17. Rose di madu

19.9K 733 22
                                    

Wanita yang paling sexy🌹💜

By kamu bukain pintu depan dong |
Aku nggak kuat ngetok pintu |
Aku mau sampe rumah ini |

| biarin!
| kalo istri ngomong tuh di dengerin dong!
| seharusnya kamu tadi istirahat dulu dari acara lisa
| enggak langsung pergi ke kantor

Ya maaf dong:( |
Bukain pintu depan yaa|
Tangan aku udah lemes banget gara gara ngetik |
Janji deh nggak di ulangin |
Aku udah sampe gang |
Bukainya |

| Y

"Shhh!"

Desis rose saat membuka pintu depan untuk Jaehyun, tapi laki laki itu langsung masuk dan meremas dada rose, iya rose membuka pintu depan untuk Jaehyun yang katanya tangannya lemes gara gara ngetik banyak, tapi ini lagi remes dada rose! Ck bohong si jahe.

"Eghhh...Jaehyun" desah rose saat jaehyun meremas dada rose, Jaehyun berjalan maju membuat rose ikut berjalan mundur sampai mereka ambruk di sofa ruang tamu, dan jangan lupakan tangan Jaehyun yang masih bekerja.

Jaehyun melepas tangannya dari dada rose dan beralih pada bibir istrinya yang terlihat mengoda bagi Jaehyun, dan langsung menautkan bibirnya, mereka saling bertukar saliva dan gulat antara lidah masing masing.

Rose mengalungkan tangannya pada leher sang suami, rasanya Jaehyun ingin seperti ini terus dengan rose, menikmati kenikmatan yang datang bertubi tubi saat jaehyun bermain dengan rose.

Jaehyun menarik tengkuk rose dan memperdalan ciumannya, mengabsen setiap gigi putih rose dan mengigit lidah rose dangan sensual memberikan kesan berbeda untuk Jaehyun.

Rose melepaskan bibirnya, Rose memegang dagu Jaehyun dan menatap manik mata Jaehyun yang damai, dan jangan lupakan posisi Jaehyun yang masih di atas tubuh rose.

Rose tersenyum dan langsung memeluk leher Jaehyun, tanda rose udah kehabisan oksigen karena berciuman dengan jaehyun terlalu lama.

"Mandi dulu sana"



Rose mencari cari keberadaan suaminya, nggak tau dimana yang abis mandi langsung ngilang sambil bawa tumpukan kertas kertas sialan itu.

Padahal rose udah berharap kalo mau cemiwiwan abis Jaehyun mandi, ehh malah orangnya ngilang, rose meremas rambut nya frustasi dan membuka pintu ruang kerja Jaehyun dengan kasar hingga sang pemilik ruangan terlonjak kaget.

Jaehyun yang melihat rose meremas rambut nya sendiri dan berjalan sempoyongan auto berlari dan memeluk Rose, soalnya takut jatuh rosenya.

"Kamu kenapa? Kok jalannya sempoyongan? Kamu pusing? Kalo jatuh gimana?" cerocos Jaehyun mengusap usap punggung sang istri.

"Nggak! tapi latihan drama! Ya pusing beneran lahh! Kamu temenin aku di kamar dong mas!" rengek rose di akhir kalimat.

Jaehyun mengganguk dan mengambil tumpukan kertas kertas sialan itu lagi membuat rose mendengus kesal untuk kesekian kalinya, please dong! Rose tuh cuman mau kelonan sama jaehyun, ehh ini kertas malah jadi pelakor lagi.

"Kamu bawa buku ini! Biar aku gendong kamunya, bahaya nanti kalo kamu jatoh" rose terpaksa harus memegang kertas itu, dan jaehyun langsung mengendong rose ke kamar dan merebahkan tubuh istrinya.

Rose yang kesekian kalinya mendengus kesal, rose ngajak Jaehyun ke kamar tuh cuman mau di peluk sama jaehyun, lah ini sama aja, masih fokus dengan kertas kertas itu.

"Ck! Mana lagi hape gue, punya suami malah selingkuh sama kertas! Mana di depan gue lagi!" gumam rose yang masih di dengar oleh Jaehyun.

Jaehyun terkekeh dalam diam"kamu ngomong apa rose?"tanya Jaehyun pura pura nggak denger umpatan rose tadi.

"Emang aku ngomong yaa??" tanya rose.

"Iyaa kamu ngomong! Aku sempet denger kok tadi" sanggah Jaehyun yang masih sibuk mencoret coret kertas apaan itu, rose nggak tau dan nggak pengen tau.

"Kamu marah ya sama aku? Emang aku ada salah?" tanya jaehyun mendekat pada rose dan memindahkan rose pada pangkuanya.

Rose tidak menjawab dan mengoyangkan pantatnya yang duduk di pangkuan Jaehyun, membuat laki laki itu membuka mulutnya lebar lebar karena kaget dengan tingkah sang istri.

"Heyy! Berhenti dulu" kata jaehyun kembali mendudukan rose di sofa"aku selesain kerjaan dulu yaa, abis itu di lanjut hehe"tambahnya berserta cengiran khasnya.

"YAUDAH! LO NIKAH AJA SAMA KERTAS KERTAS SIALAN ITU!"

BRAKKK

"Masa sama kertas aja cemburu sihh?"

"ROSE TUNGUIN SUAMI MU INI!"



















Roses_are_rosie

Liked by Lalalalisa_m, tenlee_10, jennierubyjane, soooyaa_, taeyonglee, _Jeongjaehyun and 2

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Liked by Lalalalisa_m, tenlee_10, jennierubyjane, soooyaa_, taeyonglee, _Jeongjaehyun and 2.576.876 others.

Lama lama gue di madu sama si jahe:)

Lalalalisa_m : yang sabar ya lass!
ba? Cot
↪ _Jeongjaehyun : take care of the language dear!
↪ 💩

jennierubyjane : tinggal bakar aja apa susahnya sih?
boleh ughaa

Roses_are_rosie mematikan komentar.

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें