01. nenen di pagi hari

96.6K 2.2K 225
                                    

Pagi hari di rumah keluarga jung masih pada sepi, pada belum bangun semua, terutama bunda rose sama ayah Jaehyun yang tadi pagi jam 2 baru tidur, abis olahraga coy capekk!.

Jadi rose dan jaehyun tuh punya anak namanya jung ryujin, dia masih tk tapi gaya ngomong nya itu kaya orang gede, kaya rose dulu waktu masih kecil, bar bar.

Rose mengerjapkan matanya dan meregangkan otot otot tubuhnya yang terasa remuk karena ulah Jaehyun semalem, dan siapa sangka Jaehyun yang wajahnya selempet polos kalo di atas ranjang berubah jadi singa, remuk badannya si rose.

"Ayah bangun! Udah siang!" kata rose membangunkan Jaehyun sambil mengambil kucir rambut yang ada di nakas.

"Ayoo kita lanjut lagi bund yang semalem!" jawab jaehyun yang masih menutup matanya. Membuat rose harus memukul pelan bokong Jaehyun

Bukk

"Enak aja! Bangun nggak?" ancam rose, bukannya takut Jaehyun malah tersenyum jahil, membuat rose memutar bola matanya malas.

"Nenen pagi pagi enak kali ya bund!" pinta Jaehyun dan mendapat gelengan dari rose.

"Kamu ini disuruh mandi malah minta yang aneh aneh! Buruan mandi! Aku mau bangunin ryu..." kata rose saat hendak bangun Jaehyun menarik pergelangan tangannya sehingga jatuh kekasur dan memeluk Jaehyun.

"Mau nenen titik! Nggak pake nolak!" kata jaehyun.

Oke rose males kalo udah berdebat dengan jaehyun, apalagi ini masih pagi, dengan segera rose membuka kancing piyama dan mengeluarkan 2 buah melon yang besar besar "lah kamu nggak pake bh ya by??Kok gelantungann begitu" kata jaehyun.

Bukanya menjawab rose menunjuk tumpukan tumpukan bh yang berada di dalam keranjang baju bekas dan menatap jaehyun datar, membuat sang empu nyengir tak berdosa.

"Udah jangan banyak tanya dehh! Buruan keburu ryu bangun!" kata rose kesal dengan sang suami, pasalnya sudah punya anak Jaehyun ini masih minta susu sama rose.

"Ihh jangan diremas bisa nggak? Sakit tau!"

"Jangan di gigit juga jepri!"

20 menit berlalu, dan rose sudah melepas payudara nya, membuat jaehyun perpura pura sedih"kenapa di lepas? Kan belum selesai!"rengek Jaehyun.

"Udah ah! Kamu mandi aja dulu, aku mau bangunin ryu!"

"mandi bareng!"

"Enggak!!"

"Bareng!!"

"Enggak!!"

"AKU TEH PENGEN MANDI BARENG!!" teriak Jaehyun berlaga seperti vidio yang ada di tiktok yang ituloh 'aku teh pengen seblak!' nahh itu, kalo nggak tau yaudah cek tiktok!, sambil berjalan menuju kamar mandi dengan menggentak hentakan kakinya.

Rose tak menghiraukan teriakan Jaehyun yang minta mandi bareng, soalnya apa? Kalo mandi bareng ujung ujungnya juga nggak mandi. Tau lahh gimana.

Dan rose terus berjalan sampai kamar putri kesayangannya, ya walaupun rada ngeselin, ryujin kan tetap hasil kerja keras rose dan jaehyun.

"Ryu sayang bangun yukk" kata rose menabok pelan bokong anak perempuan nya itu. Dan ryujin langsung bangun, ada apa gerangan? Biasanya kan kebo.

"Bunaa ryu semalem nggak bisa tidurr~" rengak ryujin memeluk Rose.

"Eh kamu nggak bisa tidur? Kok nggak panggil buna?" kata rose heran, biasanya juga cerewet ni anak nggak siang nggak malem.

"Kata ayah ryu nggak boleh ganggu buna sama ayah yang lagi bikin adek buat ryu"

"Buna lupa? Ryu kan pengen punya adik!"

Rasanya rose ingin melemparkan sang suami kesungai amazon!.


















Vomment ya!

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseDonde viven las historias. Descúbrelo ahora