33. Jaehyun capek

13.9K 552 55
                                    

Jaehyun baru saja sampai rumah, dengan jas yang sudah bertengger di pundak dan berjalan gontai memasuki istananya, hari ini sungguh melelahkan bagi Jaehyun, banyak masalah di kantor, penipuan sana sini itu sudah membuat jaehyun sungguh frustasi.

Di tambah dengan noda lipstick di bibir dan di lehernya masih belum juga hilang dari tadi siang, iya Jaehyun nggak cuci muka sama sekali, demi dapet jatah apapun akan Jaehyun lakukan, sekali pun harus telanjang. G

Jaehyun juga nggak malu di kantor, padahal di lihatin sama karyawan karyawan kantornya.

Baru saja memasuki rumah teriakan ryujin dan rose sudah menghiasi pendengaran Jaehyun, cuma gara gara tv aja gaduhnya minta di hmm.

"Kenapa sih ini teriak teriak?" Jaehyun datang dan duduk di samping ryujin yang lagi makan snake, sontak ryujin langsung tersedak melihat Jaehyun, bukan gara gara kaget Jaehyun datang tapi dia melihat noda lipstick di leher dan di bibir ayahnya.

"Astagahh! Ayah! Ini noda lipstick siapa? Ayah selingkuh? Aku nggak nyangka ya?! Sama siapa?! Sini kenalian sama akunya!" tanya ryujin mendramatiskan suasana.

"Ini tuh——"

"Ya ampun Jaehyun! Kok nggak kamu cuci?! Kamu ini gimana sih?! Ayo sini ikut aku cuci muka?!" rose mengalihkan pembicaraan dan menyeret sang suami secara paksa dan masuk ke kamar.

"Orang tuwir banyak kelakuan!" cibir ryujin dan kembali fokus dengan tv.

rose membantu Jaehyun melepas jas dan kencing kemeja sang suami, membantunya membilas wajahnya, rose merasa bersalah, pasti Jaehyun malu banget di kantor.

Rose menatap jaehyun aneh, kenapa suaminya itu menjadi pendiam hari ini, biasanya kalo udah di kamar mandi kaya gini langsung minta yang engga engga, tuhkan rose berharap!.

"Jae? Kamu kenapa? Sakit? Kok diam diaman sih?! Nggak suka ah!" rose melipat tangannya di depan dada.

"Aku engga sakit sayang, aku baik baik aja, cuman ada masalah di kantor" balas Jaehyun menunjukan deretan gigi putih nya.

"Agak lelah dikit, tapi cuma dikit loh ya!" tegas jaehyun.

"Yaudah terserah, kamu mandi aja, udah aku siapin tuh air anget, aku bikinin susu dulu ya?" suruh rose.

"Kamu nggak usah kemana mana, kamu tunggu aja di ranjang, aku nggak mau susu, aku mainya nenen aja!" cengir Jaehyun.

"Katanya capek?! Gimana sih?"

"Ya maka dari itu aku minta nenen"

"Ck serah" rose keluar dari kamar mandi menuju ruang pakaian, mengganti baju dan melepas bra nya, dari pada jaehyun tarik tarik sampe putus, lebih baik di lepaskan.

Rose keluar dari kamar nya ke dapur untuk mengambil air minum, dan kembali lagi ke kamar, rebahan sambil nunggu Jaehyun selasai mandi.

Sedang asik nonton tv tiba tiba Jaehyun keluar dari kamar mandi dengan pinggang berbalut handuk dan telanjang dada, jantung rose berdebar, kalian jangan salah sangka, walaupun rose udah bertahun tahun dengan jaehyun tapi tetap aja dong rosenya malu kalo kaya gini.

"By? Kamu kenapa? Pusing ya kok nunduk?" tanya jaehyun, rose langsung mendongak, telinganya terasa memanas.

"Aku kayanya demam deh jae! Telinga sama pipi aku panas banget rasanya!" Jaehyun terkekeh dan mendekat ke rose, dia masih belum pakai baju ya.

"Mana? Coba lihat" rose memiringkan kepalanya dan menyingkap rambutnya di belakang telinga dan menujukkan telinganya pada jaehyun.

Jaehyun mengusap usap telinga rose, mengusap nya pelan pelan, semakin pelan tangan Jaehyun semakin pindah di leher rose membuat rose merasakan geli yang menjalar keseluruh tubuhnya.

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang