29. Udah lama banget

13.6K 593 34
                                    

"Ryujin ke kamar dulu ya bund, yah, mau rebahan hehe" kata ryujin sambil turun dari mobil, mereka udah sampe sih dari tadi, ya cuma masih mager buat keluar mobil, panas banget soalnya.

"Yaudah hati hati" kata rose pada ryujin yang udah pergi, padahal dia cuma naik ke atas tapi sama rose udah di hati hatiin aja.

"Jae, yuk masuk, panas banget!" kata rose pada jaehyun"bentar by! Kamu tunggu disini, aku ambilin payung, panas banget ini" Jaehyun turun dan mengambil payung di bagasi.

Rose menggelengkan kepala, dia heran dengan jaehyun, terlalu posesif dan agresif, padahal rose nggak apa apa kok panas panasan sebentar, tapi nggak harus di pakein payung juga kali.

Jaehyun membuka pintu depan samping kiri, membuka payung dan membantu rose turun dari mobil, dengan cara menarik pinggang istrinya pelan.

"Kenapa harus pake payung? Aku nggak apa apa jae" kata rose senyum, sambil berjalan masuk ke rumahnya.

Jaehyun juga ikut tersenyum dan menarik pinggang istrinya agar lebih mendekat lagi"nanti kulit kamu kena matahari!" jawab jaehyun santai.

"Ini panas baget!" tambah Jaehyun.

"Udah! Ini udah sampe dalem, masa mau payungan terus sampe kamar?" tanya rose, Jaehyun nyengir dan meletakan payung nya di sembarang tempat, kebiasaan yang tak pernah luput dari diri Jaehyun.

"Yaudah ayo" Jaehyun kembali menarik pinggang sang istri agar mendekat dan membawanya ke atas, saat mereka lagi jalan tiba tiba"by aku mau nenen ya?!" celetuk Jaehyun.

Saat rose akan membuka mulut dan menjawab perkataan sang suami, Jaehyun lebih dahulu menyumpal bibir sang istri dengan bibirnya, Jaehyun tau pasti istrinya ini akan menolak, padahal rose belum bilang apa apa, bibirnya udah di sumpel aja.

Jaehyun mengangkat dagu rose dan menarik pinggang istrinya dan memperdalam ciumannya, tangan Jaehyun mulai kembali nakal dan mambuka kancing baju rose di sela sela ciuman Jaehyun.

Rose? Dia hanya diam dan menutup matanya rapat rapat, bodoamat apa yang di lakuin Jaehyun, dan jangan lupakan kalo kaki mereka masih berjalan menuju kamar Jaehyun dan rose.

Dan Tangan mungil rose ikut ikutan memeluk pinggang lebar Jaehyun, ya walaupun tangannya nggak sepenuhnya melingkar di pinggang Jaehyun, rose mengusap usap punggung Jaehyun di sela sela ciuman.

Jaehyun memindahkan rose ke gendongannya saat udah deket di kamar tanpa melepas ciuman, dan merebahkan tubuh rose dikasur kingsize nya saat sampai di kamar.

"Udah lama banget Rose" melas Jaehyun dan memeluk rose yang ada di samping nya.

"Terserah mu jae" kata rose, dia udah pasrah dengan apa yang terjadi dengan buah dada nya setelah Jaehyun mimi.

"Hehe makasih sayang!" Jaehyun kembali memeluk rose dan mencium rose sebentar, sambil membuka kancing baju rose yang belum terbuka sepenuhnya.

Ciuman Jaehyun beralih pada buah dada kesukaan Jaehyun dan melahap nya dengan agresif, dan tangan Jaehyun yang satunya di gunakan untuk meremas dada rose yang sebelah, hmm maruk banget.

"Jae Jangan di gigit!" peringat rose dan mengelus puncak kepala Jaehyun dengan sayang.

Rose cuman bisa merem merem nggak jelas, rasanya tuh perih, enak, sama geli jadi satu, rose jadi binggung.

Rose mengubah posisinya dari menyandarkan punggung nya di kepala ranjang jadi rebahan, dan jaehyun semakin memeluk sang istri dan melanjutkan kegiatan nya.

"Jae! Lepas bentar deh! Aku mau ganti baju, masa tidur pake baju kaya gini?" celetuk rose membuat jaehyun mendongak dan sedetik kemudian mengganguk walaupun dia harus rela melepas pangutan bibirnya.

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang