lebih suka" kata Akeno.

"Issei-san kamu lebih suka aku kan, walaupun masih dalam pertumbuhan aku yakin bisa sebesar one-sama suatu saat nanti" kata Asia.

Issei tidak menjawab, hidungnya sudah mimisan sedari tadi 'Ah ah ah! Aku tidak tahu! Tapi, tapi yang jelas surga berasa ada di rumah ini!'

Setelah perang ranjang antara 2 One-san mereka semua berkumpul di meja makan untuk sarapan. "Issei ini ~a~a" Akeno menyuapi masakan buatannya. "Apakah enak?" Kata Akeno. "Ini yang terbaik!" Rias yang melihat itu segera menyuapi Issei dengan penuh kasih sayang. "Issei-ku masakanku lebih enak bukan?" Issei mengangguk sambil mengunyah makanannya. "Ini yang terbaik!"

"Issei kakakku akan mengadakan rapat di dunia bawah, dia ingin membicarakan tentang Kaguya bersama para petinggi lainnya. Dia juga meminta Sasuke untuk ikut serta dalam rapat nanti" ucap Rias.

"Apa mereka ingin membicarakan tentang perang nanti?" Xenovia mengajukan pertanyaan, Rias mengangguk. "Mereka ingin mengantisipasi perang besar yang akan datang" jawab Rias.

"Jadi kapan kita akan ke sana?" Tanya Koneko. "Hari ini"

.

"Jadi sekarang semua para petinggi sudah pada berkumpul" ucap Sirzech. Selain para petinggi berkumpul, para iblis muda juga berkumpul dalam pertemuan kali ini.

"Ah jadi si Loki sudah bergabung ya" ucap Kakek tua Odin.

"Jadi anda yang bernama Uchiha Sasuke ya?" Kata Michael, Sasuke mengangguk. "Senang bertemu dengan anda" Michael tersenyum. "Jadi kesimpulannya Kaguya berencana untuk menyerap semua kekuatan yang berada di dimensi kita, aku juga sudah memecahkan beberapa kode dalam gulungan tersebut" Sirzech memberikan gambaran pada layar monitor.

6.10.1.1.10.000

"Sasuke bisa kau jelaskan maksud dari angka tersebut" ucap Sirzech, Sasuke melangkah maju untuk menjelaskan. "6 adalah kelompok Otsutsuki, dari 6 tersebut di bagi menjadi 3 kelompok, mereka berkelompok 2 orang, tapi yang ku ketahui hanya 3, Kaguya, Momoshiki dan Khinshiki. 10 adalah makhluk raksasa bermata satu memiliki 10 ekor, adalah senjata terbesar mereka. Dan ini adalah gambarnya" muncul gambar juubi.

Mereka semua terkejut betapa besarnya jubi. "Besar sekali, besarnya sama seperti Great Red" kata Sona.

"Angka 1 adalah jurus terkuat mereka Mugen Tsukoyomi, jurus itu bisa membawa kita semua ke dalam mimpi tak terbatas dan menyerap kekuatan kita semua hingga kita menjadi zetsu putih atau bala tentara mereka. Angka 1 adalah pohon suci yang akan tumbuh, tapi setelah ku selidiki mereka tidak menumbuhkan pohon tersebut. Dan terakhir 10.000 adalah jumlah pasukan zetsu putih. Pasukan mereka tidak memiliki kekuatan apapun, tapi mereka bisa menyerupai kita sangat mirip, dari segi kekuatan, wajah, tubuh, dan kemampuan. Sangat mirip sampai kita sulit membedakan".

Mereka semua sedikit terkejut dengan penjelasan tersebut. "Apa kita harus memanggil Hakuryuko-dono untuk perang nanti?" Saran Michael, mereka semua terdiam untuk menyetujui saran tersebut. "Kurasa harus" mereka semua menatap Sasuke yang langsung berbicara. "Karena Sekiryutei dan Hakuryuko adalah pahlawan utama dalam perang besar ini" Sasuke menyetujui saran tersebut.

Mereka semua masih terdiam untuk saran tersebut, mereka takut jika nanti Sekiryutei dan Hakuryuko malah mengamuk dalam medan perang. "Aku juga setuju dengan saran tersebut" Issei angkat bicara. "Karena apapun yang terjadi kita harus mengalahkan Kaguya" Issei berkata tanpa rasa takut.

[Jika memang nanti kalian takut aku dan Albion mengamuk seperti dulu, Sasuke mau kah kau menghentikan aku dan Albion?] Draig bersuara hingga terdengar, Sasuke mengangguk.

"Tapi yang aku takutkan kutukanmu sebelumnya akan bangkit" kata Michael.

[Tenang saja, partner ku sudah menghapus semua kutukan dengan pemilikku sebelumnya. Yahh walaupun dia membayangkan dada wanita pada waktu itu] ucap Draig lesu, Issei tersenyum malu dengan ucapan partnernya.

"Jadi warna Crimson pada armormu waktu itu adalah kau sudah menghapus kutukan tersebut?" Azazel bertanya, Issei mengangguk. "Waktu itu pemilik sebelumnya Albion-senpai datang membantuku untuk menghilangkan kutukannya" ucap Issei.

"Hmhmhm! Sepertinya Heavenly Dragon Sekiryutei membuat sejarahnya sendiri" ucap tua Bangka Odin. "Kerja bagus nak, kau sudah bertambah kuat" tambahnya, Issei hanya tersenyum kecil.

"Baiklah jadi antisipasi apa yang akan kita rencana kan?" Michael membuka suara untuk kelanjutannya.

"Antisipasi apa yang kalian rencanakan?" Suara yang sangat di kenali menggema di seluruh ruangan.

"Dasar anak bodoh"

Keluar seseorang dari portal dimensi, dialah dewa terkutuk Loki. "Kalian pikir jika kalian membuat antisipasi kalian bisa mencegah peperangan nanti? Hahahaha! Kau juga Odin, kenapa kau mau mengikuti makhluk bodoh seperti mereka?" Ucap Loki dengan tengiknya.

"Loki kenapa kau bersikeras untuk melakukan Ragnarok?!" Odin sudah kehabisan kesabarannya. "Bukankah waktu itu aku pernah bilang, takdir para dewa sebentar lagi. Lagi pula aku mengikuti Kaguya hanya untuk rencana ku" jawab Loki.

Mata Loki mengarah kepada seseorang yang hampir dia bunuh waktu itu. "Kita bertemu lagi, Uchiha Sasuke!" Seringai senyum liciknya.

.

Sasuke Shinden (DxD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang