37. Yuno & Roces

9.5K 504 53
                                    

_jeongryu

Liked by _Jeongjaehyun, roses_are_rosie, Lalalalisa_m, yejilee, yunaaa, na

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Liked by _Jeongjaehyun, roses_are_rosie, Lalalalisa_m, yejilee, yunaaa, na.jaem and 6.738.828 others.

Sayang bunda🌹👶

_jeongryu mematikan komentar.

"Sayang kakak"

Rose menoleh pada ryujin yang ada di samping nya dengan tatapan berkaca kaca, iya, ryujin emang udah tau kalo rose hamil lagi, walaupun tadi sempat marah dan nangis, jika kalian tau alasan kenapa ryujin nggak mau Rose hamil lagi, karena dia nggak mau rose Kenapa napa.

Tapi Jaehyun berhasil meyakinkan putrinya, dan bilang, rose nggak akan kenapa napa kalo ryujin selalu ada di samping nya.

Dan hari ini ryujin ngotot banget nggak mau sekolah, soalnya Jaehyun ada rapat pagi ini dan rose harus di rumah sendiri, maka dari itu ryujin berinisiatif untuk nggak pergi kesekolah karena takut rose Kenapa napa, sweet sekali ya.

"Kakak juga sayang bunda sama adek" ryujin memeluk rose erat.

"Bunda harus janji sama ryujin! Inget kata dokter! Bunda nggak boleh capek capek! Kalo mau apa apa bilang aja sama ayah apa ke aku"

"Iya iya ih! Kamu udah bilang ke seratus kali kayanya ada deh"

"Hehe ya maaf, ryujin khawatir sama bunda, masa ya kemaren ryujin lihat di sosmed, ada ibu ibu mau lahiran, eh anaknya selamat tapi ibunya mening——"

"Hush! Kamu tenang aja sayang, selama ada kamu sama ayah, bunda nggak akan Kenapa napa"

"Bunda harus janji"

"Janji!"

Rose kembali memeluk ryujin dengan erat, entah kenapa hari ini keluarga itu di isi dengan sweet dan mellow, kan biasanya receh. Apa lagi ryujin, biasanya dia udah pecicilan, tapi hari ini dia lebih cenderung diam dan tersenyum manis. Dia juga bahagia karena bundanya hamil lagi.

"Kamu besok harus sekolah! Bunda nggak mau ya kamu ketinggalan pelajaran cuma gara gara nunggunin bunda di rumah!"

"Ya tapi bunda di rumah sama siapa?! Lagian ryujin bisa nyuruh ayah buat home schooling"

"Kamu dengerin bunda! Di rumah banyak pembantu, kamu nggak perlu takut, lagian ya, masa kamu belajar di rumah terus selama sembilan bulan?!"

"Apapun demi bunda ak——"

Rose menatap sang putri dengan tatapan horror, sebenarnya rose nggak apa apa kalo harus di rumah sendiri, kan biasanya dia kalo ryujin sekolah sama Jaehyun kerja dia di rumah sendiri.

"——fine! Oke ryujin besok ke sekolah! Tapi bunda di rumah oma sica ya? Biar nggak sendirian di rumah?"

"Bunda tuh nggak apa apa di rumah sendiri, berani kok bunda!"

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseWhere stories live. Discover now