13. swimming time

23.9K 833 63
                                    

"Mas Jaehyun lepasin dong anunya!" perintah rose untuk yang kesekian kalinya, tapi nggak di gubris sama jaehyun, dan laki laki itu terus tidur dan memeluk rose dengan erat.

Iya rose minta di lepasin birdnya Jaehyun yang masih menancep di anunya rose, membuat ibu dari 1 anak itu risih dan nggak nyaman buat tidur, kalo di goyang sih bisa di bicarakan wkwk.

"Mas Jaehyun! Lepasin nggak? Mau aku potong bird Kamu? Biar nggak punya sekalian" ancam Rose membuat jaehyun membuka mata dan semakin mengeratkan pelukan nya membuat rose harus mencubit pelan pinggang sang suami.

"AWW! Aduhh jangan di cubit dong by, biar di situ aja ya? Pleasee enak kok" kata jaehyun yang masih setengah sadar, menenggelamkan wajahnya pada leher Rose dan mencium aroma stroberi kesukaan Jaehyun.

"Enak! Enak! Aku nggak bisa tidur masss" rengek rose di akhir kata dan berpura pura nangis biar anunya Jaehyun di lepasin.

Rose tuh rasanya pengen ngomong sama jaehyun kalo rose tuh mau tidur semalem aja tanpa di ganggu sama jaehyun, dan semenjak rose nikah sama jaehyun rose tuh nggak pernah tidur nyenyak, tapi nggak apa apa, kan itu kewajiban seorang istri pikir rose.

"Yaudah abis ini aku lepasin, tapi sekali lagi boleh kan rose?"

💏💏💏


"Bun! Renang di kolam renang belakang yuk" ajak ryujin, btw dia udah pulang dari tadi pagi di anterin kak krystal sama kai, sekalian mau berangkat kerja, kalo Jaehyun juga udah berangkat dari tadi pagi.

"Ini udah sore lo, nanti kalo kamu sakit gimana?" tanya rose, soalnya di usianya ryujin tuh rawan banget sakit flu, apa lagi kalo main air lama lama.

"Ryu nggak bakal sakit! Buna tenang aja" rose menghela nafas, bagaimana dia akan melawan tuan putrinya yang keras kepala ini.

"Yaudah ayo ganti baju renang" ajak rose pasrah.

Rose menganti baju putrinya, sebenarnya Rose nggak mau renang, tapi anaknya itu lagi lagi memaksanya untuk memakai baju renang, membuatnya mau tak mau harus menganti baju.

"Udah sana nyebur, jangan yang di kanan, di kiri aja nggak dalem dalem amat" kata rose ikut menenggelamkan kakinya di kolam sambil menunggu anaknya, kalo nggak di tunggu entar tengelam kan bahaya.

"Bunda ikut nyebur dong!" rose kembali menghela nafas"iya nak iya ini bunda nyebur kok"balas rose yang akhirnya ikut nyebur ke kolam.

"HEH JANGAN DILEPAS DONG ITUNYA!" teriak rose reflek saat ryujin coba coba melepaskan benda berisi udara yang membuatnya ngambang di air.

"RYU! JANGAN JAUH JAUH!!"

"AWAS KAMU NTAR TENGELAM LOHHH!"

"KAMU KALO DI BILANGIN BUNDA SUSAH NGGAK USAH RENANG SEKALIAN!"

"JUNG RYUJIN!" Rose tuh takut anaknya Kenapa Kenapa, soalnya anaknya itu pecicilan banget kaya bapaknya waktu di ranjang hshshs.

"By kamu kenapa kok teriak teriak?" sahut Jaehyun yang baru dateng.

"Itu mas! Anak kamu, coba kamu ambil, aku nggak bisa renang kalo aku ikut tengelam gimana?" Jaehyun melepaskan jas dan menyisakan kaos putih lengan panjang dan langsung nyebur ambil ryujin di seberang sana.

"IHHH AYAH APAAN SIHH RYU MASIH MAU MAIN AIR!" teriak ryujin saat jaehyun mengendong nya dan membawanya ke tepi kolam dan memberikan ryujin pada rose.

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang