2: HANYA IBLIS SEMENTARA

1.4K 47 0
                                    

Semua tengah berkumpul di arena pelatihan dengan Sirzech.

Rias, Akeno, Xenovia, Irina, Gasper, Rossweisse, Kiba, Koneko, Asia dan Isse menjadi lawan untuk Sasuke. "Baiklah kau sudah siap Sasuke?" Sasuke mengangguk. Mereka semua berpencar menyerang Sasuke dari segala arah.

Sasuke mengamati pergerakan mereka dengan melempar beberapa shuriken.

Kiba dan Xenovia menyerang dengan keahlian pedang mereka, terjadi adu pedang di antara ketiganya . Koneko sudah mempersiapkan serangannya. Sasuke merasakan aura yang dikenalnya "Senjutsu" gumam Sasuke. [Welsh Dragon Balance Breaker] Isse menyerang menggunakan Dragon Slayer namun di tepis oleh Sasuke.

Rossweisse dan akeno menyerang dari jarak jauh. Sasuke sedikit menjauh

Katon : Ryuuka no Jutsu

Api berbentuk naga menyerang 2 orang di atas, terjadi ledakan cukup besar. Irina menyerang dengan tali cahayanya membuat Sasuke terikat.

Kiba dan Xenovia menyerang, Sasuke segera berpindah tempat dengan Xenovia dengan rinnegannya. Mereka terkejut termasuk Sirzech kenapa Sasuke bisa berpindah tempat. Sesaat Sasuke ingin menebas, Kiba sudah siap menangkisnya. "Bagaimana kau bisa?" Chidori nagashi keluar kilatan petir dari pedang Sasuke terjadi ledakan di udara membuat kabut asap cukup tebal.

Seketika Sasuke sudah berada di depan Akeno dan Rosswessei, Gasper dengan sigap menghentikan Sasuke dengan kekuatan matanya "Doujutsu kah?" Gumam Sasuke. "Baiklah semuanya siap menyerang" mereka semua menyerang Sasuke dengan kekuatan cukup.

Serangan itu tepat mengenai Sasuke. Tapi ketika di lihat hanya sepotong kayu. Mereka semua bingung kemana Sasuke pergi.

Sasuke langsung menendang Isse hingga sang Sekiryutei mundur beberapa langkah.

"Bagaimana bisa kau?" Tanya Kiba. "Sudah fokus saja" ucap Sasuke.

Sasuke langsung merasakan kekuatan penuh mereka, begitu juga kekuatan penghancur dari Rias. Serangan kedua tepat mengenai Sasuke.

Sasuke cukup kelelahan, tapi beruntung dia melindungi dirinya dengan susano'o. Mereka semua kaget, bagaimana Sasuke bisa menahan serangan kuat begitu. Perisai susano retak hebat. "Jadi begini kekuatan penghancur dari wanita berambut Crimson dan kekuatan penuh pria itu?" Ucap Sasuke.

Sirzech yang belum cukup melihat kekuatan Sasuke masih ingin menguji nya lagi.

"Baiklah kalian sudah cukup, Sasuke aku tau kamu masih bisa bertarung, bisakah aku menjadi lawan bertarungmu?" Sasuke menyanggupi permintaan Raja Iblis tersebut.

Rias, Akeno, Xenovia, Irina, Gasper, Rossweisse, Kiba, Koneko, Asia dan Isse mundur sejenak.

Sasuke merasakan aura yang luar biasa keluar dari pria tersebut 'kekuatan penghancur macam apa yang dia punya?' ucap batin Sasuke.

Tubuh Sirzech di selimuti aura merah penghancur yang kuat.

Sasuke menancapkan pedanganya ketanah. Chidori kouken kilatan petir menyerang Sirzech dengan kecepatan penuh.

Namun Sirzech hanya mengibas tangan nya saja. Sasuke terkejut dengan kekuatan orang ini, siapa dia sebenernya. Chidori Senbo jarum yang terbuat dari petir sangat banyak, membuat Sirzech harus menghindar.

"Baiklah Sasuke sekarang giliran ku" Sirzech membuat gumpalan dengan aura hitam merah dan langsung menyerang Sasuke. Amaterasu Sasuke terkejut serangannya tidak mempan untuk membakar aura tersebut.

Sasuke menghindar dan melihat bekas serang tadi. 'serangannya membuat tanah itu menghilang tak berbekas, kekuatan penghancur macam apa itu?' ucap Sasuke. "Sasuke aku ingin melihat kau bertarung serius" ucap Sirzech.

Sasuke Shinden (DxD)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora