05. paket

40.5K 1.1K 100
                                    

"Bund nenen!" kata ryujin yang duduk di samping rose, mereka lagi nonton tv di ruang tamu sambil nunggu Jaehyun bangun.

"Sini duduk di pangkuan bunda" ryujin beralih di pangkuan rose dan langsung nenen sambil nonton tv. Dan nggak lama Jaehyun dateng dengan baju yang rapi baget, mau ke kantor soalnya.

"Mau berangkat sekarang?" tanya rose begitu melihat Jaehyun menuruni tangga menuju rose dan ryujin yang duduk di sofa"iya nih..aku berangkat dulu ya, eh nanti ada paket kamu tanda tanganin ya rose!"rose menganguk dan salim sama jaehyun.

"Ryu sayangnya ayah, ayah ke kantor dulu ya, kamu jagain bunda disini ya sayang" kata jaehyun mencium ryujin yang sedang nenen, dengan jahil Jaehyun juga mengecup payudara rose membuat rose berdecak kesal.

"Ihh ada ryu juga!"

"Hehe sukak soalnya, yaudah ayah berangkat dulu ya" jawab jaehyun lalu mengecup bibir rose sekilas dan berlari menuju mobil, takut di omelin ibu negara gan.




"Pakett!! Mau nggak pakett nya? Kalo nggak mau buat saya aja!" teriak tukang paket dari luar gerbang, rose mendengus tukang paketnya cerewet banget sumpah.

"Iya pak?" sahut rose yang membuka gerbang.

"Silakan di tanda tangani disini mbak!" kata tukang paket memberikan arahan pada rose.

"Makasih mbak, saya pamit duluu, cantik deh mbaknya" rose menatap jijik tukang paket itu, genit banget, mana mulutnya bau jigong lagi.

"Iyaa sama sama" Rose kembali mamasuki rumahnya dengan membawa paket itu, sebenarnya apasih isinya, Jaehyun ini aneh aneh banget.

"RYU SAYANG! KAMU MAIN DULU AJA SAMA BIBI! BUNA MASIH ADA URUSAN NIH!" teriak rose dari ruang tv sampai ke kamarnya, ngga tau dimana mainya ryujin sama bibi.

"IYA BUNA" sahut ryujin yang entah dimana keberadaannya.

Dikamar dengan perlahan tapi pasti rose membuka paket dari Jaehyun yang katanya spesial banget, dan di atasnya kotaknya tuh ada surat.

Dear rosie

Hai sayang!
Gimana hadiahnya? Bagus nggak?
Nanti malem di pake ya...nanti aku juga pulang cepet kok,

Love you.

Rose tersenyum membaca surat dari Jaehyun yang keselempet alay, dan rose makim kepo dengan hadiah dari Jaehyun, dengan cepat rose membuka hadiah dari Jaehyun, dan tepat saat itu juga mata rose membelalak dan hampir lepas dari tempat nya.

Rose tersenyum membaca surat dari Jaehyun yang keselempet alay, dan rose makim kepo dengan hadiah dari Jaehyun, dengan cepat rose membuka hadiah dari Jaehyun, dan tepat saat itu juga mata rose membelalak dan hampir lepas dari tempat nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ini beneran Jaehyun ngasih hadiah kaya gini? Nggak salah??" tanya rose tak percaya kalo Jaehyun memberikan hadiah yang seperti ini.

Rose rasanya mau nangis aja udah! Masa di kasihnya hadiah kaya gini, mana mau make kalo gini hadiah nya. Rose kira mau kasih hadiah makanan gitu atau apa yang berguna dikit. Lah ini apaan? Lingrie mana warnanya merah lagi.

Jung mesum Jaehyun

| Gimana by?
| bagus nggak hadiahnya
| ???


Iya bagus banget! |
Sampe pengen aku buang!   |

| jangan dong :(
| nanti di malem di pake ya
| aku lanjut kerja dulu biar langsung
| pulang

Terserah mu jung! |

| Love you to



Malamnya sehabis menidurkan ryujin rose langsung mandi karena tadi sore nggak jadi mandi gara gara ryujin rewel terus, tapi sekarang udah tidur, rose masih diam di dalam kamar mandi sambil lihat hadiah dari Jaehyun.

"Pake! Engga! Pake! Engga! Pake! Enggak! Taudehh" rose teriak frustasi.

"Kalo nggak di pake ntar Jaehyun kecewa sama gue!" gumam rose. Hingga terdengarlah suara klakson mobil Jaehyun itu membuat rose panik sendiri.

"Kok cepet banget sihh! Orang baru jam 10" Rose tuh nggak siap kalo harus pake baju begituan, walaupun semua udah pernah Jaehyun lihat tetap aja, rose malu.

Tok

Tok

Tok

"By kamu di dalem ya?" teriak Jaehyun dari luar kamar mandi, itu sungguh membuatnya berdebar debar.

"E-eh iya i-ini aku masih mandi jae!" teriak rose balik, dan sampe akhirnya rose keluar dari kamar mandii tapi tepat rose pake kok lingrie nya tapi Rose memakai bathrobe untuk menutupi dan memegang nya dengan kuat supaya nggak lepas.

"Kamu mau mandi?" tanya rose berusaha menghilangkan rasa gugupnya. Tapi Jaehyun langsung meluk rose dengan agresif.

"Ehh m-mas jangan erat erat dong entar bathrobe aku lepas!" Jaehyun tersenyum dan mengendong rose menuju kasur dan di rebahkanya tubuh rose. Please rose deg degan banget!.

Jaehyun mengelus puncak kepala sang istri dengan sayang dan melumat bibir rose dengan lembut, di sela sela ciuman, perlahan tapi pasti Jaehyun menarik tali bathrobe yang rose kenakan.

"Aku buka ya sayang??"













Hmm🌚🌚

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseWhere stories live. Discover now