31. mantan bunda

12.1K 534 20
                                    

"Aduh!" lenguh rose, dia meregangkan otot tubuhnya yang terasa remuk, sambil menyingkirkan tangan Jaehyun, ya masa tangannya di taruh di selakangan rose? Keenakan dong jaehyunnya, dia tidur aja masih sempet sempet nya ngelus ngelus yang aneh aneh, mereka baru saja menyelesaikan kegiatan itu 2 jam yang lalu.

Dan Sekarang dia terbangun dari tidurnya gara gara kelaparan, karena tadi makannya cuman sedikit di tambah Jaehyun mainya bar bar banget.

"Jaehyun bangun! Aku laper pengen makan!" rose menepuk pipi Jaehyun pelan membuat si pemilik pipi berdehem nggak jelas.

"Ihh bangun dong!" kesal rose menabok bokong jaehyun di balik selimut.

"Ok fine! Rasakan ini!" rose menarik selimut yang Jaehyun pakai, matanya membelalak, ternyata jaehyun masih bugil dan belom pake baju sama sekali dari tadi.

"Kamu nggak pake baju?!" rose kembali terkejut dengan tingkah nya sendiri dan kembali menutup tubuh suaminya dengan selimut.

"Jae bangun dong! Jahat kamu!" jaehyun meregangkan otot tubuhnya, nggak cuman rose yang capek! Jaehyun juga ya.

"Kamu Kenapa sih? Narik narik selimut? Kamu mau little jae bangun lagi?" tanya jaehyun dengan yang setengah terpejam, ngantuk banget dia.

"Temenin aku makan!" tegas rose berkacak pinggang, ingat! Dia masih berdiri di atas ranjang.

"Iya aku temenin, ambilin aku baju dong" suruh jaehyun, rose mendengus kesal dan memungut baju yang berserakan di lantai gara gara ulahnya sendiri.

"Salah siapa baju pake di lempar lemparin!" marah rose melempar baju di muka tampan jaehyun, nggak ada akhlak emang.

"Ya kan aku--"

"Stop! Ngga usah di perjelas! Cepet pesenin aku makanan!"

Jaehyun terkekeh dan mengambil hapenya yang ada di nakas untuk menelfon seorang maid untuk mengantarkan makanan ke kamarnya.

"Mau makan apa kamu by?"

"Dalg-gangjeong. Samgyetang. Spicy Beef Noodle. Bulgogi Bibimbap, Grilled Cheese Kebab, Jajangmyeon, Telur Ayam Rebus"

"Banyak banget? Nanti kalo nggak abis gimana?" tanya jaehyun, bukanya nggak sanggup untuk membelinya, tapi nanti kalo nggak abis kan berujung ngebuang makanan, jaehyun bukan tipe orang seperti itu.

"Bakal aku habisin kok! Tenang aja kamu"

"Jae aku mau The Sultan's Golden Cake" tambah rose, jaehyun menaikkan sebelah alisnya, tumbenan banget rose minta makanan mewah, karena dia tau betul kalo rose jarang suka dengan hal hal yang berbau mewah.

"Beneran mau? Kamu udah pesen banyak banget loh?!" tanya jaehyun tak percaya, bagaimana bisa perut istrinya itu menampung makanan sebanyak ini.

"Yaudah sih pesenin aja! Aku pengen pipis bye!" kata rose sambil menguatkan tali bathrobe nya, dengan jahil jaehyun menarik bagian tali yang belakang membuat rose kesusahan untuk manguatkan talinya.

"Lama lama kamu aku rasenggan deh jae!" desis rose pergi kekamar mandi.

"MAU DONG DI RASENGGAN SAMA NENG MAWAR!" teriak jaehyun, hm untung kamar hotel nya kedap suara, jadi mau teriak sekencang apa pun nggak akan kedengeran.

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseWhere stories live. Discover now