8: 2 ORANG TERKUAT VS KAGUYA

486 13 0
                                    

Sasuke memandang Loki tanpa minat. "Tak ku sangka manusia sepertimu bisa selamat dari cakar fenrir, dan juga karena dirimu setengah dari tubuh fenrir terbakar" ucap Loki. Semua iblis muda menatap Sasuke, Loki barusan menyebut Sasuke manusia? Tapi kenapa dia mempunyai aura iblis?

"Aku selamat berkat Asia menyembuhkan ku. Tapi Loki dimana Kaguya?" Tatapan Sasuke penuh dengan niat membunuh, Loki tersenyum dengan tatapan Sasuke diapun tertawa. "Kenapa kau mencari nenek kesayanganmu, padahal aku ingin menebas kepalamu. Inikah yang dinamakan cucu sayang nenek?" Ejek Loki.

Sasuke tidak menjawab, dia bosan dengan omongan Loki yang menurutnya tidak berguna. "Yauda yauda, Kaguya sekarang giliran mu" ucap Loki santai.

Sebuah portal dimensi terbuka muncul sosok Dewi kehancuran keluar. Mereka semua sungguh terkejut, orang yang mereka cari akhirnya menampakkan dirinya sendiri.

"Jadi kau yang bernama Kaguya?" Ucap Sirzech, Kaguya tidak menanggapi pertanyaan Sirzech matanya menatap Sasuke dan Sekiryutei. "Aku kesini tidak berniat menganggu pertemuan kalian, aku hanya ingin mengambil milikku saja" ujar Kaguya santai.

Mereka semua bingung dia hanya ingin mengambil miliknya? Lalu apa yang ingin dia ambil? "Serahkan Uchiha Sasuke dan Sekiryutei disana, dengan begitu tidak perlu peperangan bukan?" Mereka semua terkejut, apa yang diucapkan Kaguya. "Kalo begitu aku tidak akan membiarkanmu mengambilnya" Rias berdiri dengan diselimuti aura [Power of Destruction].

Kaguya tersenyum licik. "Wanita bodoh. Maka kalau begitu aku akan mengambil paksa mereka" Sasuke malas menanggapinya. Sang Sekiryutei yang tidak mengerti, akhirnya berkata. "Aku tidak mengerti apa kemauanmu, tapi jika kau ingin mengambil kekuatanku maka majulah!" [Boost].

"Kaguya kau berencana menyerap semua kekuatan di dunia ini, karena kau gagal untuk melakukannya di dunia Shinobi. Kau sekarang tidak memiliki jubi, semua bijuu sudah dalam pengawasan Naruto dan kau tidak menumbuhkan pohon suci" ujar Sasuke, Kaguya hanya menatapnya tanpa niat sedikit pun.

"Lalu kau meremehkan ku yang di sebut 'Nenek moyang Chakra'?" Ucap Kaguya. "Baiklah kalau begitu" 2 portal dimensi muncul di lengan kiri dan kanannya.

Sasuke yang sadar. "Issei awas!" Teriak Sasuke. Sebuah tangan menarik Sasuke dan Issei untuk terbawa ke dimensi Kaguya.

"Loki kau urus sampah yang tersisa" Kaguya berlalu memasuki dimensi.

Mereka yang terkejut dengan hilangnya Sasuke dan Issei, membuat mereka semua marah terutama Rias. "Dewa sialan Loki, kemana kau membawa Issei-ku?!" Loki tidak menanggapi ucapan Rias tersebut.

"Yah-yah begini saja, lebih baik kalian melihat ini!" Loki menebas dimensi dengan Sounga, terlihat ruang dimensi yang dimana Sasuke dan Issei terhempas.

"Kalian semua perhatikan baik baik, pertarungan antara Dewi melawan manusia kekuatan dewa dan Sekiryutei!" Ucap Loki.

.

Sasuke yang masih memperhatikan sekitar, dia belum tahu dimensi milik siapa ini. 'Dimensi siapa ini, tapi yang jelas ini bukan dimensi Kaguya' batinnya bergumam.

"Sasuke-san dimana kita?" Ucap Issei yang bingung, Sasuke masih memperhatikan sekitar jaga jaga kalau Kaguya menyerang tiba tiba.

"Aku sendiri tidak tahu, tapi yang jelas ini bukan dimensi Kaguya" jawab Sasuke. Di atas mereka Kaguya muncul tanpa ekspresi.

"Kaguya apa maumu sebenernya?" Tanya Sasuke, Kaguya menatap mereka berdua tanpa ekspresi.

"Aku akan mengambil apa yang menjadi milikku. Reinkarnasi Indra, dimana reinkarnasi Ashura?" Tanya Kaguya. Sasuke yang tau niat Kaguya, seolah olah tidak peduli.

"Reinkarnasi Indra? Reinkarnasi Ashura? Apa maksud dia Sasuke-san?" Tanya Issei. "Issei ada satu hal yang jelas, kita harus mengalahkan dia disini apapun yang terjadi!" Ucap Sasuke mengeluarkan susano sempurnanya. "Apa kalian tau? Kalian tidak bisa mengalahkanku" ucap Kaguya.

Issei yang mengerti segera mempersiapkan diri [Welsh Dragon! Balance Breaker!]

"Ayoooooo!"

Sasuke membuka 9 portal, dari portal tersebut keluar 9 chakra biju untuk disatukan dalam wujud susano. "Kau sudah mencapai level dewa, tidak kau sudah menjadi dewa reinkarnasi Indra" ucap Kaguya yang melihat Sasuke.

Sasuke mempersiapkan jutsunya, 9 chakra biju bersatu dalam wujud susano. "Karena tidak ada Gedo Mazu kau menggunakan susano ya. Sungguh menarik!" Puji Kaguya.

Susano Sasuke terlihat lebih besar dan lebih sempurna ketimbang saat melawan Naruto.

Mereka yang melihat hal ini, terkejut bukan main senjata tempur milik Sasuke tingginya sama dengan [Great Red]

"Baiklah aku juga!"

"Aku, seorang yang akan bangkit adalah Sekiryutei yang membawa kebenaran dari Raja tinggi!

"Memegang harapan tiada batas dan mimpi tak termusnahkan dan menjalani jalan kebenaran. Aku akan menjadi Raja dari Naga Crimson..........."

[Cardinal Crimson Full Drive!]

Aura crimson menyelimutiku dan mulai memberi warna armor crimsonku.

"Jadi ini kekuatanmu Issei?" Ucap Sasuke yang terkejut dengan kekuatan Issei. "Iya! Karena kita harus mengalahkannya apapun yang terjadi!" Sasuke tersenyum, orang ini bodoh tapi mengerti.

"Jadi ini kekuatan penuh kalian? Sungguh menarik!" Ucap Kaguya yang melihat 2 orang tersebut.

.

Seseorang bertubuh mungil dengan pakaian hitam muncul secara tiba tiba. "O-Ophis?" Ucap Gasper yang terkejut. Pandangan mereka tertuju pada Ophis yang muncul tiba tiba. "Ophis apa kau bisa membantu Issei-kun?" Ucap Sirzech.

"Dia, akan melakukan sesuatu yang hebat" ucap Ophis yang menjawab pertanyaan Sirzech.

"Ophis, sungguh menarik apa kau datang untuk membantu Sekiryutei?" Ucapan Loki pun tidak di jawab.

"Loki, kau harus liat setelah ini!" Ucap Ophis.

.

[Partner, Ophis sedang menonton kita, sepertinya dia ingin membantu kamu untuk melakukan sesuatu] Draig berbicara.

Mungkin saja, sepertinya aku merasakan sesuatu yang bergejolak didalam diriku.

.

"Issei akhirnya aku bisa berbicara kepadamu" Ophis berbicara sehingga seluruh orang yang tengah berkumpul mendengarkannya.

"Bangkitkan kekuatanku dan Great Red. Aku yang dari "ketiadaan" dari "ketidakbatasan" dan Great Red dari "ilusi" dari "impian". Dengan begitu kau memiliki kekuatan Dewa Naga dan Naga Sejati" kata Ophis. "Tapi kekuatan Great Red masih tertidur dalam dirimu, maka dari itu gunakan "ketiadaan" dari "ketidakbatasan" ku" sambungnya.

.

[Partner kau dengar, tunjukan kepada mereka bahwa akulah. Tidak! Kita lah naga langit yang memiliki ketidakbatasan Ophis dan impian Great Red!] "Iyaaaa!"

"Ayo Sasuke-san!" Issei dan Sasuke langsung menyerang Kaguya.

.

Sasuke Shinden (DxD)Where stories live. Discover now