9: KEKUATAN SEKIRYUTEI

374 14 0
                                    

Kaguya menghindari serangan Issei dan Sasuke dengan mudah , ekspresi wajah terlihat biasa saja, seakan serangan mereka berdua bukan tandingannya.

<<Dragon Shot!>>

Kaguya menahan serangan Issei dengan Gudo dama.

<<Enton Susano'o Kagutsuchi>>

Panah api hitam yang besar menyerang dengan sangat cepat.

Kaguya mengeluarkan tinju chakra bertubi tubi, Issei berhasil menghindar sedangkan susano Sasuke mengalami kerusakan cukup.

"Issei kau mundur sebentar" Sasuke menyiapkan Jutsu selanjutnya, Issei masih menatap apa yang akan Sasuke lakukan.

Bola bola hitam keluar dari tangan Sasuke, mereka ada 5 bola hitam kecil. Chibaku Tensei.

Tanah di sekelilingnya terangkat menuju bola tersebut, seakan akan bola tersebut mempunyai gravitasi sendiri. "Apa yang Sasuke-san lakukan?" Gumam Issei.

Tanah terus terangkat sampai gumpalan tanah tersebut seperti bulan. "Issei tembakan serangan kau ke arah Chibaku Tensei ku" teriak Sasuke.

Issei menembakan serangan nya, bola tersebut hancur sehingga menjadi meteor, Kaguya yang melihat itu mempersiapkan Rinne Sharingannya. Sasuke nampak sadar dengan gerakan mata ketiga Kaguya.

Langit mendadak menjadi gelap, sesosok serigala yang tercipta dari kilat muncul meraung, Sasuke mengeluarkan jurus terkuatnya.

"Ayo! Kirin!" Dengan suara santai jurus nya pun mengenai Kaguya dengan serangan meteor berturut turut.

Sudah hampir 2 menit serangan mereka berdua mengenai Kaguya secara berturut turut. "Apa kita berhasil mengalahkannya Sasuke-san?" Ucap Issei, Sasuke masih menatap tempat Kaguya terkena serangannya.

Terlihat sosok Dewi kehancuran yang cukup dengan luka yang di terima nya. "Yosh! Dia sudah mendapatkan luka yang cukup serius" sesaat Issei ingin menyerang Sasuke menghentikannya.

"Kau lihat itu" luka yang di anggap Issei cukup serius, perlahan mulai memulih dengan cepat, Issei terkejut bukan main dengan regenerasi Kaguya.

"Apa apaan itu kenapa tubuh nya bisa pulih dengan cepat?" Issei dan Sasuke menatap Kaguya, Kaguya juga menatap mereka sambil berkata. "Mungkin aku harus mempercepat" Kaguya mengeluarkan tulang dari punggung dan tangannya yang bisa menghancurkan apa saja.

Sasuke nampak familiar dengan jurus Kaguya itu. "Issei jangan kena dengan benda itu, jika kau dan aku mengenainya habis lah kita" ucap Sasuke.

Dengan kedipan mata tulang itu sudah mengenai susano Sasuke, susanonya pun retak akibat tulang tersebut. Sasuke melarikan diri terlebih dahulu untuk menghindar serangan Kaguya.

"Jadi kita harus apa Sasuke-san?" Tanya Issei, Sasuke masih menatap Kaguya memikirkan beberapa cara, mungkin serangan fisik akan bekerja maksimal.

"Kita harus menghindar serangan nya barusan, pokonya jangan sampai kita terkena serangan tersebut lalu kita akan hajar dia dengan pukulan terkuat kita" Issei mengerti dengan rencana Sasuke.

Kaguya menyerang Sasuke dan Issei dengan sangat cepat, Issei menggunakan Ascalon untuk menangkis serangan Kaguya.

Kaguya melempar tulang tersebut dengan sangat banyak. Sasuke dan Issei menangkis serangan tersebut, karena saking fokusnya menangkis, secara mengejutkan Kaguya sudah mencekik leher Sasuke dan Issei.

Tapi saat Kaguya menatap Issei, secara mengejutkan Kaguya menatap Issei dengan berlinang air mata. Issei yang melihat nya pun terkejut, sebenernya apa yang terjadi?

Sasuke Shinden (DxD)Where stories live. Discover now