51. Party

10.4K 395 24
                                    

Dua hari berlalu, JUNG CORP atau sekarang lebih di kenal sebagai JR CORP sedang mengadakan pesta besar besaran, yaitu acara anniv kantor, acara ini selalu di lakukan setiap tahun.

Saat ini rose dan jaehyun tengah bersiap siap, rose yang sedang merias diri di depan meja rias, sedangkan Jaehyun, laki laki itu seperti anak kecil saja, dia terus bertanya pada rose apakah jas ini bagus dan cocok di padukan dengan pakaian yang rose pakai.

Tapi wanita itu sama sekali tak menghiraukan sang suami, dia terus berfokus berdandan, sesekali dia membalas nya dengan berdehem, itu sukses membuat jaehyun merajuk.

"Rose...yang bener dong! Kamu pakai baju yang mana? Yang ini? Apa yang ini? Apa yang itu? Biar aku bisa menyesuaikan ih!" rose memang mengeluarkan beberapa baju, dia sendiri juga binggung mau pakai yang mana.

"Aku pakai yang warna pink" balas rose tanpa memalingkan wajahnya"ya aku mana punya jas warna pink? Ganti ah!" suruh Jaehyun, rose memutar bola matanya malas dan membalik tubuhnya menghadap suaminya.

"Heh! Ribet banget sih kamu! Tinggal pake yang warna hitam dong!" Jaehyun menggeleng"tiap hari aku udah pakai jas warna hitam, masa di acara pesta kaya gini mau pake warna hitam juga? Ganti dong by" balas Jaehyun, laki laki itu bahkan masih telanjang dada dan hanya berbalut handuk di pinggangnya.

"Aku pake putih"

"Yaudah aku pake putih"

"Aku hitam aja deh"

"Aku juga ganti kalo gitu"

Rose mendengus, lagi lagi Jaehyun ikut ikutan"yaudah, terserah Kamu aja, buruan ganti sana, abis itu gantian aku" suruh rose mendorong pelan tubuh Jaehyun masuk kedalam kamar mandi"ganti bareng aja gimana?" usul sang suami.

"Biar nggak lama lama sayang" tambah Jaehyun, rose menggeleng"nggak! Kalo kita ganti baju bareng, ujung ujungnya Nggak cuma ganti baju, udah buruan sana masuk!" suruh rose.

Jaehyun tetaplah Jaehyun"beneran nggak ngapa ngapain deh janji! Ayo buruan masuk, nanti kita bisa terlambat kesana" rose menghela nafas dan mengambil bajunya di ranjang dan masuk berdua di kamar mandi.


















Jaehyun tetaplah Jaehyun"beneran nggak ngapa ngapain deh janji! Ayo buruan masuk, nanti kita bisa terlambat kesana" rose menghela nafas dan mengambil bajunya di ranjang dan masuk berdua di kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang