20. kemudian

16.2K 640 34
                                    

Satu tahun, dua tahun, tiga tahun, empat tahun, lima tahun Rose dan jaehyun berrumah tangga, nggak ada spesial spesialnya sih masih tetep aja, Jaehyun yang masih minta nenen sama rose, minta ini itu yang bikin rose sering naik darah.

Dan hubungan mereka pun nggak berjalan mulus seperti paha jennie blackpink, ada lah cekcok, bertengkar gara gara hal sepele, tapi ujung ujungnya juga baikan, sampe gitu terus.

Rose, wanita yang sekarang berumur 35 tahun itu masih sama seperti dulu, wanita yang super duper cerewet nan jangan lupa kalo dia masih terlihat sangat sangat cantik.

Kalo Jaehyun ya sama saja sih, makin tua hormonya makin banyak makin sering cemiwiwan sama rose, bukannya makin tua makin reyot, tapi kalo Jaehyun makin tua makin tangguh kalo di kasur, sama seperti rose yang masih terlihat cantik, kalo Jaehyun terlihat sangat tampan.

Yang nggak terduga adalah ryujin, ehh sama aja sih, sekarang dia tumbuh menjadi anak gadis yang sangat cantik, mukanya mirip banget sama bundanya, iyalah, tapi jangan lupakan sikapnya yang sama saja seperti ryujin kecil.

Masih sering menggangu orang tuanya yang lagi mantap mantap, makin gede makin cerewet kaya rose, yang paling nyebelin tuh waktu rose sama jaehyun mau mantap mantap tapi dianya malah ikut tidur di kamar rose dan jaehyun, dan itu terjadi nggak sekali dua kali ya! Tapi berkali kali.

"RYUU CEPET TURUN! SARAPAN DULU!" teriak rose dari bawah, menyiapkan sarapan bersama untuk suami dan putrinya.

"BENTAR BUNDD RYU MASIH DANDANNN!! BIAR HYUNJIN KESEMSEN SAMA AKOHHH" sahut ryujin dari atas.

Rose menghela nafas bisa bisanya ryujin menyukai si hyunjin anaknya jennie dan taeyong, eh tapi lumayan sih ganteng, tapi masih ganteng Jaehyun pikir rose.

"IYA IYA TERSERAHHHHH KAM--" ucap rose terpotong saat melihat Jaehyun dengan setelan jas dan menuruni tangga membuat ibu dari ryujin itu menatapnya tanpa berkedip, ganteng banget bro.

"IYA IYA TERSERAHHHHH KAM--" ucap rose terpotong saat melihat Jaehyun dengan setelan jas dan menuruni tangga membuat ibu dari ryujin itu menatapnya tanpa berkedip, ganteng banget bro

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kenapa kamu liatin aku kaya gitu? Ganteng banget ya akunya?" tanya jaehyun ge'er dan berjalan mendekat pada rose.

"Biasa aja sihh kaya biasanya" kata rose bohong, entah kenapa hari ini jaehyun terlihat beda Padahal tiap hari ketemu.

"Yaa enggak dong! Kelihatan lebihh ganteng gitu" dan Jangan lupa sikap pede Jaehyun ini masih melekat di diri Jaehyun.

"JUNG RYUJIN YANG PALING CANTIK DATANG! MANA KARPET MERAHHNYA?!"

Teriakan ryujin membuat jaehyun mendengus, baru saja dia akan berhasil menggrepe grepe paha rose yang semalem yang tumbenan nggak mau di ajak olahraga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Teriakan ryujin membuat jaehyun mendengus, baru saja dia akan berhasil menggrepe grepe paha rose yang semalem yang tumbenan nggak mau di ajak olahraga.

"Gegayaan pake karpet merah" seru Jaehyun kesal dan mendudukan bokongnya di kursi meja makan.

Ryujin mendengus kesal berjalan menuju meja makan ikut duduk di samping Jaehyun"tai gede for ayahh!" katanya sukses membuat jaehyun menjitak pelan kening putrinya.

"Btw kamu kok punya mata panda?" tanya jaehyun, ryujin auto mengeluarkan kaca dari tasnya dan sedetik kemudian menatap jaehyun dan rose tajam.

"INI SEMUA GARA GARA BUNDA SAMA AYAHHH! RYUJIN NGGAK BISA TID--" ryujin menutup bibirnya rapat rapat, ryujin nggak sefrontal dulu karena dia malu sama jaehyun dan rose.

"Nggak jadi" ucapnya kembali duduk.

"Dih nggak jelas"

"Biarin! Suka suka orang cantik dong ayah!"

"Emang situ cantik?"

"YA CANTIK DONG! SAMA BUNDA AJA MASIH CANTIKAN AKUU!"

Rose menarik nafas dalam dalam dia harus berusaha sabar dengan tinggah Jaehyun dan ryujin yang hari hari membuatnya mengelus dada Jaehyun--eh.

"BISA DIEM NGGAK? ORANG CANTIK MAU MASAK AJA NGGAK TENANG!" teriakan rose membuat ayah dan anak itu kicep.

"Nahh gitu dong! Kan enak di lihatnya!"




















_Jeongjaehyun

_Jeongjaehyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Liked by jeongryu_, roses_are_rosie, Lalalalisa_m, di_keyy, min9yu_k, and 7.657.875 others.


my two women

jeongryu_ : perasaan bunda sama ayah aku tuh jelek deh, kok aku cantik banget ya?
roses_are_rosie : iyaa jin! Emang lo anak nemu!
↪jeongryu_ : YANG BENER BUND??
↪ _Jeongjaehyun :    :)
roses_are_rosie : Y

yejilee : om jae kok ganteng banget deh
jeongryu_ : apaan sihh ji?! Orang bapak gue jele!

Hyunjinjin : udah berangkat belum jin? @jeongryu_
jeongryu_ : tungguin adeq ya akang gendang💘

_Jeongjaehyun mematikan komentar.

Vomment!!

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseWhere stories live. Discover now