12. Jaehyun pundung

24K 846 69
                                    

Menjelang malam rose baru saja bangun dari tidurnya, dan matanya kembali menelusuri kamarnya mencari dimana keberadaan sang suami yang ternyata masih belum pulang dari kantor.

Rose menyibakkan selimut nya dan matanya mambelalak saat di tubuhnya nggak tertutup apa apa"hishh mas Jaehyun kok nggak pake in gue baju sih"dumel rose berjalan menuju kamar mandi.

Setelah menyelesaikan ritual mandinya pergi ke dapur untuk memasakan makanan buat suami bercinta yang masih di kantor.

btw soal ryujin dia masih belum di ambil dari rumah neneknya alasanya 'ma Jaehyun titip ryujin dulu ya soalnya Jaehyun sama rose tuh udah lama nggak berduaan' kasihan ryujin yang tiap hari di titipin ke rumah neneknya sedangkan disini ayahnya tiap hari cemiwiwan.

Itu pun kalo ngomong harus diem diem biar nggak ketahuan sama rose.

Saat lagi asik masak tiba tiba tangan tangan besar dan berotot melingkar di pinggang rose, dan dengan jahilnya dia meniup ceruk leher Rose yang terekspos karena rose rambutnya di iket, siapa lagi pelakunya kalo bukan jung mesum Jaehyun.

"Kamu udah pulang mas?" tanya rose, bukanya marah dengan kelakuan suaminya, rose tuh cuman males aja berdebat sama jaehyun, lagian rose juga enak kok hehe.

"Kalo aku disini aku udah pulang dong by!" balas Jaehyun yang tak luput dari punggung belakang Rose, tangannya juga tak tinggal diam, tangan haram Jaehyun memasuki kaos yang rose kenakan, mengusap perut rata rose dengan sensual, dan mendapatkan kenikmatan sendirinya.

"Mas Jaehyun! Nggak usah aneh aneh deh! Aku lagi masak ini! Kamu nggak lihat?" marah rose, Jaehyun tuh kapan sih sehari aja nggak jahilin Rose.

"Mandi sana! Kamu bau tau!" kata rose kembali mendorong punggung Jaehyun dengan pelan"iya iya tapi mandi bereng!" kata jaehyun tersenyum jahil.

"Aku udah mandi kok" balas rose yang kembali fokus dengan masakan nya, Jaehyun kembali ke kamarnya dengan menghentak hentakan kakinya membuat rose terkekeh.

Sesudah menyelesaikan ritual mandinya Jaehyun kembali ke dapur, dan jangan lupa kalo Jaehyun masih pundung sama rose yang nggak mau mandi bareng Jaehyun.

Saat abis ngambil snak di kulkas Jaehyun membanting pintu kulkas sampe rose terlonjak kaget, mau duduk pun gitu, kursi aja pake di banting dulu sama jaehyun dan rose kembali terlonjak kaget.

"LAMA LAMA KAMU JUGA AKU IKUT BANTING DEH MAS!" marah rose, mau masak aja nggak tenang karena ulah Jaehyun.

Jaehyun udah diam dan menunggu makanan buatan Rose selesai, rose jadi aneh sama suaminya yang biasanya gangguin dia jadi diem cuman gara gara nggak mandi bareng

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Jaehyun udah diam dan menunggu makanan buatan Rose selesai, rose jadi aneh sama suaminya yang biasanya gangguin dia jadi diem cuman gara gara nggak mandi bareng.

"Nih makan" rose menyiapkan makanan di piring Jaehyun, dengan sengaja rose membuka 2 kancing baju agar Jaehyun tergoda, maksudnya biar nggak marah lagi.

Jaehyun yang sadar dengan hal itu langsung merasakan telinganya memanas, sabar ya Jaehyun kamu kan lagi pundung sama rose batin Jaehyun menguatkan diri.

"Astaga mas! Kenapa telinga kamu merah banget?" tanya rose pura pura nggak tau dan memeriksa telinga jaehyun, nggak sampai di situ saja, rose mengigit dan menjilat telinga jaehyun membuat jaehyun merem merem nggak jelas.

"Rose stop! Aku mau makan" kata jaehyun dan langsung melahap makanan yang rose siapkan, membuat rose terkekeh pelan.

Setelah menyelesaikan makan rose nggak tau Jaehyun pergi ke ruang tv buat nonton tv lah, kalo gini rose jadi punya ide gila buat mengerjai Jaehyun.

Saat Jaehyun lagi asik nonton tv tiba tiba rose dateng dengan bathrobe yang menutupi tubuhnya dan langsung duduk di samping Jaehyun"kamu ngapain pake bathrobe?"tanya Jaehyun dan rose mengedikan bahu nggak jelas.

Jaehyun tuh lagi asik nonton tv tiba tiba lagi tangan rose ngelus ngelus selakangan jaehyun membuat ayah dari 1 anak itu mengelinjang"heh! Kamu ngapain sih" eyy ini jaehyun udah jinak Kenapa rose yang jadi liar sih.

Rose nggak menghiraukan Jaehyun dan terus mengelus elus selakangan jaehyun dengan sensual"heyy! Ada yang bangun by! Kamu harus buka itu bathrobe yang kamu pake"dan terjadilah itu diruang tamu.

Mari katakan juga Jaehyun dan rose tidak mengenal tempat.





















_Jeongjaehyun

_Jeongjaehyun

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Liked by roses_are_rosie, lalalalisa_m, taeyong lee, tenlee_0001 and 745

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.


Liked by roses_are_rosie, lalalalisa_m, taeyong lee, tenlee_0001 and 745.367 others.

Thank you for everything @roses_are_rosie

Lalalalisa_m : AKHGVThINYFJYGH
tenlee_0001 : ABIS NGAPAIN WOY 💏
roses_are_rosie : rusuh lo! Nikah sono biar bisa naena!.

roses_are_rosie : uuu love you @_Jeongjaehyun
↪ _Jeongjaehyun: to❤❤
j.chaeyeoni : potek aku jae

taeyonglee : hemm yuk @jennierubyjane
jennierubyjane : NGAPAIN WOY

pelangsing badan : mau langsing dan sexy seperti mbak @roses_are_rosie yuk cek instagram saya
roses_are_rosie : enak aja! Badan gue gini gara gara Jaehyun! Bukan gara gara obat elo

Jeongjaehyun mematikan komentar.

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin